Mendokumentasikan sebuah acara sebuah aktivitas yang tak pernah lepas dalam tiap penyelenggaraan sebuah acara. Dengan mendokumenkan acara itu karena itu dari hasil dokumentasi itu bisa mendapat kita ingat jika acara yang sudah kita adakan selesai . Mendokumentasikan sebuah acara sebagai hal yang memerlukan di suatu acara. Dokumentasi ini dipisah jadi dua yang pertama dokumentasi video dan dokumentasi photo. Dan Kesempatan ini kita akan mengulas terkait dokumentasi photo.

Kepentingan dokumentasi foto

Mendokumentasikan acara melalui foto sebagai poin penting karena itu ada foto ini menjadi sebuah masa lampau yang dibuat pada album foto atau dalam frame foto. Kelak foto yang dibuat ini bisa menjadi masa lampau yang ditempatkan atau memanglah belum dipasang pada dinding rumah sampai bila acara ini usai sudah kita tetap bisa ingat kembali jalannya acara yang pernah kita selenggarakan. Membahas berkenaan dokumentasi foto, studio Pelangi sebagai satu diantaranya pemasok jasa servis dokumentasi foto khususnya untuk Anda yang berumah atau ada tinggal di Kota Semarang dan sekitarnya. Studio Pelangi sebagai satu diantaranya event production Yang berpengalaman yang telah layani di sejumlah instansi di Indonesia. Dengan pengalaman yang dimiliki studio Pelangi, studio Pelangi memiliki klien yang telah mempercayakan jasa servis dokumentasi fotonya ke studio Pelangi, banyak yang telah menggunakan jasa servis yang dipersiapkan studio Pelangi ini karena hasil dari jasa servis kami betul-betul memberi kepuasan. Berikut klien yang menggunakan jasa servis dokumentasi foto studio Pelangi yaitu KOMINFO.

See also  Jasa dokumentasi foto Semarang

Portfolio STUDIO PELANGI

Kesempatan kali ini STUDIO PELANGI dipercaya untuk lakukan sebuah event yang diselenggarakan oleh KOMINFO. Peluang sudah tahu kan siapa itu KOMINFO ? Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang mengetuai sektor permasalahan komunikasi dan informatika.acara yang diselenggarakan oleh kominfo ini sebuah acara Literatur Digital yang mengangkat sebuah topik Netizen Fair 2021. Arah diselenggarakannya acara ini adalah aktivitas ini mempunyai arah untuk gerakkan penyiapan sumber daya manusia bakat digital sekalian menahan imbas berpindah bentuk digital. Masalahnya kenaikan teknologi digital yang berkembang masif dan cepat punyai dampak pada peralihan besar di beberapa sektor. Selanjutnya arah program literatur digital mempunyai arah untuk membuat kesadaran dan pengetahuan warga pada penggunaan teknologi digital. Program ini didatangkan untuk tambahkan dan tambah keterampilan warga Indonesia di dunia digital.Buat merealisasikan warga Indonesia yang semakin mengusai digital, Netizen Fair akan hadirkan bermacam rutinitas. Dalam aktivitas itu, nantinya bakal ada talkshow ‘Ngobrolin Literatur Digital’ yang mengulas empat Pilar Literatur Digital dan rumor terbaru berkaitan teknologi digital.Tidak itu saja, bakal ada training dan kelas bertajuk ‘Netizen Talks’ yang membahas pemberdayaan teknologi digital lebih dalam. Ini mencakup pembikinan konten yang memikat, trik dan tips membuat podcast, sampai kelas animasi.

Acara ini diselenggarakan pada hari Selasa, 23 November 2021 yang beradakan di Hotel MG.Setos. MG Setos sebagai salh satu hotel yang terkenal di kota semarang yang beralamatkan di Jl. Inspeksi, Kembangsari, Kec. Semarang tengah, Kota Semarang, Jateng. Acara dikunjungi oleh beberapa tamu undangan, karena diselenggarakan secara hybrid karenanya beberapa tamu undangan ada yang turuti acara ini dengan cara online atau offline.

See also  Penggunaan Sound System Acara

STUDIO PELANGI yang dipercaya dalam melangsungkan acara ini dapat menyelesaikan pekerjaanya dengan baik tanpa permasalahan, dengan didukung oleh alat yang berkualitas yang dimiliki STUDIO PELANGI sampai acara dapat berjalan dengan baik. Panitia eksekutor yang dapat bekerja bersama dengan baik dengan tim STUDIO PELANGI sampai acara Literatur digital yang diselenggarakan oleh Kominfo sukses diselenggarakan.

Dokumentasi Foto Studio Pelangi

Studio Pelangi sebagai penyuplai jasa servis dokumentasi foto yang berpengalaman didukung oleh alat yang berkualitas sampai mampu memberikan kontribusi terbaik dalam sebuah acara yang akan anda selenggarakan, Berikut kamera yang digunakan oleh studio Pelangi untuk mendokumentasikan acara yang diselenggarakan oleh KOMINFO :

Canon 600 D

  • Ukuran: 13.31 x 9.98 x 7.8 cm.
  • Berat: 700 gr.
  • Warna: Hitam.
  • Resolusi: CMOS 18MP.
  • Dimensi Monitor: 3 inch (Flip LCD)
  • Fitur: HD Recording, Gambar Stabilization, Wide Angle.
  • Skema Foto: JPEG, RAW.
  • Skema Video: MOV (full HD resolusi 1920×1080 pikse

Panasonic Lumix DMC-G7 Kit 14-42mm F/3.5-5.6 OIS – Silver

  • 16 MP Live MOS Sensor
  • Venus Engine 9 Gambar Processor
  • Micro Four Thirds Mekanisme
  • 2.36m-Dot OLED Viewfinder
  • 3.0″ 1.04m-Dot Free-Angle Touchscreen
  • 4K UHD Video Recording @30/24 fps
  • Built-In Wi-Fi Connectivity
  • Lensa 14-42mm f/3.5-5.6 II MEGA OIS

info pemesanan

Bagaimana Apa anda tertarik sama jasa servis dokumentasi foto yang dipersiapkan oleh studio Pelangi?Studio Pelangi sebagai Event Production Yang berpengalaman sudah tentu disokong dengan alat yang berkualitas dan team yang eksper akan memberi kontributor terbaik pada jalannya sebuah acara yang hendak anda adakan. Kami siap melayani anda dengan kualitas terbaik yang kami punya dimana saja dan kapan saja. Sudah banyak yang memperlihatkan dengan jasa service dokumentasi foto studio Pelangi ini betul-betul memberi kepuasan. Sesegera contact kami di 0821-3867-4412.

Pasti datang dan siap untuk memberikan semua acara yang akan anda selenggarakan.