Keadaan listrik yang terkadang bisa saja terputus atau bermasalah bisa menimbulkan masalah bagi banyak orang. Di zaman yang sudah semakin modern ini, listrik sudah jadi bagian yang krusial dalam kehidupan mereka. Jadi, jika tidak ada aliran listrik, hampir semua sektor bisa lumpuh karena sudah terlalu lama bergantung pada listrik sebagai kebutuhan penting manusia. Biasanya, untuk mengurangi resiko listrik padam atau anjlok, orang-orang menyiapkan genset sebagai salah satu mesin pengganti tenaga listrik mereka. Dan hal tersebut terbukti bisa membantu mereka agar bisa terus melakukan pekerjaan mereka meskipun listrik tengah padam. 

Genset merupakan sebuah alat yang biasanya banyak digunakan dalam berbagai kebutuhan. Genset mampu menghasilkan listrik yang cukup besar untuk menggerakkan sesuatu dengan baik. Penggunaan genset dalam kehidupan sehari-hari mampu membantu manusia dalam melakukan berbagai pekerjaan mereka. Penggunaan genset mampu menghasilkan listrik dengan tenaga yang cukup besar dan membantu manusia dalam kebutuhan sehari-hari. Namun selain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, genset juga mampu digunakan sebagai salah satu tambahan tenaga listrik dalam sebuah acara untuk mengurangi resiko listrik anjlok atau kenaikan biaya karena penggunaan yang berlebihan. 

Penggunaan Genset dalam Sebuah Acara

Genset dalam sebuah acara kini sudah banyak digunakan karena tidak menghabiskan cukup banyak biaya. Penggunaan genset dalam sebuah acara tidak hanya digunakan untuk acara di luar ruangan saja namun juga bisa digunakan untuk acara di dalam ruangan. Seperti pada sebuah acara yang diselenggarakan oleh Kemenag dalam melakukan revitalisasi pada KUA. Acara yang bertajuk Penguatan Revitalisasi 106 Kuota ini diselenggarakan pada hari Selasa, 24 Mei 2023. 

Adanya acara penguatan revitalisasi KUA ini memiliki tujuan untuk bisa mewujudkan KUA sebagai pusat layanan yang prima kredibel dan moderat dan untuk meningkatkan kualitas dari umat beragama. Diselenggarakan di Hotel Merlynn di Jl. KH. Hasyim Ashari No.29 – 31, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, acara ini menggunakan genset untuk mensupport penggunaan media-media yang ada di dalam acara, seperti LED videotron, lighting, dan lainnya. Adanya genset tersebut menggunakan jasa sewa genset dari Studio Pelangi. Kami merupakan penyedia jasa sewa genset terbaik yang siap untuk menambah kemeriahan pada acara Anda. Berikut ini adalah beberapa genset yang kami punya,

  • Sewa genset 40KVA
  • Sewa genset 50 KV
  • Sewa genset 60KVA
  • Sewa genset 80KVA
  • Sewa genset 100KVA 
See also  Keuntungan Menggunakan Genset

Dengan catatan, 1 KVA = 1000 Watt.

Genset kami merupakan kualitas terbaik yang bisa Anda gunakan dengan maksimal durasi 8 jam. 

Info Pemesanan Jasa Sewa Genset

Jika Anda berminat dengan jasa sewa genset dari Studio Pelangi, Anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp yang ada di website kami. Kami telah banyak membantu jalannya berbagai acara dan berpengalaman dibidangnya. Jadi tak perlu ragu memilih kami. 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder