Pernikahan merupakan salah satu momen yang begitu membahagiakan, karena pernikahan merupakan sebuah acara yang sakral dimana laki-laki dan perempuan dijadikan satu sebagai pasangan hidup yang sah secara agama maupun negara. Maka dari itu pernikahan merupakan sesuatu hal yang sangat penting, maka dari itu pernikahan merupakan hal yang wajib untuk dimeriahkan. Akan tetapi karena masih dalam masa pandemi menyelenggarakan sebuah pernikahan memang dibatasi oleh pemerintah. Karena kita masih dalam masa pandemi  covid 19. Maka dari itu kita bisa memanfaatkan live streaming sebagai perantara dalam penyelenggaraan sebuah pernikahan tanpa mengundang semua tamu undangan. Karena dengan menggunakan live streaming saudara terjauh pun bisa melihat prosesi pernikahan yang diselenggarakan melalui platform yang sudah disediakan. 

Kebutuhan Live Streaming Wedding

Seperti yang sudah disampaikan di atas, pada masa pandemi live streaming menjadi pilihan utama dalam menyelenggarakan sebuah acara. Karena live streaming bisa lebih menghemat pengeluaran, karena tidak perlu mengundang banyak tamu undangan pada acara pernikahan tersebut. Karena tamu undangan bisa menyaksikannya melalui platform yang sudah disediakan. Membicarakan tentang live streaming, studio pelangi merupakan salah satu penyedia jasa layanan live streaming wedding khususnya bagi anda yang bertempat tinggal di kota semarang dan sekitarnya. Studio pelangi merupakan salah satu event production berpengalaman, tentunya studio pelangi memiliki banyak klien. studio pelangi dipercaya dari berbagai macam perusahaan maupun perorangan untuk melayani jasa live streaming. Salah satu acara yang dipercayakan kepada studio pelangi yaitu acara pernikahan Jati dan Nafiri.

See also  Keperluan Live Streaming di masa Pandemi

Portfolio Studio Pelangi

Pada kesempatan kali ini studio pelangi dipercaya untuk menayangkan sebuah acara pernikahan yaitu pada Prosesi Pernikahan Jati dan Nafiri.  Acara ini diawali dengan prosesi persiapan akan nikah, kemudian dilanjutkan dengan proses akad nikah yang disiarkan oleh tim studio pelangi melalui zoom dan youtube kemudian dilanjut proses resepsi. Acara ini dihadiri sekitar 30 orang yaitu dari keluarga dan kerabat dari kedua mempelai.

Acara Pernikahan jati dan Nafiri ini diselenggarakan pada 30, oktober 2021 yang bertempatkan di GKI Peterongan. Acara pernikahan ini berjalan dengan baik tanpa adanya kendala, live streaming yang dilakukan oleh studio pelangi berjalan dengan lancar sehingga bisa diikuti oleh tamu undangan yang menghadiri secara langsung maupun yang menghadirinya secara online melalui youtube.

Pada pernikahan yang diselenggarakan diselenggarakan di Gereja Kristen Indonesia ini mengambil acara pernikahan yang bertemakan indoor, sehingga acara ini diselenggarakan dalam ruangan. Meskipun acara ini diselenggarakan dalam ruangan acara ini tetap berjalan dengan baik dan penuh dengan kebahagiaan dari penyelenggara ataupun tamu undangan. Dekorasi yang cantik mendukung suasana acara sehingga menjadi semakin meriah.  Gereja kristen Indonesia beralamatkan di  Jl. Kompol Maksum No.310, Peterongan, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah .Dengan tempat yang indah dan tertata rapi sehingga pernikahan yang digelar dengan konsep outdoor terlihat lebih indah dan enak dipandang mata.

Acara pernikahan berjalan sesuai dengan susunan acara yang berlangsung. Tamu undangan dan keluarga terlihat bahagia, terpancar senyuman yang berseri – seri dari setiap tamu undangan yang menghadiri acara jati dan nafiri. Studio pelangi sebagai penyedia jasa layanan live streaming sukses menjalankan tugasnya dengan baik atas  koordinasi yang baik antara panitia penyelenggara dengan tim studio pelangi maka acara pernikahan  jati dan nafiri yang diselenggarakan di Gereja Kristen indonesia Peterongan sukses diselenggarakan.

See also  Jasa Live Streaming Kota Jakarta

Live Streaming Studio Pelangi

Studio Pelangi Sebagai Event Production yang menyediakan jasa layanan Live Streaming berpengalaman, tentunya didukung dengan alat yang berkualitas yang mampu memberikan kontribusi terbaik pada sebuah acara, berikut ini adalah kamera yang digunakan studio pelangi pada pernikahan jati dan nafiri :

SONY NX 100

  • Single 1″ Exmor R CMOS Sensor.
  • 1920×1080 up to 60p.
  • Sony G Lens with 12x Optical Zoom.
  • 24x Clear Image Zoom, 48x Digital Zoom.
  • Discrete Manual Focus, Zoom, Iris Rings.
  • XAVC S, AVCHD 2.0, DV Recording Codecs.
  • Create & Share Picture Profiles.
  • Slow and Quick Motion Function.

SONY MC 88

  • 14.2MP 1″ Exmor RS CMOS Sensor.
  • BIONZ X image processor.
  • Record up to Full HD 1080p60 at 28 Mb/s.
  • 29mm ZEISS Lensa Wide-Angle.
  • OLED Viewfinder dengan 2.36 Million Dots.
  • Sony Multi Interface (MI) Shoe.
  • 3.5″ OLED touchscreen LCD monitor.
  • 0.39″ viewfinder.

Info Pemesanan

Bagaimana , apakah setelah anda membaca artikel ini mulai tertarik menggunakan jasa layanan live streaming studio pelangi ? kami sebagai event production yang berpengalaman tentunya akan memberikan kontribusi terbaik pada acara yang akan anda selenggarakan. Sudah banyak yang membuktikan kualitas kerja kami. Sekarang giliran anda. Segera hubungi kami di  0821-3867-4412.  Kami pasti akan datang dan siap untuk menyiarkan secara langsung setiap momen acara yang anda buat.