Sesudah wabah virus corona yang menerpa negeri ini yang berjalan satu tahun lebih, Pemerintahan mulai buka kesempatan dengan membolehkan diselenggarakannya sebuah acara namun dengan batas tertentu, Yakni dengan memerhatikan prosedur kesehatan dan membolehkan acara didatangi Tamu dengan kemampuan 25%-50% tempat diadakannya sebuah acara itu. Oleh karena itu kita tidak dapat mendatangkan beberapa orang dalam diadakannya sebuah acara, kita harus dapat cari jalan keluar yang pas supaya acara masih tetap jalan dan bisa dituruti beberapa orang. Live streaming sebagai jalan keluar dari permasalahan anda.

Keperluan Live Streaming

Live streaming di saat wabah semacam ini sangat jadi jalan keluar tiap acara yang bakal diselenggarakan, karena pada kondisi wabah semacam ini kemampuan yang terbatasi dalam mendatangkan tamu pada acara terbatas hingga live streaming menjadi jalan keluar akan acara anda. Karenanya live streaming tamu undangan yang tidak mendatangi juga masih tetap dapat ikuti acara yang berjalan.

Dengan melihatnya lewat monitor handphone atau pc semua tamu undangan masih tetap dapat ikuti acara jalannya sebuah acara tak perlu mendatangi ke arah tempat berjalannya acara itu.

Portfolio Studio Pelangi

Live streaming memang benar-benar diperlukan pada keadaan semacam ini, karena negeri kita tersayang ini sedang terserang pandemi virus covid-19, hingga untuk mengadakan sebuah acara tentu saja terbatasi oleh pemerintahan, hingga dalam sebuah acara jangan mendatangkan banyak massa, oleh karena itu live streaming jadi jalan keluar. Bicara mengenai Live streaming studio pelangi sebagai salah satunya supplier penyuplai jasa service live streaming khususnya untuk anda yang tinggal di Bali dan sekelilingnya. Studio Pelangi Sebagai salah satunya penyuplai jasa service yang berdiri semenjak 2008. Studio banyak memiliki client yang berada di beragam wilayah, dengan kisah hidupnya yang banyak sekali tidak disangsikan tentu saja studio pelangi banyak memiliki client.

See also  Jasa Live Streaming Area Kota Semarang

Kesempatan ini studio pelangi dipercayai untuk menyiarkan live streaming yang diadakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia atau yang lebih dikenali dengan KOMINFO. Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia ialah kementerian dalam Pemerintahan Indonesia yang mengepalai bidang masalah komunikasi dan informatika. KOMINFO mengadakan acara Digitalisasi Negeri yang bertopik Training Kenaikan Sumber Daya Manusia Ke arah UMKM Go Digital. Acara ini diadakan buat untuk memberikan dukungan kenaikan sumber daya manusia di propinsi Bali lewat pengajaran vokasi atau pelatihan atau training untuk pembangunan pariwisata. Terutamanya yang berkaitan dengan pendayagunaan ruangan digital dalam rencana onboarding UMKM.

Berdasar data dari Direktorat Ekonomi Digital Ditjen Aptika, Program Kerja Fokus TA 2021 untuk bidang UMKM terdiri dari tiga kelompok yang mencakup Ide Digital Bidang Vital, Adopsi Tehnologi Digital UMKM, dan Business Matchmaking Startup Digital.

Sedang untuk penskalaan UMKM, dipisah ke enam tingkat: tradisionil, tradisionil tinggi, berkembang, berkembang tinggi, kekinian dan kekinian tinggi. Adapun tanda adopsi tehnologi UMKM naik kelas dipetakan berdasar rasio usaha, taktik dan organisasi, proses dan tata urus usaha, lingkungan usaha, dan tehnologi.

Acara ini diadakan pada Rabu, 3 Maret 2021 yang beradakan di SereS Springs Resor dan Spa, Jalan Jukut Paku, Singakerta, Ubud, Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

Dalam acara yang diadakan Oleh Kementerian Info dan Komunikasi Republik Indonesia (KOMINFO), Studio Pelangi pelangi sebagai penyuplai jasa service live streaming sanggup meyelesaikan pekerjaan secara baik, hingga hasil rekaman yang diambil juga bisa secara mudah di tonton oleh tamu tanpa sebuah masalah. Dengan koordinir yang bagus di antara panitia pelaksana acara dengan team studio pelangi acara ini sukses diadakan secara baik dan acara ini sukses diadakan.

See also  Memahami Keberadaan dan Kegunaan Lighting Panggung

Camera Studio Pelangi

Hasil dari yang sangatlah baik tentu saja disokong oleh alat yang ideal. Kami sebagai penyuplai jas live streaming yang berpengalaman tentu saja kami mempunyai alat yang ideal berikut sebagai detail camera yang dipakai studio pelangi dalam acara yang diadakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia :

SONY NX 100

  • Singgel 1″ Exmor R CMOS Sensor.
  • 1920×1080 up to 60p.
  • Sony G Lens with 12x Optical Zoom.
  • 24x Clear Gambar Zoom, 48x Digital Zoom.
  • Discrete Manual Konsentrasi, Zoom, Irislah Rings.
  • XAVC S, AVCHD 2.0, DV Recording Codecs.
  • Create dan Sharing Picture Profiles.
  • Slow and Quick Motion Function.

SONY MC 88

  • 2MP 1″ Exmor RS CMOS Sensor.
  • BIONZ X gambar prosesor.
  • Record up to Full HD 1080p60 at 28 Mb/s.
  • 29mm ZEISS Lensa Wide-Angle.
  • OLED Viewfinder dengan 2.36 Million Dots.
  • Sony Multi Interface (MI) Shoe.
  • 5″ OLED touchscreen LCD monitor.
  • 39″ viewfinder.

Dengan disokong camera yang bagus dan berkualitas tentu saja hasil live streaming yang dibuat akan bagus dan nikmat disaksikan oleh tamu yang melihatnya lewat streaming zoom atau youtube.

Informasi Pemesanan

Bagaimana anda tertarik memakai jasa service live streaming studio pelangi? Anda tidak perlu ragu-ragu lagi untuk  memakai jasa service yang ditawari oleh studio pelangi, studio pelangi sebagai penyuplai jasa service yang berpengalaman sepanjang tahun tentu saja hasil yang diberi oleh studio pelangi benar-benar memberikan kepuasan dan tidak disangsikan kembali. Bila anda tertarik memakai jasa studio pelangi anda dapat selekasnya mengontak kami di di 0821-3867-4412. Kami tentu akan tiba dan siap untuk menayangkan langsung acara anda.

Demikian artikel ini kali salam sukses untuk semuanya