Mendokumentasikan sebuah acara sebuah kepentingan, karena itu mendokumentasikan sebuah acara atau moment karena itu menjadikan sebuah masa lampau yang bisa kita ingat kembali bila acara yang kita adakan atau kita datangi sudah usai, karenanya dokumentasi adalah sebuah kepentingan yang perlu ada pada suatu acara. Dalam peralihan teknologi alat yang digunakan semakin luar biasa, dan mampu tangkap sebuah gambar dengan resolusi tinggi sampai hasilnya jelas. Dan saat ini lebih banyak dikembangkan kamera untuk mendokumentasi yang banyak imbas, sampai mampu mempercantik hasil dokumentasi yang telah dilaksanakan, dengan begitu akan kurang lengkap bukan bila acara terwujud tanpa dokumentasi. Karenanya dalam sebuah acara harus ada sebuah dokumentasi.

Kepentingan Dokumentasi

Seperti yang disebutkan di atas dokumentasi memiliki manfaat, yaitu bisa digunakan sebagai ingat – masa lampau bila acara usai sudah. Dengan mendokumentasikan nya minimum bisa kita ucapkan ke angkatan penerus bila usai sudah lama. Sejak zaman dahulu dokumentasi jadi sebuah kepentingan karena hanya dokumentasi sebagai bukti dalam sebuah kisah, karena ada hasil dokumentasi ini bisa dipakai oleh angkatan penerus kelak. Membahas berkenaan dokumentasi, studio pelangi sebagai satu diantaranya pemasok jasa servis dokumentasi khususnya buat anda yang ada tinggal di semarang. Studio pelangi adalah event production berpengalaman yang siapkan jasa dokumentasi yang profesional. Sebagai event production yang berpengalaman sudah pasti studio pelangi memiliki klien yang mempercayakan jasa dokumentasinya ke studio pelangi. Satu diantaranya klien yang mempercayakannya ke kami yaitu Pemerintah Kota Semarang.

See also  Jasa Video Shooting Wisuda Area Kota Semarang

Portfolio Studio Pelangi

Acara festival HAM 2021 yang diadakan di kota Semarang ini sebagai satu diantara serangkaian acara yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Semarang yang kerja bersama dengan Komnas HAM RI, INFID, Kantor Staff Presiden, UCLG ASPAC dan semua instansi simpatisan lainnya. Acara itu sebuah acara Pertemuan Kabupaten/Kota HAM awal mulanya. Diinisiasi oleh International NGO Forum on Indonesia (INFID) di Jakarta pada tahun 2014. Pertemuan ini sebagai segi dari kampanye implementasi human rights cities di Indonesia sebagai gagasan untuk gerakkan peran aktif pemda untuk ikut bertanggungjawab hak asasi manusia. Tapi pada peralihan selanjutnya ketika diselenggarakan di Kabupaten Bojonegoro, acara itu ditukar jadi acara tahunan Festival HAM pada tahun 2016 yang menjadikan satu antara tatap muka dan pentas budaya. Lalu dituruti oleh beberapa tuan-rumah sebagai penyelenggaraan acara itu. Acara itu diselenggarakan secara live streaming hybrid. Di mana terdapat 1/2 dari peserta yang datang pada tempat langsung dan beberapa kembali turuti secara streaming langsung.

Acara yang diselenggarakan di Hotel MG Setos ini beralamat di Jl. Inspeksi, Kembangsari, Kec. Semarang tengah, Kota Semarang, Jateng. Acara itu diselenggarakan sejauh empat hari yaitu dari tanggal 16-19 November 2021. Dengan beberapa rangkaian acara yang jalan dari hari Selasa sampai Jumat, satu diantaranya acara yang berada di dalamnya adalah “Migrasi SESI I” The Protection of Migrant Workers’ Rights and the SDGs Attainment” yang disebutkan jadwal dari session paralel ke 9. Yang jalan dari jam 15.00 sampai 17.00 WIB.

Studio pelangi sebagai event production yang dipercayai untuk mengurusi sebuah event yang diadakan oleh Pemerintahan kota semarang bisa melakukan kerjanya secara baik, hingga acara ini bisa jalan tanpa masalah, dengan disokong oleh perlengkapan yang berkualitas dan team yang berpengalaman dan terhubungnya komunikasi yang bagus di antara panitia pelaksana dengan team studio pelangi hingga acara ini sukses diadakan.

See also  Jasa Fotografer Semarang Murah dan Berkualitas

Dokumentasi Foto Studio pelangi

Studio pelangi sebagai penyedia jasa layanan dokumentasi foto yang berpengalaman tentunya didukung alat yang berkualitas untuk mendokumentasikan sebuah foto, berikut ini kamre studio pelangi : 

Cannon 600 D

  • Ukuran: 13.31 x 9.98 x 7.8 cm.
  • Berat: 700 gr.
  • Warna: Hitam.
  • Resolusi: CMOS 18MP.
  • Dimensi Monitor: 3 inch (Flip LCD)
  • Feature: HD Recording, Gambar Stabilization, Wide Angle.
  • Pola Photo: JPEG, RAW.
  • Pola Video: MOV (full HD resolusi 1920×1080 pikse

Panasonic Lumix DMC-G7 Kit 14-42mm F/3.5-5.6 OIS – Silver

  • 16 MP Live MOS Sensor
  • Venus Engine 9 Gambar Prosesor
  • Mikro Four Thirds Sistem
  • 2.36m-Dot OLED Viewfinder
  • 3.0″ 1.04m-Dot Free-Angle Touchscreen
  • 4K UHD Video Recording @30/24 fps
  • Built-In Wi-Fi Connectivity
  • Lensa 14-42mm f/3.5-5.6 II MEGA OIS

informasi pemesanan

Bagaimana Apa anda tertarik sama jasa layanan dokumentasi photo yang disiapkan oleh studio Pelangi? Studio Pelangi sebagai Event Production Yang eksper tentu saja disokong dengan alat yang berkualitas dan team yang berpengalaman akan memberi kontributor terbaik pada jalannya sebuah acara yang hendak anda adakan. Kami sudah siap melayani anda dengan kualitas terbaik yang kami punyai dimanapun serta kapan pun. Telah banyak yang membuktikan dengan jasa pelayanan dokumentasi photo studio Pelangi ini benar-benar memberikan kepuasan. Segera kontak kami di 0821-3867-4412.

Tentu akan tiba dan siap untuk memenuhi kebutuhan acara yang hendak anda adakan.