Listrik merupakan salah satu kebutuhan yang tidak bisa lepas dari kehidupan manusia sehari-hari. Adanya listrik dapat membantu mempermudah pekerjaan manusia agar bisa bekerja dengan lebih mudah dan cepat. Kebanyakan teknologi di zaman sekarang sudah banyak menggunakan energi listrik sebagai penggerak utama mereka. Adanya listrik dapat memudahkan pekerjaan manusia, maka dari itu jika listrik padam maka akan ada banyak pekerjaan yang menumpuk saat itu juga. Karena listrik sudah seperti jadi bagian hidup dari manusia. 

Fakta bahwa listrik sudah jadi bagian dari kehidupan sehari-hari manusia membuat banyak orang mencari cara lain untuk mencari cadangan tenaga listrik jika sumber listrik mereka mendadak padam. Karena pada beberapa daerah di dunia, pemadaman listrik masih dilakukan karena adanya beberapa infrastruktur yang masih kurang memadai untuk mengalirkan listrik ke seluruh wilayah mereka. Maka dari itu adanya genset sebagai salah satu cadangan listrik bagi manusia bisa sangat membantu mereka dalam melakukan pekerjaan sehari-hari mereka. Genset merupakan salah satu peralatan yang dapat menghasilkan cadangan listrik untuk kebutuhan manusia sehari-hari apabila listrik padam. Selain sebagai salah satu alternatif menghindari listrik padam, genset juga mampu mengurangi pengeluaran biaya listrik karena penggunaannya yang terlalu banyak. 

Penggunaan Genset

Genset banyak dimanfaatkan orang-orang untuk keperluan publik seperti pada perusahaan yang selalu bekerja untuk masyarakat umum seperti rumah sakit, serta beberapa perusahaan besar lainnya. Namun selain itu juga biasanya dimanfaatkan untuk penyelenggaraan sebuah acara. karena biasanya pada sebuah acara besar membutuhkan aliran listrik yang besar juga. Dengan adanya genset ini dapat mengurangi pengeluaran listrik yang cukup besar. Seperti pada sebuah acara yang diselenggarakan oleh Bank BRI. Acara tersebut merupakan sebuah acara berskala besar yang dihadiri oleh banyak orang.

Acara Pesta Hadiah Simpedes merupakan sebuah acara yang rutin dilakukan oleh Bank BRI sebagai salah satu bentuk apresiasi mereka kepada para nasabah setia mereka. Pesta Rakyat simpedes merupakan acara pesta yang terdiri dari banyak sesi/kegiatan yang bisa diikuti oleh banyak orang. Acara tersebut kali ini diselenggarakan di kota Kudus tepatnya di tempat wisata Wana Wisata Pijar Park yang berlokasi di Dersaya, Kajar, Kec. Dawe, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59353. Acara ini berlangsung pada hari Selasa, 20 September 2022 dan diselenggarakan secara live streaming hybrid. Dimana para peserta bisa menyaksikan acara tersebut dengan datang langsung ke lokasi dan sebagian lagi bisa menyaksikannya melalui live streaming. 

Pesta Hadiah Simpedes ini juga telah menyiapkan banyak undian yang bisa didapatkan oleh para peserta yang hadir disana.  Beberapa hadiah undian tersebut adalah, 19 unit TV LED LG 32”, 5 unit TV  LED Samsung 43”, 6 unit kulkas dua pintu Sharp, 9 unit mesin cuci sharp, 5 unit Mio M3, 2 unit motor gear 125, 1 unit carry PU FD non AC, serta 1 unit Allnew Ertiga GL. Selain itu, acara Pesta Rakyat Simpedes ini berlangsung tidak hanya terdiri dari satu kegiatan saja, namun ada banyak hal yang bisa dilakukan disana diantaranya adalah, pawai, promo belanja, panggung hiburan, baksos, pasar UMKM, serta panen hadiah. Beberapa bintang tamu yang hadir di panggung hiburan diantaranya adalah Pijar Music, Rosa Meysa, Lia Ananda, Giana Alfinot. Acara tersebut bisa menggunakan jasa sewa genset dari Studio Pelangi. Karena kami merupakan penyedia jasa sewa genset dengan kualitas terbaik yang siap untuk membantu memeriahkan jalannya acara Anda. Berikut adalah beberapa jenis genset yang kami gunakan,

  • Sewa genset 40KVA
  • Sewa genset 50 KVA
  • Sewa genset 60KVA
  • Sewa genset 80KVA
  • Sewa genset 100KVA 

Genset FAQs: 1 KVA= 1000 Watt.

Info pemesanan

Jika Anda berminat dengan jasa sewa genset dari kami, bisa segera hubungi kami melalui whatsapp dengan nomor 0813-2976-2650. Kami merupakan penyedia jasa sewa genset dengan kualitas terbaik dengan penggunaan maksimal selama 8 jam.