Dalam penyelenggaraan sebuah acara, welcome gate merupakan salah satu media yang bisa digunakan dalam sebuah acara. Adanya welcome gate dapat membantu memudahkan para peserta yang hadir dalam acara tersebut menjadi semakin mudah dalam menemukan lokasi acara tersebut berlangsung. Welcome gate biasanya berbentuk seperti gapura yang ada pada bagian depan sebagai salah satu cara untuk menyambut seseorang sebelum masuk kedalam acara. 

Adanya welcome gate ini dapat menambah keindahan saat acara berlangsung. Jadi selain secara tidak langsung menyambut para peserta acara yang hadir dalam sebuah acara, adanya welcome gate juga bisa menambah keindahan acara. Welcome gate memiliki bentuk dan dekorasi yang beragam dan bisa disesuaikan dengan tema acara yang diselenggarakan. Welcome gate memiliki beberapa fungsi yang bisa dirasakan, beberapa fungsi tersebut adalah,

  1. Dapat memberikan kesan profesional serta terpercaya: Adanya welcome gate yang terlihat bagus bisa memberikan kesan yang profesional dan terpercaya bagi perusahaan atau organisasi yang menggunakannya.
  2. Menarik perhatian dan menarik minat banyak orang: Tampilan welcome gate yang menarik dan unik dapat menarik perhatian orang-orang yang lewat. Selain itu memancing mereka untuk mengetahui lebih lanjut tentang acara yang tengah berlangsung tersebut.
  3. Memberikan informasi sekaligus sambutan: Welcome gate dapat dimanfaatkan untuk memberikan informasi tentang perusahaan atau organisasi penyelenggara acara tersebut, serta sekaligus memberikan sambutan kepada orang-orang yang datang ke acara tersebut.

Penggunaan Welcome Gate Acara

Penggunaan sebuah welcome gate dalam sebuah acara menjadikan acara tersebut semakin menarik bagi banyak orang karena tampilannya yang menarik. Welcome gate biasanya diletakkan pada bagian depan sebelum memasuki area acara agar bisa menarik lebih banyak perhatian orang. Seperti yang dilakukan dalam penyelenggaraan acara yang diselenggarakan oleh PT. PNM atau PT. Permodalan Nasional Madani. Perusahaan tersebut menyelenggarakan sebuah acara melalui divisi Divisi Pengembangan Usaha (PKU). Mereka mendukung para pelaku UMKM untuk naik kelas yaitu dengan cara melek teknologi. 

See also  Sewa Videotron Kabupaten Cianjur Hub 0821-3662-5378

Di kabupaten Batang sendiri terdapat 38 ribu nasabah PNM dengan 1.800 kelompok mekar dengan dana yang sudah disetorkan mencapai Rp. 420 miliar. Bekerjasama dengan BRI Group, BPJS Ketenagakerjaan serta BI Tegal, acara seminar tersebut mendapat banyak perhatian dari para masyarakat setempat dan tentu saja akan memberikan dampak positif terhadap mereka karena bisa mengetahui lebih lanjut mengenai memanfaatkan digitalisasi dan menggunakan transaksi non-tunai. Acara seminar tersebut diselenggarakan pada hari Selasa, 21 Februari 2023 dan berlangsung di Gedung Guru PGRI Batang, Jl. Slamet Riyadi No.25, RW.03, Kedungmiri, Kasepuhan, Kec. Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51216.

Dalam penyelenggaraan acara tersebut, welcome gate dipasang pada bagian depan sebelum memasuki area acara agar semakin menambah keindahan acara. Welcome gate tersebut menggunakan jasa pembuatan welcome gate dari Studio Pelangi.

Info Pemesanan

Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa pembuatan welcome gate dari kami, Anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp di nomor yang sudah tertera di halaman web kami. Kami sudah banyak berpengalaman dibidangnya, jadi tidak perlu khawatir dalam menggunakan jasa dari kami.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder