Masa pandemi ini tidak memungkinkan kita semua untuk bisa keluar rumah dengan mudah. Adanya ancaman virus corona mampu membuat semua orang ketakutan akan keganasan dari virus tersebut. Maka dari itu, adanya virus berbahaya ini membuat semua orang menjadi lebih berhati-hati dalam bertemu dan selalu menjaga kebersihan dimanapun mereka berada. Adanya pandemi seperti ini membuat banyak orang perlahan memiliki kebiasaan baru yang tercipta karena adanya pandemi. 

Semua orang kini mencoba hidup new normal dan berdampingan dengan virus sambil tetap menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari ancaman virus. Selalu menjaga kebersihan, menjaga jaga jarak, dan juga melakukan vaksinasi jadi sebuah hal baru yang harus dilakukan demi menjaga kesehatan agar kita bisa kembali pada kehidupan kita seperti dahulu. Beberapa hal dilakukan agar bisa tetap melakukan aktivitas seperti biasanya meskipun berada ditengah pandemi. Beruntung dengan adanya kemajuan teknologi sangat membantu kita semua dalam melakukan kegiatan kita sehari-hari. Salah satu kemajuan teknologi tersebut adalah live streaming. 

Penggunaan live streaming

Live streaming sebenarnya bukan sebuah teknologi baru yang ada pada zaman sekarang. Live streaming sudah ada sejak tahun 1930-an lewat acara konser musik sebuah band. Lalu seiring berjalannya waktu live streaming terus mengalami perkembangan hingga saat ini. Live streaming di masa pandemi mulai meningkat penggunaannya karena banyaknya kegiatan diluar rumah yang dibatasi karena demi mencegah penyebaran virus corona lebih cepat.

Live streaming bisa digunakan untuk acara apa saja, karena live streaming biasanya menayangkan sebuah acara agar bisa ditonton oleh banyak masyarakat tanpa harus datang ke lokasi tempat acara berlangsung. Seperti acara yang diselenggarakan oleh bank Surya Yudha. Bank yang awal berdirinya ini berada di kantor kecil di daerah Rejasa, Madukara, Banjarnegara ini merupakan sebuah acara siaran langsung yang menampilkan sebuah pengundian hadiah yang diselenggarakan setiap akhir tahun sebagai bentuk apresiasi BPR Surya Yudha kepada para nasabahnya. 

See also  Jasa Live Streaming Area Kota Semarang

Bank Surya Yudha yang beralamat di Jl. Kyai Muntang No.170B, Sruni, Jaraksari, Kec. Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah ini melakukan pengundian hadiah dengan tajuk Pesta Hadiah : Penarikan Undian Simpanan Tabungan & Deposito. Acara ini diselenggarakan secara live streaming karena masa pandemi yang masih saja belum usai. Dengan adanya live streaming juga diharapkan bisa menjangkau lebih banyak nasabah karena dunia maya terlihat tak terbatas dan bisa diakses oleh siapapun. 

Acara ini menggunakan jasa live streaming dari Studio Pelangi yang merupakan penyedia jasa live streaming terbaik yang siap menyukseskan acara Anda. Berikut ini merupakan beberapa alat yang biasanya kami gunakan saat live streaming berlangsung,

SONY NX 100
  • Single 1″ Exmor R CMOS Sensor.
  • 1920×1080 up to 60p.
  • Sony G Lens with 12x Optical Zoom.
  • 24x Clear Image Zoom, 48x Digital Zoom.
  • Discrete Manual Focus, Zoom, Iris Rings.
  • XAVC S, AVCHD 2.0, DV Recording Codecs.
  • Create & Share Picture Profiles.
  • Slow and Quick Motion Function.
SONY MC 88
  • 14.2MP 1″ Exmor RS CMOS Sensor.
  • BIONZ X image processor.
  • Record up to Full HD 1080p60 at 28 Mb/s.
  • 29mm ZEISS Lensa Wide-Angle.
  • OLED Viewfinder dengan 2.36 Million Dots.
  • Sony Multi Interface (MI) Shoe.
  • 3.5″ OLED touchscreen L

 

Info pemesanan

Bagaimana, tertarik dengan jasa live streaming yang kami tawarkan? Jika berminat bisa segera menghubungi kami melalui whatsapp di nomor 0821-3867-4412. Kami berada di Semarang, namun kami siap membantu Anda yang berada diluar kota seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Solo, dan kota-kota lainnya. Karena kami memiliki team profesional dan alat yang terbaik yang mampu memuaskan keinginan Anda.