Genset merupakan kependekan dari generator set. Genset biasanya sering jadi alternatif oleh banyak orang terutama di daerah yang masih kurang terjangkau dengan listrik. Dengan adanya genset, kebutuhan listrik mereka akan terpenuhi. Penggunaan lain selain di pedesaan biasanya pada sebuah perusahaan atau tempat umum yang selalu membutuhkan aliran listrik sebagai tenaga utamanya. 

Rumah sakit, jadi salah satu tempat umum yang harus selalu mendapatkan aliran listrik setiap harinya. Hampir semua peralatan di rumah sakit bergantung pada listrik, jadi genset ini merupakan cadangan listrik mereka. Keadaan rumah sakit harus selalu tenang, karena disana terdapat banyak orang yang membutuhkan ketenangan yang berlebih agar bisa cepat pulih. Disisi lain, jika pada sebuah acara, genset juga diperlukan karena biasanya digunakan untuk menghindari pemadaman bergilir atau listrik yang anjlok karena pemakaian yang berlebih atau untuk menghindari biaya yang tinggi. 

Penggunaan genset

Genset merupakan salah satu alternatif paling mudah yang bisa ditemukan. Bahan bakar nya juga terhitung mudah ditemukan yaitu bensin atau diesel. Genset biasanya ada di perusahaan, rumah sakit, restoran, lokasi konstruksi, yang merupakan tempat-tempat yang selalu membutuhkan aliran listrik sebagai pekerjaan mereka. Jika tidak keadaannya akan kacau, maka dari itu mereka harus selalu sedia cadangan listrik jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Penggunaan genset juga tak lepas dari sebuah acara yang contohnya adalah acara yang menggunakan LED videotron. Penggunaan daya videotron ini biasanya menggunakan genset, agar tidak mendapatkan biaya listrik yang terlalu tinggi atau listrik yang anjlok karena pemakaian yang berlebih. Acara yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Asy Syarifah ini menggunakan LED videotron dengan ukuran 3×4. Penggunaan videotron ini untuk penyelenggaraan acara yaitu Khatam Quran. Pondok pesantren yang berlokasi di Mranggen, Kudus tepatnya di Jl. Kauman Raya 01/04 Brumbung Mranggen Demak Jawa Tengah ini jadi salah satu pondok pesantren terbesar yang ada di Kota Kudus karena banyaknya siswa yang sangat berminat untuk menuntut ilmunya disana. 

See also  Jasa Sewa Genset Berkualitas

Pondok pesantren ini berkembang seiring waktu berjalan. Awalnya hanya hanya memiliki beberapa murid saja di tahun 1974 dan dirintis oleh Dirintis oleh KH. Wahab mahfudi (Alm) dan Ibu Nyai H. Hajar Jariyah Al-Hafidzoh, kini sudah memiliki banyak murid dan punya banyak fasilitas yang bisa digunakan untuk menunjang pelajaran siswa. 

Kami merupakan penyedia jasa sewa terbaik yang siap memberikan Anda hasil dan kualitas yang terbaik. Kami menyediakan jasa sewa genset dengan penggunaan maksimal selama 8 jam per-harinya. Berikut ini beberapa jenis genset yang kami miliki,

  • Sewa genset 40KVA 
  • Sewa genset 50 KVA
  • Sewa genset 60KVA
  • Sewa genset 80KVA
  • Sewa genset 100KVA
  • Sewa genset 125KVA
  • Sewa genset 150 KVA
  • Sewa genset 200KVA
  • Sewa genset 250KVA
  • Sewa genset 300 KVA
  • Sewa genset 350KVA
  • Sewa genset 400KVA

Dengan catatan = 1 KVA = 1000 Watt.

Info pemesanan

Jika Anda berminat dengan jasa sewa genset dari kami, bisa segera menghubungi kami melalui whatsapp di 0821-3867-4412. Kami siap membantu bagi Anda yang berada di Kudus, Semarang, Solo, dan kota lainnya. 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder