Dalam implementasi acara atau event memang membutuhkan supply listrik besar sekali, karena dalam sebuah event biasanya menggunakan banyak alat yang menggunakan sumber daya listrik andaikan sound mekanisme, Lighting, dan perangkat lainnya. Dipertambah kembali tentu saja daya yang digunakan bisa saja menggunakan daya yang besar di atas kekuatan listrik yang ada di acara tempat, karenanya jalan keluar persoalan ini bisa menggunakan sebuah Genset.

Kepentingan Sewa Genset

Setiap kita akan mengadakan acara besar seperti ulang tahun, konser, pernikahan, pentas seni, launching produk dan kepentingan acara lainnya memang membutuhkan supply listrik yang besar sekali karena penggunaan sound mekanisme, lighting membutuhkan daya listrik yang cukup besar, oleh karenanya untuk menghindari pembayaran listrik yang jadi membesar besar kita bisa menggunakan alternatif, yaitu dengan menggunakan genset.

Profile Studio Pelangi

Kesempatan ini studio pelangi dipercayai untuk tangani sebuah moment. Yakni moment yang diselenggarakan oleh Bank Berdikari. Sama seperti yang telah kita kenali Bank Berdikari ialah Badan Usaha Punya Negara ( BUMN) pada bagian perbankan, yang menerima layanan taruh pinjam uang yang berada di indonesia. Dalam acara ini bank Berdikari lakukan rilis yakni Berdikari Inhealth Kontak Center (MICC). Arah acara ini diadakan yakni usaha Berdikari Inhealth untuk perkuat service dalam penuhi keperluan semua Peserta dan Provider relasi. MICC memberinya service ke Peserta dan Provider relasi dalam soal proses administrasi penjaminan produk untuk Peserta Indemnity dan Managed Care.

Acara ini diadakan pada Jumat, 4 juni 2021 yang beradakan di ballroom Swissbell Hotel solo. Swissbell Hotel sebagai salah satunya hotel yang populer di kota solo yang beralamatkan di Jl. Ahmad Yani No. 45, Gilingan, Banjarsari, Banjarsari, Solo, Jawa tengah, Indonesia. Acara Berdikari Inhealth Kontak Center didatangi Komisaris Berdikari Inhealth Fachmi Idris, Komisaris Berdikari Inhealth Prastuti Soewondo, RCEO Bank Berdikari Region VII Daerah Jawa tengah dan Wilayah Spesial Yogyakarta Dessy Wahyuni, Direktur Khusus Berdikari Inhealth Budi Tampubolon, Komisaris Khusus Berdikari Inhealth Yusak Labanta S Silalahi, Direktur Berdikari Inhealth Karunia Syukri, Direktur Berdikari Inhealth Oni Jauhari dan tamu undangan yang lain.

Acara ini dimulai pada pukul 07.00 dengan diawali dengan Swab Antigen untuk panitia eksekutor acara seterusnya dilanjutkan dengan swab antigen untuk tamu undangan yang bertandang ke acara itu. Usaha ini dikerjakan buat putuskan rantai penyebaran covid-19 yang menimpa negeri kita ini. Setelah acara antigen panitia dan tamu undangan seterusnya dilanjutkan dengan masuknya tamu undangan ke ballroom Swissbell hotel dengan disongsong tarian dari penari yang cantik dan menarik. Setelah tamu undangan semuanya sudah masuk ke ruangan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu bernegara indonesia raya sebagai rasa cinta kita ke bumi pertiwi. Setelah menyanyikan lagu indonesia raya seterusnya dilanjutkan dengan performa musik dari MICC yang bawa sebuah lagu dengan judul ” Capai Bintang “.

Seterusnya acara dilanjutkan dengan pembukaan yang diperlihatkan oleh MC acara, seterusnya diputarnya video kisah dari MICC. sampai pemutaran video selesai seterusnya dilanjutkan dengan Pemberian kenangan oleh Direktur Khusus MI ke Group Head Service Bank Mandiri. Setelah pemberian kenangan seterusnya dilanjutkannya dengan sambutan – sambutan dari barisan bank Mandiri dan MIC. lalu ke acara puncak yaitu Acara launching + pemutaran Video Bumper MICC dan foto bersama. Cocok pada pukul 10.00 acara ini selesai dan ditutup oleh MC seterusnya dilanjutkan secara ramah tamah dan makan siang.

Acara yang berjalan pada Ballroom Swissbell Hotel solo ini jalan secara lancar sama sesuai daftar acara yang telah ditata awalannya. Studio pelangi sebagai vendor yang bertanggung-jawab pada live streaming, videotron, genset, lighting, dan video shooting dapat menyelesaikan kerjanya dengan baik tanpa permasalahan. Koordinasi panitia acara dan tim studio pelangi berjalan dengan baik sampai acara ini sukses diselenggarakan.

Kelebihan Genset Yang Dimiliki Studio Pelangi
Mempunyai beberapa puluh mesin genset dengan kemampuan mulai 40 KVA sampai 500 KVA yang semua pada keadaan sempurna dan terurus secara baik tanpa cacat.
Karena Pelangi Genset benar-benar eksper dalam persewaan genset untuk moment-event besar baik di Jawa tengah atau di luar wilayah bahkan ke luar Jawa tengah.
Kepuasan konsumen adalah sebuah kebanggaan dan kami selalu usaha memberinya servis yang terbaik untuk tiap konsumen kami.
Untuk harga sewa genset Pelangi Genset benar-benar flexible bagus untuk paket sewa genset harian, mingguan atau bulanan.
Harga paket sewa genset telah terhitung operator / mekanik.

Kekuatan Genset yang dimiliki oleh Studio Pelangi

Pelangi Production persiapkan sewa Genset di Semarang dimulai dari kemampuan 50 KVA sampai 180 KVA. Karena kami benar-benar yakin akan kualitas genset dan perawatan kami, kami berani jamin genset kami punyai 99% uptime guarantee untuk pemakaian normal (8 jam satu hari max). Genset FAQs: 1 KVA = 1000 Watt.

Berikut Ini daftar Genset yang dimiliki oleh Studio Pelangi :

  • Sewa genset 40KVA
  • Sewa genset 50KVA
  • Sewa genset 60KVA
  • Sewa genset 80KVA
  • Sewa genset 100KVA
  • Sewa genset 125KVA
  • Sewa genset 150KVA
  • Sewa genset 200KVA
  • Sewa genset 250KVA
  • Sewa genset 300KVA
  • Sewa genset 350KVA
  • Sewa genset 400KVA

Info

Buat anda yang tertarik sama jasa kami dan ingin sewa atau hanya sekedar dialog saja, anda dapat menghubungi nomor berikut 0821.3867.4412, dan kami sebagai vendor yang berpengalam sudah bertahun tahun dengan operator dan crew professional yang sudah berpengalaman.

Begitu artikel ini kami buat, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di lain artikel