Teknologi zaman sekarang sudah hampir bergantung pada aliran listrik sebagai sumber utama mereka. Listrik jadi sumber utama mereka dalam melakukan pekerjaan apapun. Semua orang bergantung pada daya listrik ini. Karena ketergantungan orang-orang terhadap listrik tersebut ini, kita harus memiliki cadangan agar jika sewaktu-waktu aliran listrik terputus. Genset merupakan salah satu alternatif yang bisa digunakan ketika listrik padam. Genset ini merupakan sebuah alat yang bisa menghasilkan aliran listrik dan alatnya juga mudah ditemukan.

Tempat-tempat umum seperti perkantoran, rumah sakit, serta pekerjaan konstruksi tidak bisa lepas dari penggunaan listrik. Listrik sudah seperti jantung bagi kehidupan manusia, jika listrik padam semua kegiatan bisa saja berhenti total. Belum lagi alat alat medis sangat bergantung pada listrik, nyawa manusia bisa bergantung dengan listrik yang mengalir. Maka keberadaan genset harus selalu ada dalam sebuah perusahaan/tempat umum tempat biasa melayani masyarakat. Namun genset juga tidak hanya digunakan oleh perusahaan besar atau tempat umum saja. namun , dalam sebuah penyelenggaraan acara. 

Penggunaan listrik yang berlebih tentu saja bisa menyebabkan listrik tiba-tiba padam. Hal tersebut biasanya terjadi disebabkan oleh dua hal yaitu kapasitas produksi yang tidak mencukupi atau infrastruktur yang belum memadai untuk menyuplai daya ke wilayah yang membutuhkan. Biasanya pada beberapa negara di Afrika dan Asia termasuk Indonesia pemadaman listrik sering terjadi. Maka dari itu, kita harus memiliki cadangan listrik agar kegiatan bisa terus berjalan dengan lancar. Genset merupakan solusi yang bisa didapatkan ketika listrik padam. Belum lagi pada beberapa daerah yang masih belum bisa mendapatkan aliran listrik secara maksimal, biasanya mereka menggunakan genset sebagai sumber utama listrik mereka. 

See also  Menggunakan Genset Untuk Acara Outdoor

 

Penggunaan genset

Dalam sebuah acara, biasanya penggunaan listrik yang terlalu banyak dapat menyebabkan listrik anjlok karena penggunaan yang terlalu banyak dalam satu waktu. Maka dari itu untuk menghindari biaya besar yang akan dibayar nantinya dan juga listrik yang mati tiba-tiba, kita bisa menggunakan opsi lain yaitu genset. Seperti acara yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 ini. Acara tersebut merupakan acara wisuda yang ke XVII. acara ini termasuk acara besar yang mengundang banyak orang serta penggunaan listrik yang besar.

Acara ini merupakan acara wisuda yang diselenggarakan oleh SMK Muhammadiyah Bligo. SMK Muhammadiyah Bligo ini meluluskan cukup banyak murid pada tahun ini. Terdapat 5 jurusan yang ada pada SMK Muhammadiyah Bligo ini yaitu teknik kendaraan ringan, teknik dan bisnis sepeda motor, teknik komputer dan jaringan, akuntansi keuangan dan lembaga, serta farmasi klinis dan komunitas. Acara tersebut juga dilengkapi dengan LED videotron yang tentu saja memakan banyak konsumsi listrik. Wisuda ini juga diselenggarakan secara live streaming melalui youtube, jadi memudahkan orang-orang dalam menghadiri acara tersebut dimana saja.

Acara tersebut berlangsung di Hotel Nirwana Pekalongan yang beralamat di Jl. Dokter Wahidin No.11, Poncol, Kec. Pekalongan Tim., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51101. Acara tersebut bisa menggunakan jasa sewa genset dari Studio Pelangi karena penggunaan listriknya yang sangat besar dalam satu waktu. Kami menyediakan jasa sewa genset dengan kualitas terbaik yang siap membantu melancarkan jalannya acara Anda. berikut ini beberapa jenis genset yang kami miliki,

  • Sewa genset 40 KV
  • Sewa genset 50 KV
  • Sewa genset 60KVA
  • Sewa genset 80KVA
  • Sewa genset 100KVA
  • Sewa genset 125KVA
  • Sewa genset 150 KVA
See also  Harga Videotron P6 Outdoor dengan Opsi Kustom

Info pemesanan

Jika berminat dengan jasa sewa genset dari kami, bisa segera menghubungi kami melalui whatsapp di nomor 0821-3867-4412. Kami selalu memberikan kualitas genset terbaik hanya untuk Anda dengan penggunaan maksimal selama 8 jam. Jangan khawatir dalam menggunakan jasa kami, karena kami sudah cukup berpengalaman dibidangnya.