Live streaming masa pandemi ini menjadi sering dilakukan oleh banyak orang. Mudah serta fleksibel bagi semua orang mampu meringankan kita semua dalam hadir pada sebuah acara. Live streaming mulai naik ketika masa pandemi karena adanya larangan untuk tidak keluar rumah dan tetap menjaga jarak satu sama lain agar tidak ada potensi penyebaran virus corona. Adanya virus corona ini semakin lama semakin meresahkan seluruh masyarakat. Semua sektor lumpuh karena larangan untuk berkumpul dan keluar rumah. Melakukan pekerjaan semuanya serba didalam rumah.  

Live streaming jadi pilihan ditengah masa pandemi yang belum berakhir. Karena banyak perusahaan yang masih ingin bertahan dan membutuhkan keuntungan, maka dilakukanlah sebuah inovasi agar roda perekonomian tetap berjalan. Dengan adanya inovasi seperti melakukan live streaming untuk mempromosikan produknya, diharapkan semua sektor perusahaan perlahan bisa kembali merangkak naik. Live streaming menjadi semakin naik karena banyak nya orang yang menghabiskan lebih banyak waktu dirumah dan menjelajahi internet. Ketertarikan mereka terhadap dunia live streaming masih cukup banyak karena mereka selalu menginginkan hal yang baru setiap harinya.

Live streaming merupakan siaran langsung yang direkam dan disiarkan melalui platform tertentu agar bisa disaksikan oleh banyak orang. Live streaming sangat berbeda dengan streaming. Jika streaming mereka melakukan proses perekaman kemudian pengeditan, baru bisa di ungah ke media untuk ditonton banyak orang. Sedangkan live streaming merupakan siaran langsung dengan menghadirkan para pengisi acaranya secara langsung dan kita sebagai penonton bisa mengirimkan reaksi kita kepada para pengisi acara tersebut dan bisa secara otomatis tersampaikan saat itu juga. Banyak acara yang telah mengadopsi cara siaran ini, seperti tayangan sepak bola, konser, webinar, bahkan kegiatan belajar mengajar. 

See also  Jasa Live Streaming Area Kota Semarang

Penggunaan live streaming

Banyaknya siara langsung yang dilakukan oleh banyak pihak juga membuat banyak perusahaan bersaing untuk merebut hati para masyarakat. Seperti acara yang diselenggarakan oleh Bank BRI ini. Acara pengundian hadiah yang diselenggarakan oleh Bank milik negara ini merupakan pengundian hadiah yang berkala. Panen Hadiah Simpedes atau yang biasanya disingkat sebagai PHS ini diselenggarakan oleh Bank BRI cabang Kudus yang berlangsung pada Senin, 13 Desember 2021 pukul 08.00 hingga selesai. Acara tersebut diselenggarakan secara live streaming sama seperti periode sebelumnya melalui channel mereka dan mendapatkan banyak perhatian dari para penonton. Berlokasi di Pendopo Agung Aldila Kendal, tempat tersebut dihias dengan secantik mungkin agar mampu membuat nyaman para penontonnya.

Acara pengundian ini merupakan sebuah pengundian hadiah bagi para pelanggaran BRI khususnya nasabah Simpedes. Dengan mengisi saldo minimal Rp100.000 saja sudah bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan sebuah hadiah utama yaitu Mobil Suzuki All New Ertiga GX LTD MT. selain itu ada beberapa hadiah yang telah disiapkan oleh pihak Bank BRI yaitu 28 unit TV LG 43LM5500PTA, 20 unit kulkas dua pintu Sharp SJ-237ND-AB, 5 unit Sepeda motor Yamaha Mio M3 125 CW, 4 unit sepeda motor honda beat sporty spion plus, 2 buah sepeda motor Honda Vario 125 cbs plus dan dua buah sepeda motor yamaha all new NMAX. live streaming ini menggunakan jasa live streaming dari Studio Pelangi. Berikut ini kami berikan beberapa alat yang biasa kami gunakan sewaktu live, 

SONY NX 100
  • Single 1″ Exmor R CMOS Sensor.
  • 1920×1080 up to 60p.
  • Sony G Lens with 12x Optical Zoom.
  • 24x Clear Image Zoom, 48x Digital Zoom.
  • Discrete Manual Focus, Zoom, Iris Rings.
  • XAVC S, AVCHD 2.0, DV Recording Codecs.
  • Create & Share Picture Profiles.
  • Slow and Quick Motion Function.
See also  Jasa Live Streaming Area Kota Pekalongan
SONY MC 88
  • 14.2MP 1″ Exmor RS CMOS Sensor.
  • BIONZ X image processor.
  • Record up to Full HD 1080p60 at 28 Mb/s.
  • 29mm ZEISS Lensa Wide-Angle.
  • OLED Viewfinder dengan 2.36 Million Dots.
  • Sony Multi Interface (MI) Shoe.
  • 3.5″ OLED touchscreen LCD monitor.
  • 0.39″ viewfinder.

 

Info pemasaran 

Bagaimana? Apakah Anda berminat melihat tawaran kami? Jika berminat, segera hubungi kami melalui whatsapp di nomor 0821-3867-4412. Kami siap membantu acara Anda. kami berada di Kota Semarang, namun kami juga mampu melayani jasa live streaming bagi Anda yang berada di luar kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, dan kota lainnya.