Dalam situasi pandemi seperti saat ini mengadakan pernikahan memang diperbolehkan akan tetapi tidak boleh menghadirkan tamu yang banyak, biasanya hanya diperbolehkan dengan kapasitas 25%-50% tempat acara yang sedang berlangsung, sehingga setiap tamu tetap bisa menjaga jarak guna memutus rantai penularan virus covid-19. Sehingga kita harus mencari solusi dari masalah tersebut, Tamu undangan tetap bisa mengikuti proses pernikahan meskipun tidak menghadiri langsung ditempat acara, dan Live streaming menjadi solusi dari masalah tersebut.

Kebutuhan Live Streaming Wedding

Pernikahan adalah sebuah momen yang sangat berarti dalam kehidupan, setiap mengadakan sebuah pernikahan tentunya rasa ingin mengundang rekan atau kerabat untuk menghadiri acara pernikahan kita memang selalu terbayang di pikiran kita. Akan tetapi dengan situasi pandemi yang melanda negeri ini menjadi sebuah penghalang akan keinginan tersebut, sehingga tentunya solusi dari masalah tersebut menjadi tugas bagi kita. Live streaming hadir sebagai solusi anda, sehingga pernikahan tetap bisa diikuti oleh semua teman dan kerabat kita melalui live streaming sehingga pernikahan tetap berjalan lancar dan dapat diikuti semua orang dan tentunya aman karena tamu undangan dapat mengikutinya hanya lewat layar HP ataupun PC.

Portfolio Studio Pelangi

Tentang live streaming studio pelangi adalah vendor yang sudah lama menjalani jasa live streaming khususnya di daerah kabupaten semarang dan sekitarnya, Studio Pelangi sudah berdiri sejak 2008 tentunya sudah banyak Client yang menggunakan jasa dari Studi pelangi dan banyak dari mereka yang puas akan pelayanan yang diberikan oleh studio pelangi.

Pada kesempatan kali ini studio pelangi mendapat sebuah undangan dari client untuk menyiarkan acara pernikahan. Pada pernikahan ini studio pelangi bertanggung jawab menyiarkan pernikahan Fany & Andini. Acara ini diawali dengan prosesi persiapan akan nikah, kemudian dilanjutkan dengan proses akad nikah yang disiarkan oleh tim studio pelangi melalui zoom dan youtube kemudian dilanjut proses resepsi. Acara ini dihadiri sekitar 30 orang yaitu dari keluarga dan kerabat dari kedua mempelai.

Pernikahan Fany dan Andini dilaksanakan pada Jumat, 28 Mei 2021 yang bertempatan di The Wujil Resort & Conventions.Acara pernikahan Fany dan Andini berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala dan live streaming yang disiarkan oleh tim kami juga hasilnya bagus dan dapat diikuti oleh setiap tamu undangan yang melalui live streaming ataupun langsung pada acara yang diselenggarakan.

Pada pernikahan yang dilakukan di The Wujil Resort & Conventions ini mengambil pernikahan yang bertemakan outdoor, sehingga prosesi pernikahan dilakukan diluar ruangan, sehingga pernikahan yang berlangsung menjadi semakin berkesan karena dihiasi oleh pemandangan yang amat indah yang ada di The wujil resort Conventions. The Wujil Resort Conventions sendiri terletak di kabupaten semarang tepatnya di Jl. Soekarno Hatta No.km, RW.5, Setiggen, Wujil, Kec. Bergas, Semarang, Jawa Tengah. Dengan tempat yang indah dan tertata rapi sehingga pernikahan yang digelar dengan konsep outdoor terlihat lebih indah dan enak dipandang mata.

Acara pernikahan berjalan sesuai dengan susunan acara yang berlangsung, tamu undangan dan keluarga terlihat bahagian, terpancar senyuman yang berseri-seri dari setiap tamu yang ada pada pernikahan Fany dan Andini. Studio pelangi sukses menjalankan tugas yang diberikan ,dibuktikan dengan siaran live streaming yang terlihat bagus dan dapat diikuti. Tak lupa acara ini sukses berjalan berkat kerjasama antara vendor dan panitia pernikahan sehingga tidak terjadi kesalahan komunikasi antara vendor dan panitia pernikahan.

Kamera Yang Digunakan Studio Pelangi

Pada Pernikahan Fany dan Andini studio pelangi menggunakan kamera SONY NX100 dan Kamera SONY MC 88 dengan Spesifikasi :

SONY NX 100

  • Single 1″ Exmor R CMOS Sensor.
  • 1920×1080 up to 60p.
  • Sony G Lens with 12x Optical Zoom.
  • 24x Clear Image Zoom, 48x Digital Zoom.
  • Discrete Manual Focus, Zoom, Iris Rings.
  • XAVC S, AVCHD 2.0, DV Recording Codecs.
  • Create & Share Picture Profiles.
  • Slow and Quick Motion Function.

SONY MC 88

  • 14.2MP 1″ Exmor RS CMOS Sensor.
  • BIONZ X image processor.
  • Record up to Full HD 1080p60 at 28 Mb/s.
  • 29mm ZEISS Lensa Wide-Angle.
  • OLED Viewfinder dengan 2.36 Million Dots.
  • Sony Multi Interface (MI) Shoe.
  • 3.5″ OLED touchscreen LCD monitor.
  • 0.39″ viewfinder.

Menggunakan kamera kekinian yang tidak diragukan lagi kualitasnya tentunya hasil yang diberikan sangatlah maksimal dan tidak diragukan lagi.

Info Pemesanan

Bagaimana, setelah anda membaca artikel kali ini apakah anda tertarik menggunakan jasa studio Pelangi? Jangan ragu lagi menggunakan Jasa LIve Streaming Studio Pelangi. Studio Pelangi dengan segudang pengalaman yang dimiliki tentunya akan memberikan hasil yang terbaik untuk setiap momen event yang anda adakan. Jangan sampai anda salah pilih dalam memilih jasa live streaming, pilihlah vendor yang sudah berpengalaman ‘pada bidangnya. Jika anda tertarik menggunakan jasa studio pelangi anda bisa segera menghubungi kami di 0821-3867-4412.  Kami pasti akan datang dan siap untuk menyiarkan secara langsung setiap momen acara yang anda buat.

Sekian artikel kali ini salam sukses untuk semua 🙂