Setiap kita akan menyelenggarakan sebuah acara tentunya membutuhkan berbagai macam alat sebagai pendukung dalam terselenggaranya acara tersebut. Alat-alat yang digunakan dalam dunia event tentunya membutuhkan pasokan listriknya sangat besar untuk menghidupkan alat-alat tersebut. Seperti menggunakan sistem kemudian lighting alat-alat tersebut tentunya membutuhkan pasokan listrik yang sangat besar. Tidak mungkin juga jika kita menggunakan listrik rumah untuk kebutuhan event tersebut tentunya akan membuat anggaran Indonesia semakin membengkak. Dan belum tentu juga listrik rumah yang kita gunakan mampu untuk menyalakan alat-alat tersebut. Itu kita harus mencari sebuah solusi agar acaranya lancar akan tetap berjalan dengan pasokan yang listrik  yang lancar. Apakah menggunakan genset merupakan salah satu solusi agar acara yang diselenggarakan tetap berjalan dengan lancar.

Kebutuhan sewa genset

Seperti yang sudah disampaikan di atas dengan menggunakan genset, akan lebih menghemat anggaran dalam kita mengadakan sebuah event. Karena dengan menggunakan gensets mampu menghidupkan alat-alat yang dibutuhkan dalam dunia event dan menghemat anggaran pembayaran listrik bulanan. Genset Man terdapat berbagai macam variasi daya sehingga kita dapat memilih sesuai dengan kebutuhan listrik yang akan kita gunakan. Berbicara mengenai jasa sewa genset studio Pelangi merupakan salah satu penyedia jasa layanan sewa genset khususnya bagi Anda yang bertempat tinggal di Ponorogo Jawa Timur dan sekitarnya. Kami sebagai event Production yang sudah lama berdiri tentunya kami memiliki banyak pengalaman dalam dunia event Production. Dibuktikan dengan banyaknya klien yang sudah mempercayakan event-nya kepada studio Pelangi. Salah satu pelayan yang menggunakan jasa layanan sewa genset studio Pelangi yaitu Kementerian ATR/ BPN.

Portfolio Studi Pelangi

Kesempatan kali ini studio pelangi dipercaya untuk memberi support kepentingan event yang diselenggarakan oleh Kementerian ATR/BPN kabupaten ponorogo. Siapakah itu Kementerian ATR/BPN ? yang anda belum kenali kementerian ATR/BPN, Kementerian ATR/BPN adalah kementerian yang mempunyai tugas melangsungkan soal pada bagian agraria/pertanahan dan tata ruang dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam melangsungkan pemerintahan negara. Kementerian Agraria dan Tata Ruang berada di bawah dan bertanggung-jawab ke Presiden. Acara yang diselenggarakan oleh kementerian ATR/BPN yaitu Publisitas Program Penting. Dalam acara ini Kementerian ATR/BPN memperoleh sebuah apresiasi dari komisi II DPR RI, karena Kementerian ATR/BPN sukses dalam penyelenggaraan progam PTSL. apakah itu program PTSL? Program PTSL sebagai Proses register tanah untuk pertama kali yang dikerjakan secara serentak atau bersamaan. Acara ini didatangi oleh Anggota Komisi II DPR RI, Supriyanto; Staff Pakar Menteri ATR/BPN Bidang Kenaikan Kawasan Dwi Hariyawan; Kepala Kanwil BPN Prov. Jawa Timur, Jonahar; Sesditjen Penentuan Hak dan Registrasi Tanah, Suwito; Bupati Ponorogo dalam persoalan ini diwakilkan oleh Kabag Tata Pemerintahan, Eko Edi Suprapto; dan Kepala Kantor Pertanahan Kab. Ponorogo diwakilkan oleh Kepala Seksi Penetapan Hak dan Registrasi, Sony Bachtiar, yang bekerja sebagai moderator. Dalam kegiatan ini turut jalan penyerahan sebuah sertifikat wakaf 16 sert5ifikat, 1 sertifikat hak pakai, dan 2 sertifikat asset tanah yang langsung diberikan oleh anggota komisi II DPR RI, supriyanto dan barisan kementerian ATR/BPN.

Acara yang diselenggarakan oleh kementerian ATR/BPN ini diselenggarakan pada Senin, 18 oktober 2021 yang beradakan di Hotel Maesa. Hotel Maesa sebagai satu diantaranya hotel terkenal yang berada di ponorogo, yang beralamatkan di Jl.KH.Ahmad Dahlan No.82 A Bangunsari Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Acara yang diselenggarakan oleh kementerian ATR/BPN jalan secara lancar, dan tetap memperhatikan proses kesehatan, karena masih dalam masa pandemi, karenanya tetap taati proses kesehatan yang ada, agar turunkan dampak dari penebaran virus Covid-19. Dengan taati proses bisa membantu pemerintah agar pandemi ini sesegera selesai dan kembali normal kembali.

Acara sosialisasi program strategis yang diadakan oleh Kementerian ATR/BPN Ponorogo berjalan dengan baik karena kami sudah di Pelangi sebagai event production yang menyediakan jasa layanan sewa genset mampu memberikan kontribusi terbaik pada acara tersebut. Listrik pada acara sosialisasi tersebut tetapb terpenuhi sehingga acara pun berjalan dengan baik sesuai dengan susunan acara yang telah direncanakan. Atas koordinasi yang baik antara panitia penyelenggaraan dengan Dini studio Pelangi acara sosialisasi program strategis yang diadakan oleh Kementerian ATR/BPN Kabupaten Ponorogo sukses diselenggarakan.

Genset studio Pelangi

Studio Pelangi sebagai Moment Production eksper tentu saja mempunyai alat oke dan berkualitas yang sanggup memberi kontributor terbaik untuk tiap acara yang diadakan Berikut ialah yang dipunyai oleh studio Pelangi :

  • Sewa genset 40KVA
  • Sewa genset 50KVA
  • Sewa genset 60KVA
  • Sewa genset 80KVA
  • Sewa genset 100KVA
  • Sewa genset 125KVA
  • Sewa genset 150KVA
  • Sewa genset 200KVA
  • Sewa genset 250KVA
  • Sewa genset 300KVA
  • Sewa genset 350KVA
  • Sewa genset 400KVA

Info Pemesanan

Bagaimana Apakah anda tertarik menggunakan jasa layanan sewa genset milik Studio Pelangi ? Kami sebagai Evan roda dan yang memiliki pengalaman selama bertahun-tahun tentunya akan memberikan kontribusi terbaik bagi setiap acara yang akan anda selenggarakan, didukung dengan tim tim kami yang sudah berpengalaman tentunya hasil kerja dan alat-alat yang kami gunakan tidak akan mengecewakan anda. Sudah banyak yang membuktikan sekarang giliran anda. Segera hubungi kami di 0821-3867-4412.

Kami pasti akan datang dan siap memberikan kontribusi terbaik terhadap acara Anda.