Setiap penyelenggaraan sebuah acara pastinya memiliki beberapa peralatan untuk menunjang jalannya acara, salah satunya adalah hiburan. Hiburan dalam sebuah acara berfungsi untuk memberikan hiburan kepada para peserta acara yang hadir agar bisa lebih santai dalam menghadiri acara tersebut. Biasanya dalam beberapa penyelenggaraan acara, hiburan pada acara dihadirkan dengan menggunakan live music agar lebih terdengar merdu dan indah karena dimainkan secara langsung. Selain itu, adanya live music juga mampu mencairkan suasana yang hening dan bisa jadi sebagai salah satu cara untuk mengajak para peserta untuk masuk ke dalam tema acara yang diselenggarakan. 

 

Live music biasanya terdiri dari beberapa instrumen seperti gitar, bass, drum elektrik, kajon, serta beberapa alat musik perkusi lainnya. Live music ini nantinya akan dimainkan oleh beberapa orang yang akan menambah kemeriahan dalam penyelenggaraan acara serta mampu mencairkan suasana dalam acara. Alat musik perkusi juga mampu memberikan semangat bagi para peserta acara agar bisa terus mengikuti jalannya acara hingga selesai. Selain itu juga mampu memberikan interaksi yang lebih antara sang pengisi acara dan peserta acara. 

Penggunaan Alat Band

Alat Band sangat dibutuhkan bagi para musisi dalam menyalurkan emosi mereka. Musik merupakan salah satu seni yang bisa dinikmati oleh banyak orang. Dalam penyelenggaraan sebuah acara, live music biasanya ada untuk semakin menambah kemeriahan serta untuk mencairkan suasana yang ada. Seperti pada sebuah acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Semarang dalam penyelenggaraan acara Beam has Landed in Semarang “Transport Alternative with Zero Emissions”. Acara tersebut merupakan sebuah acara penandatanganan MOU antara Pemerintah Kota Semarang dengan PT. Beam Mobility Indonesia mengenai pengadaan transportasi berbahan bakar listrik demi mewujudkan transportasi ramah lingkungan serta Semarang sebagai Smart City. 

See also  Jasa Sewa Kursi Acara Area Semarang

Transportasi berbahan bakar listrik tidak bisa menghasilkan emisi gas yang dapat menyebabkan polusi udara dan mengganggu penglihatan pengendara. Maka dari itu, pemerintah perlahan mulai memberikan fasilitas kepada para warganya untuk beralih ke alat transportasi berbahan bakar listrik supaya tidak ada produksi emisi gas yang dapat mencemari udara. Acara tersebut diselenggarakan pada hari Sabtu, 24 September 2022 di Balai kota Semarang Jl. Pemuda No.148, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132. Sepeda listrik ini disediakan di 4 titik di area pusat kota Semarang diantaranya adalah Jalan Pandanaran, Jalan Gajah Mada, Jalan Pemuda serta Jalan Mayjen Sutoyo. 

Acara ini diselenggarakan secara offline di Halaman Balaikota Semarang dan juga menghadirkan live music untuk semakin menambah kemeriahan dalam acara tersebut. Alat band yang digunakan tersebut menggunakan jasa sewa dari Studio Pelangi. Kami merupakan penyedia jasa sewa alat band dengan kualitas terbaik hanya untuk Anda.

Info pemesanan

Jika Anda berminat dengan jasa sewa alat band dari kami, bisa segera hubungi kami melalui whatsapp di nomor 0813-2976-2650. Kami sudah berpengalaman dibidangnya, jadi Anda tidak perlu ragu dalam memilih jasa sewa peralatan band dari kami. 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder