Taman merupakan sebuah area yang berisi banyak tanaman hias serta bunga bunga yang indah. Keberadaan taman bukan jadi sebuah hal yang asing dalam sebuah area. Taman sudah ada di banyak tempat tak terkecuali di halaman depan rumah. Taman mampu menambah keindahan area disekitarnya. Taman selain mampu menambah keindahan dalam sebuah area, juga mampu memberikan aroma wangi yang khas jika terdapat banyak bunga-bunga yang ditanam. 

Taman kota kini juga banyak dibangun oleh pemerintah untuk mengurangi hawa panas yang ada di perkotaan. Pepohonan serta tumbuhan dapat membantu memproduksi oksigen dan mengurangi hawa panas yang disebabkan oleh pembuangan gas emisi yang berlebihan. Taman bisa dibangun dalam ukuran besar maupun kecil, keduanya sama-sama memiliki kegunaan yang bagi para pemiliknya. Penggunaan taman pada panggung juga mampu memberikan keindahan pada panggung dan juga memberikan aroma yang wangi selama acara berlangsung. Penggunaan taman pada sebuah panggung biasanya sering disebut sebagai mini garden. Karena area yang ditumbuhi oleh tanaman tidak terlalu luas dan hanya berada di sekitar panggung acara saja.

Penggunaan mini garden

Mini garden banyak digunakan dalam penyelenggaraan sebuah acara untuk menambah keindahan dari panggung. Jika acara yang diselenggarakan memiliki penampilan yang menarik tentu saja orang akan merasa terkesan dengan acara yang diselenggarakan tersebut. Biasanya penggunaan mini garden tersebut disesuaikan dengan keinginan dari penyelenggaraan acara. Mini garden bisa dibuat dari tanaman asli atau bisa juga dibuat dari tanaman buatan atau artificial. Jika menggunakan tanaman artificial tanaman tidak akan bisa layu dan bertahan untuk waktu yang lama. Sedangkan jika menggunakan tanaman asli, aroma dari bunga bunga yang ditanam mungkin bisa menambah kenyamanan para peserta dan pengisi acara. 

See also  Jasa Zoom Teleconference Semarang

Seperti dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh Kemenkumham dalam merayakan HUT mereka yang ke 77. Acara tersebut bertajuk Hari Kementrian Hukum dan HAM RI yang ke 77 Hari Dharma Karya Dhika. Acara tersebut berlangsung di luar ruangan dan berlokasi di kantor wilayah Kemenkumham Provinsi Jawa Tengah pada hari Jumat, 19 Agustus 2022. Acara tersebut tidak hanya berisi perayaan dari HUT Kemenkumham yang ke-77 saja tapi ada banyak kegiatan yang dilakukan seperti pemberian penghargaan dari Kanwil kepada para mitra kerja mereka. Lalu penyerahan penghargaan kepada UPT berprestasi yang telah menunjukkan kinerjanya di berbagai bidang selama I semester di tahun 2022 ini serta pemberian medali dan trophy bagi para pemenang pertandingan olahraga yang digelar pada rangkaian acara HUT HDKD yang ke-77 ini. Acara tersebut cukup meriah dan juga dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, Pegawai Administrasi dan Kanwil Kemenkumham Jateng. Acara tersebut bisa menggunakan jasa pembuatan mini garden untuk menambah keindahan dari acara tersebut. 

Info Pemesanan

Jika Anda berminat untuk mempercantik tampilan dari panggung Anda, jangan ragu dalam memilih jasa pembuatan mini garden dari kami. Karena kami sudah cukup berpengalaman dibidangnya, jadi tidak perlu ragu dalam memilih jasa dari kami. Jika Anda berminat bisa menghubungi kami melalui whatsapp dengan nomor 0813-2976-2650.