Listrik selalu jadi hal yang selalu dibutuhkan oleh semua orang setiap harinya. Hampir semua teknologi selalu membutuhkan aliran listrik untuk bisa bergerak. Jadi listrik merupakan kebutuhan utama bagi semua orang. Penggunaan listrik ini bisa menghidupkan beberapa alat jadi pekerjaan manusia jadi semakin mudah terselesaikan. Listrik tidak hanya digunakan untuk keperluan pribadi saja. Banyak perusahaan besar yang setiap harinya menggunakan listrik untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Malahan biasanya perusahaan besar atau perusahaan pelayanan masyarakat selalu membutuhkan aliran listrik setiap harinya.

Adanya ketergantungan manusia pada setiap alat elektronik membuat manusia tidak bisa sebentar saja kehilangan jaringan listrik. Maka dari itu biasanya mereka memiliki cadangan listrik agar bisa selalu teraliri oleh tenaga listrik setiap harinya. Genset merupakan salah satu cadangan listrik yang disiapkan oleh manusia jika terdapat aliran listrik yang terputus. Jadi hal itu bisa meminimalisir tertundanya beberapa pekerjaan yang bisa saja terhenti karena tidak adanya aliran listrik.

Genset tidak hanya dipakai dalam setiap perusahaan besar untuk cadangan listrik mereka, namun pada beberapa acara besar biasanya mereka menyiapkan genset sebagai sumber cadangan listrik mereka atau bahkan menggunakan genset sebagai daya listrik utama mereka agar tidak terjadi pembengkakan biaya pada listrik. Genset merupakan kependekan dari generator set. Alat tersebut bergerak dan mampu menghasilkan daya listrik. Penggunaan genset ini juga cukup mudah karena bahan bakarnya berupa bensin.

Penggunaan genset

Genset sangat dibutuhkan dalam setiap perusahaan terutama pada perusahaan besar serta pelayanan umum seperti rumah sakit. Rumah sakit harus membutuhkan pencahayaan yang cukup karena disana terdapat banyak orang yang membutuhkan banyak ketenangan agar bisa cepat pulih. Belum lagi beberapa perusahaan besar yang harus melayani masyarakat setiap harinya, jadi mereka harus selalu siap kapanpun dibutuhkan oleh masyarakat. Dan hal lainnya seperti sebuah acara besar yang dihadiri oleh banyak orang juga membutuhkan banyak persiapan agar tidak terjadi kesalahan pada saat berlangsung.

See also  Jasa dokumentasi foto Semarang

Sebuah acara yang bisa menggunakan daya listrik dari genset salah satunya adalah acara anniversary yang dilakukan oleh Padepokan Seni Kirun. Padepokan ini merupakan sanggar seni yaitu tempat dimana orang bisa menyalurkan bakat mereka dibidang seni, seperti seni tari, lukis, kerajinan (kriya), serta peran. Padepokan Seni Kirun ini didirikan oleh seorang seniman pelawak bernama Muhammad Syakirun atau yang lebih sering dikenal dengan Kirun. Penyelenggaraan perayaan anniversary ini diselenggarakan di Krandang, Sawahan, Kec. Sawahan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Ulang tahun tersebut merupakan perayaan yang ke 36 tahun berdirinya padepokan seni tersebut. Selama 36 tahun berdiri, padepokan tersebut sudah menghasilkan beberapa artis yang cukup terkenal diantaranya adalah Precil, Yudo, Kanthi, Yadek, Sandirono, Sentot, Tarti, dan lainnya.

Acara tersebut bisa saja menggunakan genset untuk menghindari penggunaan listrik yang berlebih agar tidak terjadi listrik anjlok. Kami menyediakan jasa sewa genset untuk keperluan sebuah acara agar bisa berjalan dengan lancar. Berikut ini kami berikan beberapa jenis genset yang kami punya,

  • Sewa genset 40KVA 
  • Sewa genset 50 KVA
  • Sewa genset 60KVA
  • Sewa genset 80KVA
  • Sewa genset 100KVA
  • Sewa genset 125KVA
  • Sewa genset 150 KVA
  • Sewa genset 200KVA
  • Sewa genset 250KVA
  • Sewa genset 300 KVA
  • Sewa genset 350KVA
  • Sewa genset 400KVA

Dengan catatan = 1 KVA = 1000 Watt.

Info pemesanan

Kami memiliki genset dengan kualitas terbaik dengan penggunaan maksimal selama 8 jam. Jadi jangan ragu dalam memilih jasa sewa genset dari kami. Jika berminat bisa segera menghubungi kami di nomor 0821-3867-4412. 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder