Dalam mengadakan sebuah acara  tentu saja akan menyusut jika kita tidak mendokumenkan sebuah acara yang diadakan. Karenanya mendokumenkan acara itu karena itu kita bisa kenang kembali acara yang sempat diadakan dulu dan mengingatnya di periode mendatang kelak. Apa lagi acara penting yang mendatangkan beberapa orang penting atau beberapa orang paling dekat kita, akan rugi jika kita tidak mendokumenkan beberapa momen itu. Oleh karena itu mendokumenkan sebuah acara yang kita adakan sebagai hal yang penting.

Keperluan Dokumentasi

Sama seperti yang telah dikatakan di atas, dokumentasi mempunyai peran yang penting dalam terlaksananya sebuah acara, kreasi dokumentasi bisa mengingati kita ke beberapa acara yang sempat kita bikin di periode lalu dan mengingatnya kelak jika acara Itu telah berakhir makin lama dari waktu yang sempat kita tetapkan dulu. Dan kembali dokumentasi itu dapat kita perkenalkan ke anak cucu kita kelak jika kita mulai tua. Bicara berkenaan jasa dokumentasi, studio Pelangi sebagai salah satunya penyuplai jasa Layanan dokumentasi yang professional terutamanya untuk Anda yang berada tinggal di Ponorogo Jawa Timur dan sekelilingnya. Kami sebagai produsen Yang Berpengalaman tentu saja akan memberi kontributor terbaik untuk tiap acara yang hendak anda adakan. Dengan kualitas yang kami punyai tentu saja kami banyak memiliki client yang sudah memercayakan tiap kekasihannya ke kami. Salah satunya client yang memercayakan acaranya ke kami yakni dari Masyarakat Aquaculture Indonesia ( MAI).

Portfolio Studio Pelangi

Kesempatan ini studio pelangi dipercayai untuk menyiarkan sebuah acara Live streaming yang diadakan oleh MasyarakatAquaculture Indonesia ( MAI). MasyarakatAkuakultur Indonesia (MAI) sebagai organisasi karier akuakultur, yang sekarang ini sudah beranggotakan lebih dari 1400 anggota (pribadi/lembaga) dan menyebar di beberapa wilayah di semua indonesia. Apakah yang anda kenali mengenai aquaculture ? Aquaculture sebagai wujud perawatan dan penangkaran beragam jenis hewan atau tumbuhan perairan yang memakai air sebagai elemen dasarnya. Beberapa kegiatan yang biasa terhitung didalamnya ialah budi daya ikan, budidaya udang, budidaya tiram, budi daya rumput laut. Semenjak awalnya berdirinya MAI (2001) sampai tahun 2021 tren jumlah anggota selalu bertambah terus-terusan. Acara yang diadakan oleh MasyarakatAquaculture Indonesia ( MAI ) yakni, ICAI 2021 ” International Konferensi Of Aquaculture Indonesia “. Acara ICAI 2021 mengusung sebuah topik ” Aquaculture Keeps Thriving online The pandemi “. Acara ini didatangi oleh pimpinan dari organisasi dan anggota dari MAI dari beragam wilayah, terutamanya yang ada di kota semarang dan sekelilingnya. Karena masih juga dalam periode wabah acara ini diadakan dengan masih tetap patuhi prosedur kesehatan, karena supaya kita tidak terkena virus covid-19. Walau pemerintahan turunkan tingkat kesiagaan, kita tetap harus mempertahankan kesehatan, karena virus ini belum 100% lenyap dari negeri ini.

Acara ” Aquaculture Keeps Thriving online The pandemi “, yang diadakan oleh MasyarakatAquaculture Indonesia ini, diadakan pada , 27 – 30 oktober 2021 yang beradakan di PO Hotel. PO hotel sebagai salah satunya hotel populer yang ada di kota semarang, yang beralamatkan di Jl. Pemuda No.118, Sekayu, Kec. Semarang tengah, Kota Semarang, Jawa tengah. Acara ICAi 2021 ini berjalan baik, walau didatangi agak banyak dari anggota, tapi acara ini masih tetap mengaplikasikan prosedur kesehatan, supaya kurangi risiko penyebaran virus covid 19.

Acara ” Aquaculture Keeps Thriving online The pandemi “, yang diadakan oleh Masyarakat Aquaculture Indonesia , studio Pelangi dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik yaitu dengan mendokumentasikan setiap prosesi acara yang sedang berlangsung sehingga tidak ada yang luput dari kamera kami. didukung dengan tim yang kami miliki yang sudah berpengalaman dan berkompeten dalam bidangnya maka apa yang dipercayakan kepada kami pun dengan baik sehingga menimbulkan kepuasan bagi setiap klien yang menggunakan jasa dari studio Pelangi. Atas koordinasi yang baik antara panitia penyelenggara dengan tim studio Pelangi maka acara Acara ” Aquaculture Keeps Thriving online The pandemi “, yang diadakan oleh MasyarakatAquaculture Indonesia ini sukses diselenggarakan.

Kamera studio pelangi

Pada ICAI 2021 ” International Konferensi Of Aquaculture Indonesia studio pelangi menggunakan kamera SONY NX100 dan Kamera SONY MC 88 dengan Detil :

SONY NX 100

  • Single 1″ Exmor R CMOS Sensor.
  • 1920×1080 up to 60p.
  • Sony G Lens with 12x Optical Zoom.
  • 24x Clear Gambar Zoom, 48x Digital Zoom.
  • Discrete Manual Fokus, Zoom, Irislah Rings.
  • XAVC S, AVCHD 2.0, DV Recording Codecs.
  • Create dan Share Picture Profiles.
  • Slow and Quick Motion Function.

SONY MC 88

  • 14.2MP 1″ Exmor RS CMOS Sensor.
  • BIONZ X gambar processor.
  • Record up to Full HD 1080p60 at 28 Mb/s.
  • 29mm ZEISS Lensa Wide-Angle.
  • OLED Viewfinder dengan 2.36 Million Dots.
  • Sony Multi Interface (MI) Shoe.
  • 3.5″ OLED touchscreen LCD monitor.
  • 0.39″ viewfinder.

Info Pemesanan

Bagaimana apakah anda tertarik menggunakan jasa layanan dokumentasi Studio pelangi ? Studio pelangi sebagai event production yang berpengalaman tentunya akan memberikan kontribusi terbaik bagi setiap acara yang akan diselenggarakan, dengan alat bagus yang kami miliki serta tim yang berpengalaman, tentunya kami akan memberikan kontribusi terbaik bagi acara anda. Sudah banyak yang membuktikan sekarang giliran anda segera hubungi kami di  0821-3867-4412

Kami pasti akan datang dan siap untuk mendokumentasikan acara Anda.