Dalam sebuah acara yang turut mengundang banyak tamu undangan, biasanya akan menggunakan sebuah panggung acara sebagai pusat dari acara tersebut. Dengan adanya panggung acara ini memudahkan tamu undangan, agar memfokuskan perhatiannya pada satu titik. Akan tetapi meskipun menggunakan sebuah panggung acara akan tetapi tanpa adanya dekorasi tentunya panggu akan terlihat biasa saja dan membosankan, maka dari itu kita bisa menggunakan backdrop sebagai media untuk mendekorasi sebuah panggung. Backdrop sendiri tidak  hanya bisa digunakan untuk dekorasi, akan tetapi backdrop juga bisa digunakan sebagai media untuk menyampaikan sebuah tema dari acara yang berlangsung biasanya akan dipasang diatas panggung, bila tidak ada panggung maka akan menjadi background acara.

Kebutuhan Sewa Backdrop

Backdrop merupakan hal yang wajib pada sebuah penyelenggaraan acara, kecuali acara ini dilakukan menggunakan metode green screen. Karena apabila sebuah acara yang menggunakan metode green screen jarang menggunakan backdrop. Akan tetapi apabila acara ini diselenggarakan secara terbuka maka menggunakan sebuah backdrop merupakan hal yang wajib. Selain bisa digunakan sebagai dekorasi backdrop ini bisa digunakan sebagai media untuk menyampaikan sebuah tema acara. Dalam perkembangannya sekarang banyak menggunakan backdrop yang dihiasi oleh animasi yang ditampilkan melalui videotron. Dengan menggunakan metode ini panggung acara anda akan semakin meriah. Berbicara Mengenai backdrop, studio pelangi merupakan salah satu penyedia jasa layanan sewa backdrop khususnya bagi anda yang berada di Yogyakarta. Sebagai event production yang berpengalaman tentunya studio pelangi memiliki banyak klien dari berbagai perusahaan. Dari perusahaan swasta hingga perusahaan pemerintah seperti BUMN pernah menggunakan jasa layanan sewa backdrop studio pelangi. Salah satu klien yang menggunakan jasa studio pelangi yaitu Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Perekonomian Maritim Kementerian Kominfo bersama Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Daerah Istimewa Yogyakarta.

See also  Jasa Sewa Genset Salatiga

Portfolio Studio Pelangi

Kesempatan ini studio pelangi dipercayai untuk mengurusi sebuah event yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Perekonomian Maritim Kementerian Kominfo bersama Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Daerah Istimewa Yogyakarta Secara hybrid. Acara yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Perekonomian Maritim Kementerian Kominfo bersama Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Daerah Istimewa Yogyakarta Yakni Creative Talks Pojok Literatur, dan mengusung sebuah topik “Petani Milenial Dongkel Ekonomi Bidang Pertanian”. Arah diadakannya acara ini sebagai motivasi dan animo pada petani millennial, karenanya ada petani milenial sanggup mengangkat ekonomi di bidang pertanian wilayah, oleh karena itu Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Perekonomian Maritim Kementerian Kominfo bersama Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Daerah Istimewa Yogyakarta Memberi sebuah animo besar ke Petani Milenial.

Acara Creative Talks Pojok Literatur ini, didatangi oleh Direktur Info dan Komunikasi Ekonomi dan Maritim Kementerian Kominfo, Septriana Tangkary , selanjutnya didatangi juga oleh Wakil Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan DIY, Syam Arjayanti, Kaprodi Agribisnis Fakultas Pertanian Kampus Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta, Artita Devi Maharani dan Petani Inovatif Ikat Double, Gaib Asih Santoso dan masih ada. Acara ini diadakan secara Offline dan Online, hingga ada peserta yang mendatangi acara ini langsung, ada juga yang mengakhirinya lewat online.

Acara ini diadakan pada 9 November 2021 – 09.00-11.00 WIB, yang beradakan di Rekanan Coworking Ruang, Yogyakarta yang beralamatkan di Jl. Pogung Baru, Pogung Kidul, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Wilayah Spesial Yogyakarta. Karena masih juga dalam periode wabah karena itu. Acara ini masih tetap memakai prosedur kesehatan yang ketat supaya tidak terkena akan virus COVID-19 yang menerpa negeri ini. Oleh karena itu ditegaskan untuk memakai masker, selanjutnya memakai hand sanitizer, dan jaga jarak. Selanjutnya dengan diselenggarakannya acara secara hybrid maka kurangi risiko penyebaran, karena beberapa bertandang ke acara ini dan sebagiannya mendatanginya lewat online.

See also  Jasa Sewa Backdrop Terbaik

Studio pelangi pada acara yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Perekonomian Maritim Kementerian Kominfo bersama Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Daerah Istimewa Yogyakarta Bisa menuntaskan pekerjaannya secara baik, hingga semua keperluan yang event yang perlu dipenuhi dengan studio pelangi, bisa diberi secara baik, hingga sanggup memberi kontributor banyak pada acara Creative Talks Pojok Literatur. Dengan pengalaman yang dipunyai studio pelangi dan disokong oleh team dari studio pelangi yang eksper tentu saja hasilnya jadi optimal. Koordinir yang bagus di antara panitia pelaksana dengan team studio pelangi, hingga acara Creative Talks Pojok Literatur ini sukses diadakan.

Info Pemesanan

Bagaimana apakah anda tertarik dengan jasa layanan studio pelangi ? studio pelangi sebagai penyedia jasa layanan sewa backdrop yang berpengalaman tentunya akan memberikan kontribusi terbaik pada sebuah acara yang akan diselenggarakan, dengan didukung oleh alat yang berkualitas dan tim yang berpengalaman tentunya kontribusi kami akan sangat berpengaruh dalam acara anda. Sudah banyak yang membuktikan, sekarang giliran anda. Segera hubungi kami di 0821-3867-4412. Kami past akan datang dan siap untuk memeriahkan acara anda.