Pada zaman sekarang mengabadikan semua momen dalam sebuah acara adalah hal yang lumrah dan wajib ada, dengan tujuan agar moment itu selalu dapat dilihat dan dikenang, hal tersebut dapat diabadikan menjadi berbagai hal seperti foto,video dan lain lain. 

 

Keperluan Foto Dokumentasi 

 

Dokumentasi foto pada zaman sekarang adalah hal yang wajib di setiap berjalannya sebuah event kecil maupun besar, walaupun terkadang acara event kecil hanya menggunakan kamera smartphone.Apalagi jika event yang diselenggarakan dalam jumlah besar dan dihadiri oleh ratusan orang tentunya membutuhkan kamera dan tenaga profesional agar gambar yang dihasilkan juga bagus, Dengan kualitas gambar bagus tentunya akan membuat kesenangan tersendiri apabila saat waktu sudah berjalan lama, dan kita melihat hasil dokumentasi tersebut pastinya akan terkenang masa-masa tersebut. Maka dari itu jangan sampai salah pilih dengan vendor yang menyediakan jasa dokumentasi foto.

 

Profile Studio Pelangi

 

Studio Pelangi merupakan salah satu vendor penyedia jasa dokumentasi khususnya daerah pekalongan dan sekitarnya. Studio pelangi berdiri sejak 2008, dengan pengalaman studio pelangi selama bertahun-tahun, tentunya banyak pengalaman yang studio pelangi miliki. Banyak client yang sudah bekerjasama dengan kami dan mempercayakan eventnya kepada studio pelangi.

studio pelangi/pekalongan

Dan kali ini Studio Pelangi dipercaya untuk memegang event yang diadakan oleh pemerintah kabupaten Pekalongan. Pada event kali ini pemerintah pekalongan mengadakan sebuah rapat, yaitu rapat Pelaksanaan MUSRENBANG RKPD. acara dimulai dari pukul 08.30 dengan registrasi peserta yang mengikuti rapat, kemudian dilanjut pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Do’a. lalu acara dilanjut dengan Laporan Penyelenggaraan dan Paparan Rancangan RKPD Kabupaten Pekalongan oleh Ka.BAPPEDA LITBANG. Kemudian dilanjut lagi dengan penyampaian pokok pokok pikiran DPRD Kabupaten Pekalongan. Dilanjut lagi dengan Paparan BAPPEDA Provinsi yang disampaikan oleh Ka.BAPPEDA Provinsi. Dan kemudian diisi dengan tanya jawab oleh tamu yang datang dan dipimpin oleh moderator acara. Setelah itu acara dilanjut dengan Arahan dan penekanan oleh Bupati kabupaten Pekalongan.kemudian pada pukul 11.00 acara selesai dan ditutup oleh moderator.

 

Rapat yang dilaksanakan oleh Pemkab Pekalongan ini dilaksanakan pada Selasa, 30 Maret 2021 yang bertempatan di Balai Kota Pekalongan. Acara ini dihadiri oleh segenap pejabat daerah, tak lupa Bupati Kab Pekalongan turut hadir dalam rapat Pelaksanaan MUSRENBANG RKPD.

 

Acara yang berlangsung di balai kota pekalongan berjalan sesuai dengan direncanakan yang telah dipersiapkan sebelumnya, Tamu undangan dapat mengikuti setiap rangkaian acara yang ada,protokol kesehatan pun tetap diperhatikan, mengingat dalam situasi pandemi seperti ini harus menjaga kesehatan dan selalu menjaga jarak agar terhindar dari virus covid-19.

 

Atas kerjasama panitia dan tim kami acara ini berjalan dengan sukses tanpa menemui sebuah kendala, siaran streaming kami tidak menemui kendala apapun, sehingga paparan yang disampaikan bisa tersampaikan kepada para tamu undangan yang menghadiri acara tersebut secara jelas.

 

Kamera Studio Pelangi

Pada Pada  acara rapat yang berlangsung balai kota pekalongan, kami menggunakan kamera Sony NX100 dengan spesifikasi :

  • Single 1″ Exmor R CMOS Sensor.
  • 1920×1080 up to 60p.
  • Sony G Lens with 12x Optical Zoom.
  • 24x Clear Image Zoom, 48x Digital Zoom.
  • Discrete Manual Focus, Zoom, Iris Rings.
  • XAVC S, AVCHD 2.0, DV Recording Codecs.
  • Create & Share Picture Profiles.
  • Slow and Quick Motion Function.

Tentunya dengan kamera seperti di atas hasil dan kualitas yang dihasilkan tidak diragukan lagi dan tentunya hasil yang diberikan sangat memuaskan.

 

Info

Untuk anda yang tertarik dengan jasa kami dan ingin menyewa atau hanya sekedar konsultasi saja, anda dapat menghubungi nomor berikut 0821.3867.4412, dan kami merupakan vendor yang berpengalam sudah bertahun tahun dengan operator dan crew professional yang sudah berpengalaman.

 

Sekian artikel ini kami buat, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di lain artikel