Mendokumentasikan sebuah acara sebuah poin penting, karena dokumentasi ini sebagai hal yang bisa jadi sebuah masa lampau bila kita pernah melangsungkan sebuah acara. Mendokumentasikan sebuah acara ini tidak pernah terlepas dalam setiap acara, hampir pada setiap acara itu diselenggarakan selalu ada dokumentasi, karena dokumentasi ini sebagai kegiatan penting dalam sebuah acara. Apalagi pada zaman saat ini lebih banyak kamera luar biasa dengan kualitas gambar yang bagus, sampai hasil dari sebuah dokumentasinya semakin bagus dibanding zaman dahulu.

Kepentingan Dokumentasi

Dokumentasi sebuah keperluan yang perlu ada, karena itu ada dokumentasi ini bisa mendokumenkan sebuah kejadian di mana moment ini menjadi sebuah masa lampau saat kita mengadakan sebuah acara, dan acaranya usai sudah. Ketika berada sebuah masa lampau karenanya nantinya bisa diceritakan ke angkatan penerus lambat taun nantinya. Semakin berkembangnya banyak alat seperti kamera luar biasa, karenanya makin bagus dokumentasi yang dibikin. Membahas hal Dokumentasi, studio pelangi sebagai satu diantaranya pemasok jasa servis dokumentasi khususnya buat anda yang ada tinggal di Semarang dan sekitarnya. Studio Pelangi sebagai salah event production yang berpengalaman, karena ada banyak pengalaman yang dimiliki studio pelangi, sudah pasti studio pelangi memiliki klien. Klien studio pelangi tiba dari bermacam perusahaan, dari perusahaan yang dimiliki swasta sampai perusahaan yang dimiliki oleh pemerintah pernah menggunakan jasa servis dokumentasi dari studio pelangi. Satu diantaranya klien dari studio pelangi adalah Kementerian Agama Republik Indonesia.

Portfolio Studio Pelangi

Kesempatan kali ini studio pelangi dipercaya untuk mengurus sebuah acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama republik Indonesia ( KEMENAG ). Peluang anda belum kenali siapakah itu KEMENAG? Kementerian Agama Republik Indonesia adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang mengetuai sektor permasalahan agama. Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia yaitu sebuah acara Peluncuran Program. Pada acara kali ini topik yang diangkat oleh Kemenag Yaitu ” Grand Launching Program Tasurdin “. Tasurdin sebuah rangkuman dari Tata Persuratan Dinas Elektronik. Arah diselenggarakannya acara ini adalah langkah riel percepatan reformasi birokrasi melalui pembangunan zona integritas salah satunya dengan tambahkan kualitas servis administrasi digital melalui program Tasurdin elektronik pada tiga puluh lima (35) Kankemenag Kabupaten/Kota. kemauan dari Kemenag dalam waktu dekat program ini dapat digunakan di Kemenag semua indonesia, tetapi melihat peralihan dari program ini bagus karenanya program itu bisa ditangani agar mempermudah dalam mengurus persuratan di semua indonesia.

See also  Apakah Dokumentasi Penting dalam Sebuah Acara?

Acara ini diselenggarakan pada Jumat, 12 November 2021 yang beradakan di Bal Room Gets Hotel. Gets Hotel Sebagai satu diantaranya hotel terkenal di kota semarang yang beralamatkan di Jl. MT. Haryono No.312 – 316, Sarirejo, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jateng Acara ini dikunjungi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI, Nizar Ali dan Pejabat Administrator Kantor Kementerian Agama Jateng. Acara ini diselenggarakan dengan taati proses kesehatan, karena masih dalam masa pandemi karenanya proses kesehatan tetap diperketat agar tidak terserang covid 19.

Studio pelangi sebagai penanggung jawab dalam kepentingan acara Grand Launching Program Tasurdin yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Jawa tengah, menyelesaikan kerjanya dengan baik. Studio pelangi sebagai event production yang berpengalaman dan didukung oleh tim yang berpengalaman dalam bidangnya sampai mampu memberikan kontribusi terbaik pada acara ini. Atas koordinasi yang baik antara panitia eksekutor dengan tim studio pelangi sampai acara Grand Launching Program Tasurdin sukses diselenggarakan.

Dokumentasi Studio Pelangi

Studio Pelangi sebagai Event Production yang berpengalaman tentunya didukung oleh alat yang berkualitas dan tim yang berpengalaman, berikut ini adalah kamera yang dimiliki studio pelangi :

SONY NX 100

  • Single 1″ Exmor R CMOS Sensor.
  • 1920×1080 up to 60p.
  • Sony G Lens with 12x Optical Zoom.
  • 24x Clear Image Zoom, 48x Digital Zoom.
  • Discrete Manual Focus, Zoom, Iris Rings.
  • XAVC S, AVCHD 2.0, DV Recording Codecs.
  • Create & Share Picture Profiles.
  • Slow and Quick Motion Function.

SONY MC 88

  • 14.2MP 1″ Exmor RS CMOS Sensor.
  • BIONZ X image processor.
  • Record up to Full HD 1080p60 at 28 Mb/s.
  • 29mm ZEISS Lensa Wide-Angle.
  • OLED Viewfinder dengan 2.36 Million Dots.
  • Sony Multi Interface (MI) Shoe.
  • 3.5″ OLED touchscreen LCD monitor.
  • 0.39″ viewfinder.
See also  Jasa Sewa Genset Semarang

Info Pemesanan

Bagaimana apakah anda tertarik dengan jasa layanan dokumentasi yang ditawarkan studio pelangi ? sebagai event production yang berpengalaman kami akan memberikan dukungan terbaik dalam setiap acara anda. Sudah banyak yang membuktikan jasa layanan kami, sekarang giliran anda. Segera hubungi kami di 0821-3867-4412.

Kami pasti akan siap untuk memberikan dukungan pada acara anda.