Panggung dalam sebuah acara selalu jadi sebuah pusat perhatian bagi banyak orang. Dalam penyelenggaraan acara, panggung tidak luput dari perhatian banyak orang selama berjalannya sebuah acara. Biasanya dalam sebuah panggung terdapat sebuah tambahan/hiasan untuk menambah keindahan selama berjalannya sebuah acara. Ada banyak hal yang biasanya terdapat dalam panggung, seperti LED videotron, backdrop atau mini garden. Mini garden atau taman merupakan salah satu usaha untuk menambah keindahan dalam sebuah acara. Adanya mini garden dapat menambah keindahan dalam sebuah acara, karena pada mini garden terdapat beberapa jenis tanaman hias ataupun bunga-bunga indah.

Mini garden/taman mini banyak digunakan dalam sebuah acara untuk menambah keindahan pada panggung. Biasanya taman mini ada pada bagian depan panggung untuk menambah kemeriahan yang ada dalam sebuah acara. Taman mini/mini garden biasanya terdiri dari berbagai jenis tanaman hias dan juga macam bunga. Biasanya taman mini yang ada pada panggung bisa menggunakan tanaman asli ataupun tanaman artificial/buatan. Kebanyakan menggunakan tanaman artificial selain mudah untuk dipindahkan karena volumenya yang ringan, tanaman artificial juga tidak akan layu karena terbuat dari bahan plastik. Jika dibandingkan dengan tanaman asli volumenya berat karena menggunakan tanah sebagai media tanamnya agar tidak layu. Selain itu, tanaman asli juga menggunakan tanah yang dapat mengotori area sekitarnya.

 

Penggunaan Mini Garden

Mini garden banyak digunakan dalam setiap penyelenggaraan acara seperti sebuah acara seminar, talkshow, serta beberapa acara sejenis lainnya. Adanya mini garden dapat menambahkan keindahan dan kesan yang baik pada seluruh peserta acara yang hadir. Mini garden biasanya ada pada bagian depan dan hanya ada pada beberapa area tertentu saja. Juga biasanya mini garden ada pada sebuah acara yang berada di dalam ruangan. Seperti pada sebuah acara yang diselenggarakan pada hari Senin, 5 Desember 2022.

See also  Jasa Pembuatan Mini Garden Area Semarang

Acara tersebut merupakan sebuah acara rapat yang diselenggarakan di PO Hotel yang berada di Jl. Pemuda No.118, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132. Acara tersebut, menggunakan mini garden untuk menambah keindahan selama berjalannya acara. Mini garden dalam sebuah acara bisa memberikan kesan yang berbeda bagi para peserta acara. Mini garden tersebut menggunakan jasa pembuatan mini garden dari Studi Pelangi.

 

Info Pemesanan

Jika Anda berminat dalam menggunakan mini garden sebagai salah satu usaha untuk mempercantik jalannya sebuah acara Anda, jangan ragu dalam menggunakan jasa pembuatan mini garden dari kami. Kami sudah berpengalaman dibidangnya, jadi Anda tidak perlu ragu dalam menggunakan jasa pembuatan mini garden dari kami. Anda cukup menghubungi kami melalui whatsapp di nomor yang sudah kami sediakan di halaman web kami. Kami akan selalu memberikan kualitas mini garden terbaik untuk Anda.