Taman merupakan sebuah area yang biasanya banyak diperhatikan oleh banyak orang. Area taman biasanya banyak diisi dengan berbagai macam jenis tumbuhan serta bunga-bunga untuk menambah keindahan dari sebuah area. Taman biasanya dibuat untuk tujuan keindahan serta penghijauan untuk menambah udara sejuk yang ada pada di sekitar mereka. Taman selain ada pada halaman di depan rumah atau pada pusat kota juga bisa berada di sebuah panggung dalam sebuah acara. 

Adanya panggung dalam sebuah acara tersebut mampu menambah keindahan yang ada dalam sebuah acara. Jika acara yang diselenggarakan memiliki tampilan cantik dan indah, tentu akan banyak orang yang mau betah dan berlama-lama untuk menghadiri acara tersebut. Selain karena indah aroma yang dihasilkan dari bunga bunga yang ada pada mini garden di sekitar area acara dapat pula menambah kenyamanan dan ketenangan bagi para peserta acara. Biasanya dalam sebuah acara, pembuatan mini garden di sekitar area acara dapat memanfaatkan tanaman asli ataupun tanaman artifisial/buatan. Sebuah taman yang terdiri dari tanaman serta bunga-bunga yang asli akan dapat memberikan aroma harum yang mampu membuat para peserta nyaman. Sedangkan penggunaan media tanaman artifisial pada pembuatan mini garden, kondisi tanaman tidak akan layu dan lemas hingga acara selesai. Selain itu juga lebih mudah penggunaannya serta tidak mengotori area lainnya karena tidak menggunakan media tanam tanah.

Penggunaan mini garden

Mini garden merupakan taman kecil yang berada pada sebuah taman yang berfungsi sebagai media tambahan untuk menambah keindahan dari acara tersebut. Acara wisuda merupakan sebuah acara yang spesial maka dari itu sebisa mungkin penyelenggaraan acara dilakukan semeriah mungkin. Acara tersebut merupakan sebuah acara upacara wisuda yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Semarang atau yang biasa kita sebut dengan Polines. Polines merupakan sebuah perguruan tinggi vokasi yang memiliki berbagai jurusan yang bisa dipilih oleh para calon mahasiswa sesuai dengan kemampuan mereka. Acara tersebut merupakan acara wisuda Jurusan Pembangunan Umum angkatan ke-1.

Pembangunan Umum merupakan salah satu jurusan yang baru saja dirilis pada tahun 2019 oleh Polines. Jurusan Pembangunan umum memiliki tiga program studi yaitu diantaranya adalah Teknologi Konstruksi Bangunan Air, D3 Teknologi Konstruksi Jalan dan Jembatan, dan D3 Teknologi Konstruksi Bangunan Gedung. Acara wisuda tersebut diselenggarakan secara live streaming hybrid dimana sebagian pesertanya hadir secara langsung di lokasi acara dan sebagian pesertanya lagi menghadirinya secara online atau melalui siaran live streaming yang sudah disediakan oleh pihak kampus. Acara wisuda ini menggunakan jasa pembuatan mini garden untuk menambah keindahan dalam acara tersebut. 

Info Pemesanan

Jika berminat dengan jasa pembuatan mini garden dari kami, bisa segera menghubungi kami melalui whatsapp dengan nomor 0813-2976-2650. Kami cukup berpengalaman dibidangnya, jadi Andapun tidak perlu ragu dalam memilih jasa pembuatan mini garden dari kami. Kami akan selalu memberikan kualitas terbaik hanya bagi Anda.