Mendokumentasikan sebuah acara sebuah poin khusus, karena dokumentasi ini sebagai hal yang bisa jadi sebuah masa lalu bila kita pernah melangsungkan sebuah acara. Mendokumentasikan sebuah acara ini tidak pernah terlepas dalam setiap acara, hampir pada setiap acara itu diselenggarakan selalu ada dokumentasi, karena dokumentasi ini sebagai kegiatan penting dalam sebuah acara. Apalagi pada zaman saat ini lebih banyak kamera menakjubkan dengan kualitas gambar yang bagus, sampai hasil dari sebuah dokumentasinya semakin bagus dibanding zaman dahulu.

Keperluan Dokumentasi

Dokumentasi sebuah kebutuhan yang membutuhkan, karena itu ada dokumentasi ini bisa mendokumenkan sebuah kejadian di mana moment ini menjadi sebuah masa lalu saat kita mengadakan sebuah acara, dan acaranya usai. Ketika berada sebuah masa lalu karenanya kelak bisa diceritakan ke angkatan penerus lambat taun kelak. Semakin berkembangnya banyak alat seperti kamera menakjubkan, karenanya makin bagus dokumentasi yang dibikin. Membahas hal Dokumentasi, studio pelangi sebagai satu diantaranya pemasok jasa servis dokumentasi khususnya buat anda yang ada tinggal di Yogyakarta dan sekitarnya. Studio Pelangi sebagai salah event production yang berpengalaman, karena ada banyak pengalaman yang dimiliki studio pelangi, tentu studio pelangi memiliki klien. Klien studio pelangi dari berbagai perusahaan, dari perusahaan yang dimiliki swasta sampai perusahaan yang dimiliki oleh pemerintah pernah menggunakan jasa servis dokumentasi dari studio pelangi. Satu diantaranya klien dari studio pelangi adalah Barahmus (Badan Musyawarah Musea) DIY.

Portfolio Studio Pelangi

Pada Kesempatan kali ini studio pelangi dipercaya untuk mengurus sebuah acara yang diselenggarakan oleh Kitatama. Pada acara ini diselenggarakan sebuah acara Dalam gagasan hari ulang tahun ke 50th, Barahmus (Badan Musyawarah Musea) DIY mengadakan rangkaian Festival Museum Yogyakarta 2021 salah satunya seminar internasional. Arah diselenggarakannya acara ini untuk merayakan ulang tahun dan mengadakan seminar internasional yang memiliki arah untuk tambahkan kerja-sama baru. Festival ini berisi rangkaian kegiatan seminar-online, pameran, penerbitan buku yang akan jalan sampai tanggal 12 Oktober 2021 yang bertepatan dengan Hari Museum Indonesia.” acara ini dikunjungi sekitar 700 partisipan yang semangat dalam turuti kegiatan seminar ini. datangkan beberapa pembicara dari bermacam museum di dunia seperti Carol Cains dari National Gallery of Australia di Canberra, Yilan Wang dari National Silk Museum China, Francine Brinkgreve dari Museum Volkenkunde Belanda dan Ruth Barnes dari Yale University Art Gallery Amerika.

See also  Jasa Live Streaming Wonosobo

Sebagai wakil museum di Indonesia, tiba Dahlia Kusuma Dewi, Kepala UPT Museum Pertemuan Asia-Afrika; Sri Hartini, Direktur Museum Perkebunan Indonesia; dan Cynthia Handy, Direktur Museum Gubug Wayang sebagai pembicara dalam seminar yang dibuka oleh Hilmar Farid, Direktur Jenderal Kemendikbud Ristek ini. Seminar ditolong oleh moderator Daniel Haryodiningrat dari Barahmus DIY.

Acara ini diselenggarakan pada 12 oktober 2021 yang diselenggarakan dengan cara online, karena masih dalam masa pandemi sampai acara ini diselenggarakan dengan cara online, dan partisipan tiba dari bermacam negara karenanya, tidak mungkin bila acara ini diselenggarakan dalam waktu dekat, dipertambah kembali banyaknya transportasi udara yang belum bekerja karena masih dalam masa pandemi.

Studio pelangi sebagai pemasok jasa servis pada acara ulang tahun ke 50th, Barahmus (Badan Musyawarah Musea) DIY , menyelesaikan kerjanya tanpa permasalahan, sebagai event production yang berpengalaman sudah pasti dapat memberikan kontribusi terbaik pada acara yang diselenggarakan, dengan didukung oleh alat yang berkualitas dan tim yang berpengalaman tidak diragukan kembali sudah pasti acaranya dapat jalan sesuai sama ide. Atas koordinasi yang baik antara panitia eksekutor dengan tim studio pelangi sampai caraa ini sukses diselenggarakan.

Dokumentasi Studio pelangi

Studio pelangi sebagai event production yang siapkan jasa servis dokumentasi sudah pasti akan memberikan kontribusi di suatu acara yang akan anda selenggarakan dengan didukung oleh alat yang berkualitas, berikut kamera studio pelangi :

Cannon 600 D

  • Ukuran: 13.31 x 9.98 x 7.8 cm.
  • Berat: 700 gr.
  • Warna: Hitam.
  • Resolusi: CMOS 18MP.
  • Dimensi Monitor: 3 inch (Flip LCD)
  • Fitur: HD Recording, Gambar Stabilization, Wide Angle.
  • Skema Foto: JPEG, RAW.
  • Skema Video: MOV (full HD resolusi 1920×1080 pikse
See also  Jasa Dokumentasi Yogyakarta

Panasonic Lumix DMC-G7 Kit 14-42mm F/3.5-5.6 OIS – Silver

  • 16 MP Live MOS Sensor
  • Venus Engine 9 Gambar Processor
  • Micro Four Thirds Mekanisme
  • 2.36m-Dot OLED Viewfinder
  • 3.0″ 1.04m-Dot Free-Angle Touchscreen
  • 4K UHD Video Recording @30/24 fps
  • Built-In Wi-Fi Connectivity
  • Lensa 14-42mm f/3.5-5.6 II MEGA OIS

Info Pemesanan

Bagaimana apa anda tertarik sama jasa servis dokumentasi dari studio pelangi ? kami sebagai event production yang berpengalaman sudah pasti akan memberikan kontribusi terbaik pada acara yang akan anda selenggarakan, karena ada peralatan yang berkualitas yang kami punya dan ti yang berpengalaman, tentu saja kami akan memberikan dukungan pada acara anda. Sesegera contact kami di 0821-3867-4412.

Pasti datang dan siap untuk memberikan semua acara yang akan anda selenggarakan.