Mendokumentasikan sebuah acara tentunya merupakan sebuah hal yang sangat penting dan tidak boleh lupa. Karena dengan adanya dokumentasi ini bisa dijadikan sebuah kenangan dimasa yang akan datang, sehingga dapat dikenang apabila suatu acara yang kita selenggarakan ini sudah berlalu. Maka dari itu mendokumentasikan sebuah acara merupakan salah satu hal yang wajib ada pada sebuah acara. Karena dokumentasi ini memiliki banyak manfaat, salah satunya bisa digunakan untuk menceritakan kepada anak cucu kita nanti 

Keperluan Dokumentasi

Sama seperti yang telah dikatakan dokumentasi mempunyai peran penting karenanya memakai dokumentasi pada tiap pagelaran acara yang hendak kita adakan, kita bisa kenang kembali Ian jika pajak yang kita adakan itu telah berakhir, dan dokumentasi ini dapat jadikan kenangan yang kita katakan pada anak atau cucu kita kelak di periode mendatang. Tentu saja akan jadikan kita tak lupa dengan acara yang sempat kita adakan sebelumnya. Mengulas mengenai jasa dokumentasi studio Pelangi sebagai salah satunya penyuplai jasa service dokumentasi terutamanya untuk Anda yang berada tinggal di Kota Semarang dan sekelilingnya. Studio pelangi yang disebut salah satunya Event Production yang berdiri semenjak awalnya tahun 2000-an. Tentu saja pengalaman yang dipunyai tiap hari telah Tidak disangsikan kembali kualitasnya. Ditunjukkan dengan client langkah memakai jasa service dokumentasi punya studio Pelangi. Dari acara yang diadakan oleh swasta sampai acara yang diadakan oleh pemerintahan pernah memakai jasa dokumentasi dari studio Pelangi. Salah satunya kain yang memakai jasa service dokumentasi punya studio Pelangi yakni Kominfo.

Portfolio Studio Pelangi

Pada kesempatan ini studio pelangi diakui buat mengatur suatu event yang digelar oleh KOMINFO ( Kementerian Komunikasi Dan Informasi republik Indonesia ) yang bekerja sama dengan Penanganan COVID-19  Dan pemulihan Ekonomi Nasional( KPCPEN ). Barangkali sudah tak asing kan sama siapa itu kominfo? Kominfo yaitu kementerian dalam Pemerintahan Indonesia yang mengepalai bidang kepentingan komunikasi serta informatika, lebih pasnya kementerian yang mengetuai seperti komunikasi seperti medium internet Dan Informasi seperti info di TV dan sebagainya. Acara yang digelar kominfo di kesempatan ini ialah ” Pementasan Rakyat Virtual “, dengan membawa suatu objek ” Andil Angkatan Muda Dalam Melestarikan Nilai- Nilai Budaya serta Menentang Hoax “. Maksud digelar acara ini menurut pemateri Yohanes Jehabut ialah membentuk citra dengan analisis serta interpretasi. Beliau focus dalam memperjelas masalah kemajuan dunia internet. Acara ini dikunjungi oleh Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut, Direktur Tata Atur serta Kooperasi Komunikasi Masyarakat Hasyim Gautama serta peserta yang hadir nya lewat cara online maupun offline.

See also  Jasa Dokumentasi Acara Semarang

Sebab masihlah dalam waktu pandemi peserta yang hadiri semakin berkurang, sebab memang diperoritaskan digelar lewat cara online, wakil bupati manggarai lantas menyarankan biar terus memperhatikan kesehatan dimas epidemi ini, beliau pun memberikan data penebaran yang berlangsung di manggarai. Acara ini di isi dengan pementasan rakyat seperti band tarian serta kesenian wilayah yang lain. Diadakan pementasan itu biar anak muda era saat ini tidak lupakan budaya wilayah yang ada.

Acara ini digelar di Jumat, 8 Oktober 2021 yang tinggalkan di Ballroom Spring Hill Ruteng, Kabupaten manggarai, Propinsi NTT. Spring Hill Ruteng adalah satu diantara hotel termasyhur di manggarai yang beralamatkan di Jln. Kasturi No. 8 Ruteng Flores Nusa Tenggara Timur Indonesia, Ruteng, Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Walaupun acara ini digelar secara streaming, acara ini masih berjalan secara baik serta semarak,

Di acara yang digelar oleh KOMINFO ( Kementerian Komunikasi Dan Informasi republik Indonesia ) yang bekerja sama dengan Penanganan COVID-19  Dan pemulihan Ekonomi Nasional( KPCPEN), studio pelangi selaku event production yang profesional mengakhiri pekerjaannya dengan baik maka dapat memberikan kontribusi terhebat di acara itu. Dengan ditunjang oleh klub studio pelangi yang profesional maka tugas yang dikasihkan studio pelangi bisa diakhiri dengan bagus tanpa ada hambatan. Sinkronisasi yang bagus di antara panitia pengelola dengan klub studio pelangi maka acara yang digelar oleh KOMINFO ( Kementerian Komunikasi Dan Informasi republik Indonesia ) yang bekerja sama dengan Penanganan COVID-19  Dan pemulihan Ekonomi Nasional( KPCPEN ) ini sukses digelar.

Jasa Dokumentasi Studio Pelangi

Studio pelangi sebagai penyedia jasa layanan dokumentasi yang berpengalaman tentunya dokumentasi didukung oleh alat yang berkualitas. Berikut ini adalah kamera yang dimiliki studio pelangi : 

See also  Jasa Dokumentasi Ponorogo

SONY NX 100

  • Singgel 1″ Exmor R CMOS Sensor.
  • 1920×1080 up to 60p.
  • Sony G Lens with 12x Optical Zoom.
  • 24x Clear Gambar Zoom, 48x Digital Zoom.
  • Discrete Manual Fokus, Zoom, Irislah Rings.
  • XAVC S, AVCHD 2.0, DV Recording Codecs.
  • Create dan Share Picture Profiles.
  • Slow and Quick Motion Function.

SONY MC 88

  • 14.2MP 1″ Exmor RS CMOS Sensor.
  • BIONZ X gambar processor.
  • Record up to Full HD 1080p60 at 28 Mb/s.
  • 29mm ZEISS Lensa Wide-Angle.
  • OLED Viewfinder dengan 2.36 Million Dots.
  • Sony Multi Interface (MI) Shoe.
  • 3.5″ OLED touchscreen LCD monitor.
  • 0.39″ viewfinder.

Dengan kualitas kamera yang dimiliki oleh studio pelangi sudah pasti hasil streaming yang dibikin betul-betul memberi kepuasan terlihat jelas dan hidup dan nikmat untuk disaksikan.

Informasi Pemesanan

Bagaimana Apa anda tertarik memakai jasa service dokumentasi punya team studio Pelangi? Kami sebagai moment production yang banyak memiliki pengalaman tentu saja akan memberi kontributor yang terbaik untuk tiap acara yang hendak anda adakan. Telah banyak yang menunjukkan jasa service studio Pelangi dan mereka juga senang, makan salah satunya pelayan yang selalu mempercayakan tiap dampaknya ke kami . Maka nantikan apa lagi? Selekasnya kontak kami di 0821-3867-4412

Kami tentu akan tiba dan siap untuk menyemarakkan semua yang hendak anda adakan.