AC atau penyejuk ruangan merupakan salah satu peralatan yang sering digunakan dan yang sering ada dalam sebuah ruangan. Adanya penyejuk ruangan tersebut nantinya akan mampu menambah udara sejuk yang ada di dalam ruangan. Biasanya penyejuk ruangan dipakai agar orang yang berada didalam ruangan tidak merasa kegerahan karena cuaca panas yang ada diluar ruangan. Adanya penyejuk ruangan dapat memberikan kenyamanan bagi para penghuni yang ada di dalam ruangan tersebut. jika ruangan di dalamnya nyaman, maka orang yang berada didalamnya pun juga otomatis akan merasa semakin nyaman dan produktif dalam melakukan kegiatan yang ada. 

Penyejuk ruangan atau AC memiliki beberapa jenis yang disesuaikan dengan penggunaan atau kebutuhan yang ada. jenis tersebut biasanya menyesuaikan ruangan yang akan digunakan nantinya. seperti contohnya jenis AC standing floor. jenis penyejuk ruangan ini mampu berdiri dan juga dipindahkan dan disesuaikan dengan ruangan serta kapasitas yang ada.  AC standing floor ini banyak digunakan dalam sebuah ruangan dan dalam penggunaan acara seperti acara pernikahan, wisuda, serta beberapa kegiatan yang berada diselenggarakan dalam ruangan. Jenis AC ini memiliki sistem pendingin yang terletak di bagian dasar bawah mesin dan mampu mengeluarkan panas melewati ventilasi pada dinding luarnya. Biasanya jenis AC ini memiliki kapasitas 1 sampai 5 PK.  seperti pada salah satu acara wisuda yang diselenggarakan oleh Polines ini.

Penggunaan AC

AC atau penyejuk udara memang sangat dibutuhkan bagi banyak orang saat ini karena cuaca yang ada saat ini selalu panas. belum lagi biasanya pada beberapa ruangan terdapat sirkulasi udara yang masih kurang baik. penggunaan AC dapat membantu memperlancar sirkulasi udara yang ada. Penggunaan AC seperti pada penyelenggaraan acara wisuda yang diselenggarakan oleh polines ini adalah salah satunya. untuk menjaga suhu ruangan tetap nyaman dan sejuk, AC dibutuhkan agar menambah kenyamanan selama berjalannya acara. 

See also  Jasa Rental LCD Proyektor di Semarang

Acara wisuda yang diselenggarakan oleh Polines tersebut merupakan sebuah acara wisuda dari jurusan Pembangunan Umum yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 04 September 2022. Acara wisuda tersebut merupakan acara wisuda angkatan pertama yang diselenggarakan oleh Polines karena merupakan jurusan baru yang dibuka oleh Polines pada tahun 2019 lalu. Jurusan Pembangunan Umum ini terdiri dari program studi Teknologi Konstruksi Bangunan Air, D3 Teknologi Konstruksi Jalan dan Jembatan, dan D3 Teknologi Konstruksi Bangunan Gedung. Acara wisuda tersebut diselenggarakan secara live streaming hybrid dimana sebagian dari peserta acara hadir secara langsung dan sebagian lagi yang berhalangan hadir bisa menyaksikannya melalui siaran langsung yang telah disiapkan. 

Info Pemesanan

Jika berminat dengan jasa sewa AC standing floor dari kami bisa segera menghubungi kami melalui whatsapp dengan nomor 0813-2976-2650. Kami selalu menggunakan jenis AC dengan kualitas terbaik, jadi Anda tidak perlu ragu dalam memilih jasa dari kami. 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder