pada kondisi wabah virus covid-19 sangat terbatas dalam mendatangi sebuah acara dengan didatangi periode yang banyak sekali, sama seperti yang sudah disarankan minimal pengunjung pada suatu acara yakni cuman mendatangkan 25% – 50% kemampuan yang ada . Maka tiap tamu undangan dapat berjaga-jaga jarak dan tidak sama-sama berkerubung supaya terbebas akan pandemi penyakit covid-19.

Keperluan Live Streaming

Live streaming di saat wabah semacam ini sangat jadi jalan keluar tiap acara yang bakal diselenggarakan, karena pada kondisi wabah semacam ini kemampuan yang terbatasi dalam mendatangkan tamu pada acara terbatas hingga live streaming menjadi jalan keluar akan acara anda. Karenanya live streaming tamu undangan yang tidak mendatangi juga masih tetap dapat ikuti acara yang berjalan.

Live streaming sendiri dipisah 2 , yakni dapat memakai live streaming youtube atau live streaming zoom, bila memakai live streaming youtube tamu undangan langsung bisa melihat lewat youtube, dan yang lewat zoom kita dapat membagi link zoom ke tamu undangan dan mereka juga masih tetap dapat mengikutiinya dengan buka link zoom yang diberi.

Portfolio Studio Pelangi

Live streaming memang benar-benar diperlukan pada keadaan semacam ini, karena negeri kita ini sedang terserang pandemi virus covid-19, hingga untuk mengadakan sebuah acara tentu saja terbatasi oleh pemerintahan, hingga dalam sebuah acara jangan mendatangkan banyak massa, oleh karena itu live streaming jadi jalan keluar. Bicara mengenai Live streaming studio pelangi sebagai salah satunya supplier penyuplai jasa service live streaming khususnya untuk anda yang tinggal di kota tegal dan sekelilingnya. Studio Pelangi Sebagai salah satunya penyuplai jasa service yang berdiri semenjak 2008. Studio banyak memiliki client yang berada di beragam wilayah, dengan kisah hidupnya yang banyak sekali tidak disangsikan tentu saja studio pelangi banyak memiliki client.

See also  Fungsi Lighting dalam Live Streaming

Kesempatan ini studio pelangi merasakan klein dari Pemerintahan Kota Tegal. Pemerintahan Kota Tegal melangsungkan sebuah acara yang bersamaan pada Hari Perduli Sampah Nasional dengan topik “Yuk Yok Ayok Daur Ulangi!”bersama dengan Trinseo (NYSE: TSE), Paket Grup, dan organisasi simpatisan yang lain, yakni Federasi Industri Olefin, Wewangiantik dan Plastik Indonesia (Inaplas); Federasi Daur Ulangi Plastik Indonesia (ADUPI), Ikatan Pemulung Indonesia (IPI), dan Responsible Care® Indonesia. Dalam acara ini kali Wali Kota Tegal Bapak H. Dedy Yon Supriyono yang ada halangan datang selanjutnya diganti oleh Sekda Johardi.

Acara Ini Berjalan pada Hari Rabu, 24 Februari 2021 yang bersamaan dengan Hari Perduli Sampah Nasional Beradakan di Kelurahan Mintaragen. Mintaragen sebagai salah satunya kelurahan yang ada di kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, propinsi Jawa tengah. Arah diadakannya acara ini ialah kembali sampaikan usahanya dalam menangani persoalan sampah, mulai terlaksananya program percontohan pengendalian sampah secara end-to-end. Pusat pengendalian sampah di Kelurahan Mintaragen ini jadi Pusat Pengendalian Sampah Kota yang pertama di Indonesia sesudah dipasangnya mesin pecandu polistirena busa pada Maret 2020u, yang diikuti dengan kehadiran mesin predator sampah.

Acara ini jalan secara lancar sesuai daftar acara yang sudah dibikin awalnya. Studio pelangi sebagai penyuplai jasa service streaming lakukan pekerjaannya secara baik tanpa sebuah masalah yang mengusik. Sebagai penyuplai jasa service yang professional dan di operatori oleh team studio pelangi yang berpengalaman banyak  tentu saja hasil yang diberi optimal. Dengan terikat bagusnya panitia acara dan team studio pelangi acara ini sukses diadakan.

Camera Studio Pelangi

Hasil dari yang sangatlah baik tentu saja disokong oleh alat yang ideal. Kami sebagai penyuplai jas live streaming yang berpengalaman banyak  tentu saja kami mempunyai alat yang ideal berikut sebagai detail camera yang dipakai studio pelangi dalam acara yang diadakan oleh Pemerintahan Kota Tegal :

See also  Jasa Live Streaming Area Kota Semarang

SONY NX 100

  • Singgel 1″ Exmor R CMOS Sensor.
  • 1920×1080 up to 60p.
  • Sony G Lens with 12x Optical Zoom.
  • 24x Clear Gambar Zoom, 48x Digital Zoom.
  • Discrete Manual Konsentrasi, Zoom, Irislah Rings.
  • XAVC S, AVCHD 2.0, DV Recording Codecs.
  • Create dan Sharing Picture Profiles.
  • Slow and Quick Motion Function.

SONY MC 88

  • 2MP 1″ Exmor RS CMOS Sensor.
  • BIONZ X gambar prosesor.
  • Record up to Full HD 1080p60 at 28 Mb/s.
  • 29mm ZEISS Lensa Wide-Angle.
  • OLED Viewfinder dengan 2.36 Million Dots.
  • Sony Multi Interface (MI) Shoe.
  • 5″ OLED touchscreen LCD monitor.
  • 39″ viewfinder.

Bagaimana anda tertarik memakai jasa studio pelangi? Anda tidak perlu khawatir untuk memakai jasa dari studio pelangi. Studio pelangi sebagai event organizer yang populer dan berpengalaman banyak  tentu saja servis yang diberi oleh studio pelangi benar-benar memberikan kepuasan . Maka anda janganlah sampai anda salah tentukan jasa service, pilih jasa service yang telah berpengalaman banyak  di bagiannya dan peroleh hasil yang optimal. Bila anda tertarik memakai jasa studio pelangi anda dapat selekasnya mengontak kami di 0821-3867-4412. Kami tentu akan tiba dan siap untuk menayangkan langsung acara anda.

Demikian artikel ini kali salam sukses untuk semuanya