Dalam menyelenggarakan sebuah acara tentunya akan kurang lengkap, apabila tidak mendokumentasikan prosesi jalannya sebuah acara tersebut. Karena dengan mendokumentasikan acara tersebut maka akan menjadikan sebuah kenangan yang tak akan terlupakan. Maka dari itu mendokumentasikan sebuah acara adalah hal yang wajib dilakukan. Apalagi acara yang kita selenggarakan menghadirkan orang – orang penting tentunya akan terasa rugi apabila kita tidak mendokumentasikan acara tersebut.

Kebutuhan Dokumentasi

Seperti yang sudah disampaikan di atas, dokumentasi memiliki peranan yang sangat penting dalam terselenggaranya sebuah acara, karya dokumentasi dapat mengingatkan kita kepada acara-acara yang pernah kita buat di masa lampau dan mengingatnya nanti apabila acara Itu sudah berlalu semakin lama dari waktu yang pernah kita tentukan. Hasil dokumentasi juga bisa digunakan untuk menceritakan pada anak cucu kita nanti berbicara mengenai jasa layanan dokumentasi, studio pelangi merupakan salah satu penyedia jasa layanan dokumentasi khususnya bagi anda yang bertempat tinggal di kota yogyakarta dan sekitarnya. Studio pelangi sebagai event production yang berpengalaman tentunya studio pelangi memiliki banyak klien,. Banyak yang mempercayakan setiap eventnya kepada kami salah satu yang menggunakan jasa layanan dari studio pelangi yaitu PT FERACO pada acara KTNA AGRO EXPO 2021.

Portfolio STUDIO PELANGI

Pada Peluang Ini STUDIO PELANGI dipercayai untuk sewakan dokumentasi pada suatu acara Seminar yang diadakan oleh PT FERACO di Jogja Expo Center. Jogja Expo Center sebuah pusat pameran dan tempat penyelenggaraan MICE yang berada di Jl. Raya Janti dekat sama Bandar Udara Internasional Adisucipto, lebih persisnya berada di Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Wilayah Spesial Yogyakarta. Acara yang diadakan oleh PT FERACO yakni acara ” KTNA AGRO EXPO 2021″. KTNA sebagai ringkasan dari Contact Tani Nelayan Unggulan atau dipersingkat KTNA ialah satu organisasi mandiri di Indonesia yang fokus pada kegiatan sosial di bidang agrikultur, yang berbasiskankan agribisnis dan lingkungan hidup di perdesaan, pameran keenam Produk Pertanian dan Pangan yang diadakan oleh Invesda Expo 2021, tampilkan produk favorit UMKM dari beragam daerah di Indonesia.

Adapun pameran ini mendapatkan banyak support dari beragam wilayah, hingga acara ini juga didatangi oleh beberapa peserta dari perusahaan, perguruan tinggi sampai pemerintah wilayah turut memeriahkan acara yang diadakan oleh PT FERACO ini.

Acara KTNA AGRO EXPO 2021″ diadakan sepanjang tiga hari yakni mulai 4 November sampai November 2021. Karena masih juga dalam periode wabah karena itu tiap jalannya acara ini masih tetap memperhatikan prosedur kesehatan di mana kita masih juga dalam periode wabah covid 19, hingga acara ini masih tetap memakai prosedur kesehatan yang sudah ditetapkan.

STUDIO PELANGI sebagai penyuplai jasa service Dokumentasi lakukan pekerjaannya secara baik , tanpa masalah hingga acara ini bisa terkondisikan secara baik, dan dokumentasi dari STUDIO PELANGI bekerja secara baik tanpa permasalahan. Dan sanggup memberi kontributor terbaik pada acara yang diadakan oleh PT FERACO. Atas kerja sama yang bagus di antara panitia pelaksana dengan team STUDIO PELANGI naka acara ini sukses diadakan.

Jasa Dokumentasi Studio Pelangi

Studio pelangi sebagai event production yang berpengalaman tentunya didukung oleh alat yang berkualitas sehingga mampu memberikan hasil terbaik pada sebuah acara yang akan diselenggarakan, berikut ini adalah kamera yang digunakan studio pelangi pada sebuah event yang diselenggarakan oleh PT FERACO :

SONY NX 100

  • Single 1″ Exmor R CMOS Sensor.
  • 1920×1080 up to 60p.
  • Sony G Lens with 12x Optical Zoom.
  • 24x Clear Gambar Zoom, 48x Digital Zoom.
  • Discrete Manual Konsentrasi, Zoom, Irislah Rings.
  • XAVC S, AVCHD 2.0, DV Recording Codecs.
  • Create dan Sharing Picture Profiles.
  • Slow and Quick Motion Function.

SONY MC 88

  • 14.2MP 1″ Exmor RS CMOS Sensor.
  • BIONZ X gambar prosesor.
  • Record up to Full HD 1080p60 at 28 Mb/s.
  • 29mm ZEISS Lensa Wide-Angle.
  • OLED Viewfinder dengan 2.36 Million Dots.
  • Sony Multi Interface (MI) Shoe.
  • 3.5″ OLED touchscreen LCD monitor.
  • 0.39″ viewfinder.

info pemesanan

Bagaimana Apa Anda mulai tertarik menggunakan jasa service dokumentasi studio pelangi? Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa dari studio Pelangi kami sebagai event production yang memiliki pengalaman, sudah pasti kami akan berikan kontribusi terbaik untuk setiap acara yang akan anda selenggarakan. Sudah banyak yang memperlihatkan jasa dari studio Pelangi dan mereka suka juga akan service yang kami berikan.. Sesegera contact kami di 0821-3867-4412

Kami pasti datang dan siap untuk mensukseskan acara Anda.