Taman merupakan salah satu daya tarik bagi seseorang ketika mengunjungi sebuah tempat. Sebuah taman yang indah pasti akan menarik perhatian banyak orang. Karena taman berisi banyak bunga serta tanaman hias yang cantik dan dapat menambah keindahan di area sekitarnya. Taman juga mampu menambah udara sejuk bagi area disekitarnya karena tumbuhan mampu memproduksi oksigen bersih yang baik bagi pernafasan. Kini sudah semakin banyak pemanfaatan taman baik di halaman rumah maupun di perkotaan. Karena kondisi udara sekarang sudah mulai menurun kualitasnya. Maka dari itu penghijauan sangat dibutuhkan agar udara bisa kembali bersih lagi. Salah satunya adalah dengan membuat taman kota di tengah perkotaan.

Namun penggunaan taman tidak hanya digunakan pada halaman rumah atau perkotaan saja. Taman bisa ada di tengah-tengah panggung dalam sebuah acara. Panggung dalam sebuah acara bisa semakin menarik dengan adanya tambahan taman kecil disekitarnya. Istilah ini biasanya disebut dengan mini garden. Dimana ada sebuah taman kecil yang ada disekitar panggung untuk menambah keindahan dalam sebuah panggung.

Biasanya taman yang digunakan disesuaikan dengan acara yang ada. Biasanya mereka menggunakan tanaman artificial, dimana tanaman tersebut terbuat dari bahan plastik agar tidak mudah layu jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, tanaman artifisial lebih mudah diatur dan volumenya cukup ringan untuk dipindahkan kemana-mana. Namun mini garden juga bisa menggunakan jenis tanaman serta bunga asli. Jika menggunakan tanaman serta bunga asli biasanya aroma wangi dari bunga tersebut bisa tercium dan menambah keindahan dari acara. 

 

Penggunaan mini garden 

Penggunaan mini garden merupakan salah satu usaha untuk mempercantik tampilan dari panggung acara. Jika acara yang terselenggara menarik pasti akan banyak orang yang tertarik untuk menghadiri acara tersebut. Seperti sebuah acara yang diselenggarakan oleh BUMN dalam rangka merayakan ulang tahun yang kedua dari rumah BUMN. Acara tersebut merupakan sebuah acara pameran Festival UMKM Kokoh dalam rangka 2 tahun rumah BUMN. Acara ini berlangsung selama dua hari berturut-turut yaitu dari hari Kamis hingga Jumat, 25-26 Agustus 2022. 

See also  Jasa Pembuatan Mini Garden Semarang

Acara ini mendapat banyak perhatian dari banyak orang. Ada sekitar 222 pelaku UMKM yang ikut meramaikan pemeran tersebut serta 2.222 produk berpartisipasi dalam acara pameran UMKM yang baru kali ini kembali diadakan secara offline setelah adanya pandemi corona ini. Acara tersebut berlangsung di halaman rumah BUMN yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman No.83, Rembangan, Tasikagung, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah 59211. Acara tersebut bisa menggunakan jasa pembuatan mini garden dari Studio Pelangi. Kami merupakan penyedia jasa event production dengan kualitas terbaik yang siap untuk membantu menyukseskan serta memeriahkan jalannya acara Anda. 

 

Info Pemesanan

Jika berminat dengan jasa pembuatan mini garden dari kami bisa dengan segera menghubungi kami melalui whatsapp dengan nomor 0813-2976-2650. Tim kami sudah cukup berpengalaman dibidangnya jadi Anda tidak perlu ragu dalam memilih jasa pembuatan mini garden dari kami. Kami akan selalu memberikan kualitas terbaik hanya bagi Anda.