Sekarang ini live streaming sudah jadi hal yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang. Kemudahan yang dirasakan saat menggunakan live streaming mampu memberikan banyak keuntungan bagi para penggunanya. Adanya pandemi perlahan mengubah gaya hidup kita sedikit demi sedikit. Ada beberapa kelebihan yang bisa dirasakan setelah melewati masa pandemi salah satunya adalah penggunaan live streaming dalam menyiarkan sebuah acara. Acara yang diselenggarakan secara live streaming mampu memberikan banyak kelebihan, salah satunya yaitu mampu menghemat waktu yang dihabiskan untuk menuju ke tempat tujuan. 

Selain itu, kasus corona juga akhir-akhir ini kembali meningkat akibat varian baru dari varian corona. Kegiatan live streaming yang perlahan mulai berkurang sekarang mulai naik lagi karena adanya kenaikan kasus. Maka dari itu kita harus selalu berhati-hati terhadap ancaman virus yang selalu ada disekitar kita. Ada banyak hal yang bisa diselenggarakan secara live streaming misalnya saja sebuah acara pernikahan, wisuda, atau hal lainnya. Siaran live streaming ini tentu saja akan memudahkan banyak orang dalam menghadiri sebuah acara. 

Penggunaan live streaming

Live streaming sebenarnya bukan merupakan teknologi baru yang ada di zaman sekarang. Live streaming sudah banyak diketahui oleh banyak orang namun belum banyak yang menggunakannya, dan baru sering digunakan saat masa pandemi melanda. Adanya siaran live streaming tersebut adalah untuk mengurangi kontak langsung antar manusia yang otomatis dapat mengurangi penyebaran dari virus corona. Lagipula di zaman sekarang akses internet juga sudah dengan mudah didapat, jadi sudah tidak terlalu sulit lagi dalam melakukan atau menyaksikan sebuah siaran langsung.

See also  Jasa Live Streaming Terbaik untuk Anda

Ada banyak acara yang bisa disiarkan secara live streaming, contoh saja seperti wisuda, pernikahan, acara olahraga, bahkan acara konser sekalipun. Semuanya bisa diselenggarakan secara live streaming dengan mudah karena siaran langsung mampu memberikan keuntungan bagi para penggunanya. Salah satu contohnya adalah sebuah acara pernikahan. Sebuah acara pernikahan bisa diselenggarakan secara live streaming agar mampu mempermudah orang-orang dalam menghadiri acara tersebut. Seperti sebuah acara pernikahan yang diselenggarakan secara live streaming ini.

Sebuah acara pernikahan yang diselenggarakan secara live streaming ini merupakan salah satu contoh penyiaran acara secara live streaming. Acara tersebut merupakan sebuah acara pernikahan yang diselenggarakan pada hari Minggu, 19 Juni 2022. Acara tersebut merupakan acara pernikahan yang diselenggarakan di hotel Artotel yang terletak di Jl. Gajahmada No.101, Miroto, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50134. Acara ini terselenggara sangat meriah serta sangat menikmati acara tersebut dari awal hingga akhir acara. 

Acara ini disiarkan secara live streaming hybrid melalui zoom dari link yang sudah disediakan. Live streaming mampu mempermudah orang-orang dalam menghadiri acara tanpa harus datang langsung ke lokasi. Hal ini tentunya sangat membantu bagi beberapa orang yang tidak bisa hadir secara langsung ke acara tersebut. Seperti sebuah acara pernikahan yang diselenggarakan tersebut kedua mempelai berasal dari dua negara yang berbeda. Dengan adanya live streaming ini, keluarga dari salah satu mempelai bisa dengan mudah hadir melalui siaran live streaming, karena live streaming mampu mendekatkan kita bahkan jika kita berada di pulau atau negara yang berbeda. 

Acara tersebut menggunakan jasa sewa live streaming dari Studio Pelangi. Kami merupakan penyedia jasa live streaming dengan kualitas terbaik yang siap membantu Anda dalam menyiarkan jalannya setiap acara Anda. berikut ini beberapa jenis kamera yang biasanya kami gunakan dalam melakukan siaran langsung,

See also  Jasa Live Streaming Terbaik
SONY NX 100
  • Single 1″ Exmor R CMOS Sensor.
  • 1920×1080 up to 60p.
  • Sony G Lens with 12x Optical Zoom.
  • 24x Clear Image Zoom, 48x Digital Zoom.
  • Discrete Manual Focus, Zoom, Iris Rings.
  • XAVC S, AVCHD 2.0, DV Recording Codecs.
  • Create & Share Picture Profiles.
  • Slow and Quick Motion Function.
SONY MC 88
  • 14.2MP 1″ Exmor RS CMOS Sensor.
  • BIONZ X image processor.
  • Record up to Full HD 1080p60 at 28 Mb/s.
  • 29mm ZEISS Lensa Wide-Angle.
  • OLED Viewfinder dengan 2.36 Million Dots.
  • Sony Multi Interface (MI) Shoe.
  • 3.5″ OLED touchscreen LCD monitor.
  • 0.39″ viewfinder.

Info pemesanan

Jika berminat dengan jasa live streaming dari kami bisa segera menghubungi kami melalui whatsapp di nomor 0821-3867-4412. Kami sudah cukup berpengalaman dibidangnya, jadi tidak perlu ragu dalam memilih jasa live streaming dari kami. Kami selalu memberikan yang terbaik untuk Anda.