Mengurus sebuah event sendiri yang diselenggarakan sudah pasti akan melelahkan apalagi kita menyiapkannya sendiri sudah pasti akan membuat kita lelah oleh karenanya kita membutuhkan Event Organizer atau yang sering disebut dengan EO,event organizer sebagai satu diantaranya type jasa yang memiliki pencinta untuk saat ini. Apalagi cakupan event organizer betul-betul luas, tidak cuma satu type acara saja tapi bermacam acara bisa dihandle dengan baik.

Kepentingan Event Organizer

Seperti yang telah disebutkan di atas kepentingan EO sebagai poin penting buat anda yang sering mengadakan sebuah event ditambahkan lagi buat anda yang terbatas sumber daya manusia dan keterbatasan waktu. Menggunakan EO untuk mengurus event anda adalah pilihan yang tepat.

Seperti mengurusi acara wisuda pada wabah semacam ini sudah tentu semakin meletihkan sampai memakai Eo tugas akan jadi lebih gampang, karena EO sendiri dapat meliputi banyak tugas pada event seperti sound sistem, videotron dan jasa yang lain, dan yang kerap dipakai pada periode wabah sekarang ini yakni live streaming. EO yang sudah berpengalaman banyak banyak sudah pasti tidak cuma membuka satu jasa saja, tentu saja akan membuka banyak jasa seperti Studio pelangi.

Portfolio Studio Pelangi

Studio Pelangi sebagai satu diantaranya event organizer yang berdiri sejak 2008. Sudah tentu pengalaman studio pelangi di dunia event sudah tentu banyak. Studio pelangi sebagai eo yang professional tawarkan banyak jasa seperti Videotron, backdrop, panggung, sound proses, video tembakan, live streaming photo dokumentasi dan ada banyak kembali. Dengan pengalaman kami di dunia event yang banyak sudah tentu telah banyak klien yang memakai jasa dari Studio Pelangi.

Kesempatan kali ini studio pelangi rasakan klein dari Pemerintah Kota Tegal. Pemerintah Kota Tegal mengadakan sebuah acara yang bertepatan pada Hari Peduli Sampah Nasional dengan topik “Yok Yuk Ayok Daur Ulang!”bersama dengan Trinseo (NYSE: TSE), Paket Group, dan organisasi partisipan lainnya, yaitu Liga Industri Olefin, Wewangiantik dan Plastik Indonesia (Inaplas); Liga Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI), Ikatan Pemulung Indonesia (IPI), dan Responsible Care® Indonesia. Pada acara kali ini Wali Kota Tegal Bapak H. Dedy Yon Supriyono yang ada rintangan tiba seterusnya ditukar oleh Sekda Johardi.

Acara Ini Jalan pada Hari Rabu, 24 Februari 2021 yang bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional Beradakan di Kelurahan Mintaragen. Mintaragen sebagai satu diantaranya kelurahan yang berada di kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, provinsi Jateng. Arah diselenggarakannya acara ini adalah kembali berikan upayanya dalam tangani masalah sampah, mulai terlaksananya program percontohan pengaturan sampah secara end-to-end. Pusat pengaturan sampah di Kelurahan Mintaragen ini menjadi Pusat Pengaturan Sampah Kota yang pertama di Indonesia setelah terpasangnya mesin pencandu polistirena busa pada Maret 2020u, yang dituruti dengan kedatangan mesin predator sampah.

Acara ini jalan secara lancar sama sesuai daftar acara yang telah dibuat awalannya. Studio pelangi sebagai Event Organizer yang berpengalman kerjakan kerjanya dengan baik tanpa sebuah permasalahan yang mengganggu. Studio Pelangi Sebagai event organizer profesional yang berpengalaman banyak banyak mampu menyelesaikan semua tugas yang dikasih dari videotron, live streaming zoom, backdrop, sound mekanisme dan jasa yang lain. Dengan terlaksananya acara ini dengan baik tanpa permasalahan ini memperlihatkan profesionalnya kami dalam mengurus setiap event yang akan diselenggarakan.

Info Pemesanan

Bagaimana apakan anda tertarik menggunakan jasa Event organizer Studio Pelangi? Jangan ragu dengan studio pelangi, kami sebagai EO yang berpengalman dengan dunia event. Dari event kecil atau besar pernah kami layani. Karena itu anda jangan sampai ragu menggunakan jasa EO studio pelangi. Dengan pengalman kami yang banyak sudah pasti hasil yang diberi memberinya kepuasan. Jika anda mulai tertarik menggunakan jasa Studio Pelangi anda bisa sesegera menghubungi kami di 0821-3867-4412. Kami pasti datang dan siap untuk mensukseskan semua acara anda.

Skian Untuk Artikel kali ini salam sukses untuk semua