Taman merupakan sebuah areal yang diisi oleh beberapa tanaman untuk memperindah tempat tersebut. Taman dapat dibagi menjadi dua yaitu taman buatan dan juga taman alami. Taman buatan biasanya digunakan untuk menghias sebuah tempat karena tidak adanya tanaman yang tumbuh disekitarnya. Taman buatan juga berisi beberapa tanaman yang sengaja ditanam di areal tersebut agar terlihat lebih menarik. 

Beberapa taman dibuat dengan tanaman asli dan beberapa juga ada yang dibuat dengan menggunakan tanaman artifisial. Taman buatan yang menggunakan tanaman asli biasanya dibuat di tengah kota, karena untuk mengurangi suasana panas yang ada ditengah kota sekaligus untuk melestarikan, memperindah kota, untuk sarana bermain, rekreasi, memberikan kesenangan, dan banyak fungsi lainnya. 

Taman buatan dengan tanaman artifisial biasanya digunakan untuk memperindah sebuah tempat. Biasanya tanaman artifisial dibuat untuk sebuah acara agar tampilannya semakin indah. Tanaman artifisial dipilih karena tidak mudah kotor karena tidak membutuhkan media tanah agar tanaman tetap hidup. Selain itu juga lebih ringan, karena mampu mempermudah untuk dipindahkan ke tempat lain. 

Taman buatan juga bisa diletakkan didepan panggung untuk memperindah tampilan. Seperti acara webinar yang berjudul Hukum Laut Rebound : UNCLOS 1982 dan Tantangan Kontemporer Perubahan Iklim dan Pendayagunaan Sumber Daya Pesisir. Acara tersebut diadakan oleh Kemenko Marves bekerjasama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dan Universitas Diponegoro (UNDIP). Hasl tersebut untuk mengajak para anak muda untuk peduli dengan keadaan. Salah satu hal yang menjadi perhatian utama di dunia internasional pada saat ini adalah efek sea level rise pada delimitasi maritim. Dan diharapkan para anak muda dapat berpikir visioner.


Kami merupakan salah perusahaan event production yang sudah sangat berpengalaman dibidangnya. Kami tidak hanya melayani jasa sewa taman, kami juga melayani jasa live streaming, jasa sewa LED videotron, dan lainnya. Jika berminat menggunakan jasa kami, bisa segera menghubungi kami lewat whatsapp di nomor 082138674412. Kami siap melayani Anda yang berada di luar kota Semarang seperti kota Yogyakarta, Solo, Bandung, Jakarta, dan kota-kota lainnya.

See also  Jasa Sewa Taman Semarang

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder