Backdrop atau yang seringkali dikenali dengan background, sebagai salah satunya elemen yang tidak asing dalam penyelenggaraan acara, apa lagi acara yang diadakan besar sekali memakai pentas, tentunya pentas akan kurang memikat jika tidak ada dekor yang menghias di pentas, oleh karena itu backdrop penting hadirnya dalam penyelenggaraan acara pada jaman sekarang ini.

 

Keperluan Backdrop Dalam Penyelenggaraan Acara

 

Backdrop jadi sebuah komponen penting dalam diselenggarakannya sebuah moment. Nyaris tiap moment yang diadakan tak pernah lepas akan benda satu ini. Backdrop berperan sebagai penyampai acara yang berjalan, umumnya backdrop ini berisikan topik sebuah acara yang berjalan dan acara yang diadakan ini diselenggarakan oleh siapa, jadi backdrop ini jadi sebuah hal yang penting hadirnya dalam tiap diselenggarakannya sebuah moment.

 

Selainnya peranan di atas backdrop bisa juga dipakai sebagai dekor yang berada di pentas, dekor ini bisa mempercantik situasi yang berada di pentas, tentu saja akan kurang memikat jika sebuah pentas tanpa kedatangan dekor tentu saja situasi pentas akan berasa sepi dan menjemukan, karena ada backdrop ini situasi pentas bertambah hidup dan nikmat dilihat.

 

Bicara hal backdrop studio pelangi sebagai salah satunya penyuplai jasa service sewa backdrop khususnya untuk anda yang berada tinggal di Semarang dan sekelilingnya. Studio pelangi mempunyai banyak pengalaman di dunia moment terutamanya jasa sewa backdrop. Studio pelangi sekian tahun menekuni sektor itu hingga kualitas yang kami beri tidak disangsikan kembali tentu saja. Studio pelangi dibangun semenjak tahun 2008 harusnya studio pelangi banyak memiliki client yang telah memakai jasa studio pelangi. Dari moment lokal sampai nasional pernah studio pelangi lakukan. Client studio pelangi menyebar di beberapa wilayah di indonesia dan salah satunya client yang bekerja bersama dengan studio pelangi yakni Viva Health.

See also  Jasa Pembuatan Backdrop Area Klaten

 

Profil Studio Pelangi

 

Kesempatan ini studio pelangi mendapatkan keyakinan dari Bank BRI Pandanaran yang berada di kota semarang. Sama seperti yang kita kenali Bank Rakyat Indonesia, Tbk adalah bank punya pemerintahan paling besar di Indonesia, yang menerima layanan taruh uang yang berada di indonesia. Acara yang diadakan ini kali ialah acara panen hadiah simpedes, adapun banyak hadiah yang diberi pada acara panen hadiah ini. Acara ini mempunyai tujuan buat untuk tingkatkan semangat dan perkataan terima kasih atas kesetiaan nasabah bank BRI, Terutamanya untuk nasabah Bank BRI Pandanaran. Acara Ini sekalian sebagai rilis produk terkini yang dipunyai oleh bank BRI yakni BRI MO. BRI MO sebagai Program Keuangan Digital Bank BRI Terkini berbasiskan data internet yang memberinya keringanan untuk nasabah atau non nasabah BRI agar bisa berbisnis dengan Pemakai Interface dan Pemakai Pengalaman terkini, feature login face recognition, login fingerprint, hebat up gopay, pembayaran QR dan sejumlah fitur menarik yang lain, dengan opsi Source of Fund/ sumber dana tiap transaksi bisnis bisa memakai rekening Giro/ Tabungan.

 

Acara ini berjalan pada Rabu, 7 Juli 2021 yang beradakan di salah satunya hotel populer yang berada di semarang yang itu hotel Wimarion Semarang. Hotel wimarion beralamatkan di Jl. Wilis No.2a, Tegalsari, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa tengah. Acara ini ikut didatangi barisan pimpinan dari Bank BRI Pandanaran. Karena pada kondisi wabah covid-19 yang belum selesai karena itu acara ini diadakan sedikit mengundang tamu dan dilaksanakan streaming langsung supaya mempermudah tiap nasabah atau jajan anggota yang tidak dapat mendatangi langsung di hotel.

 

Studio Pelangi Sebagai Penyuplai jasa memberinya kontributor yang baik sekali dan jalan tanpa masalah yang menghalangi acara itu. Studio pelangi menuntaskan pekerjaannya secara baik tanpa permasalahan dari jasa sewa streaming , videotron atau video tembakan semua berjalan baik dan pas sama seperti yang telah diharap, dioperasionalkan oleh team punya studio pelangi yang eksper karena itu hasil yang diberi optimal. Koordinir yang terikat secara baik tanpa masalah dari panitia pelaksana dengan team studio pelangi karena itu acara ini sukses diadakan.

See also  Jasa Sewa Genset Surabaya

 

Backdrop Studio Pelangi

 

Backdrop yang kami gunakan dalam acara itu menggunakan kerangka kayu sama ukuran 3 x 4 dan dilapisi papan seterusnya ditempel MMT acara yang itu. Dengan disokong Lighting yang paling mencukupi dari tim kami backdrop yang tertempel dari muka terasa hidup dan percantik panggung acara.

 

Tidak cuma menggunakan backdrop berbahan MMT atau datar saja kami membuat backdrop yang dikreasikan menggunakan background LED videotron yang di frame menggunakan Styrofoam atau bisa menggunakan bahan lainnya.

 

Ukuran backdrop bervariatif sesuai sama kepentingan, biasanya untuk stage disetarakan dengan tinggi dan lebar stage. Dan, umumnya dipadukan dengan dekorasi partisipan lain.

 

Kami siapkan berbagai kepentingan ukuran backdrop, bisa juga layani pembuatan backdrop dengan bentuk custom. Material yang digunakan dari modul multiplek dengan finishhing vinyl laminasi. Dengan pembikinan oleh tim profesional di bagiannya. Dan terbangun kuat dan keamanan untuk sekitar.

 

Informasi

 

Buat anda yang tertarik sama jasa kami dan ingin sewa atau sekedar hanya diskusi saja, anda bisa mengontak nomor berikut 0821.3867.4412, dan kami sebagai supplier yang berpengalam telah bertahun tahun dengan operator dan kru profesional yang telah eksper.

 

Demikian artikel ini kami bikin, mudah-mudahan berguna dan sampai jumpa di lain artikel