Listrik selalu jadi kebutuhan utama bagi hampir sebagian masyarakat seluruh Indonesia. Sekarang, hampir semua peralatan yang mendukung pekerjaan dari manusia menggunakan listrik sebagai bahan utamanya. Maka dari itu, listrik sudah menjadi sebuah jantung bagi para pekerja. Hampir seluruh jenis pekerjaan menggunakan aliran listrik agar bisa tetap berjalan terutama jenis pekerjaan yang selalu melayani masyarakat setiap harinya. Tentu saja selalu membutuhkan aliran listrik, jika tidak pekerjaan akan tertunda dan akan merepotkan nantinya. Maka dari itu, kita harus memiliki rencana cadangan jika nantinya listrik yang selama ini jadi jantung utama dalam menjalani kehidupan sehari-hari kita. 

Kondisi geografis negara Indonesia yang kurang merata juga membuat penyebaran dari listrik masih sedikit kurang maksimal. Selain itu, faktor geografis juga jadi alasan kenapa terkadang pemadaman listrik secara bergilir dilakukan. Untuk beberapa daerah yang sedikit terpelosok, menggunakan alat seperti genset dapat sedikit membantu kebutuhan listrik disana. Genset sangat dibutuhkan bagi beberapa orang ketika listrik padam. Alat yang terdiri dari generator set ini mampu menghasilkan listrik untuk kebutuhan sehari-hari manusia ketika tidak adanya aliran listrik. 

Penggunaan genset

Genset selain berada di pedesaan yang belum mendapatkan aliran listrik yang layak, alat ini juga ada di beberapa perkantoran umum seperti rumah sakit, kantor, restoran, tempat konstruksi bangunan dan beberapa tempat umum lainnya. Genset sudah banyak membantu banyak orang untuk memberikan cadangan listrik. Selain itu bahan bakarnya yang mudah ditemukan yaitu bensin ataupun diesel juga mempermudah penggunaan. Penggunaan genset selain untuk cadangan dikala listrik padam bisa juga sebagai tenaga yang digunakan oleh orang dalam menyelenggarakan acara.

Sebuah acara yang diselenggarakan secara besar-besaran serta meriah tentu saja juga membutuhkan aliran listrik yang cukup besar.  Biasanya karena penggunaan listrik yang terlalu besar ini nantinya dalam menyebabkan pemadaman karena daya yang dikeluarkan terlalu besar. Atau bisa saja untuk mengurangi biaya listrik yang dikeluarkan karena penggunaan daya yang lebih banyak daripada penggunaan biasanya. Maka dari itu, penggunaan genset ini akan sangat membantu mengendalikan biaya pengeluaran listrik yang berlebih dari sebuah acara. 

See also  Jasa Sewa Genset Area Kota Semarang

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Genset sudah bukan hal yang asing lagi ditelinga kita. Banyak orang yang menggunakan genset untuk menggantikan biaya listrik yang nantinya akan menggelembung tinggi karena penggunaan yang berlebihan. Pastinya penggunaan genset ini sangat dibutuhkan oleh semua orang karena mampu menghemat pengeluaran nantinya. Namun jika berminat dengan penggunaan genset Anda bisa membeli untuk kebutuhan pribadi Anda. Namun ketika membeli, selalu ada biaya perawatan yang dikeluarkan agar genset bisa terus berfungsi seperti biasanya. 

Namun jika Anda tidak ingin repot melakukan hal tersebut, bisa menggunakan jasa sewa genset dari kami. Kami Studio Pelangi merupakan penyedia jasa sewa genset dengan kualitas terbaik yang siap membantu melancarkan jalannya acara Anda. berikut ini beberapa jenis genset yang kami miliki,

  • Sewa genset 40KVA 
  • Sewa genset 50 KVA
  • Sewa genset 60KVA
  • Sewa genset 80KVA
  • Sewa genset 100KVA
  • Sewa genset 125KVA
  • Sewa genset 150 KVA
  • Sewa genset 200KVA
  • Sewa genset 250KVA
  • Sewa genset 300 KVA
  • Sewa genset 350KVA
  • Sewa genset 400KVA

Dengan catatan = 1 KVA = 1000 Watt.

Genset kami merupakan kualitas terbaik yang siap membantu jalannya acara Anda dengan penggunaan maksimal selama 8 jam per harinya. 

Info Pemesanan

Jika berminat dengan jasa sewa genset dari kami, bisa segera menghubungi kami di nomor 0821-3867-4412. Kami siap membantu melancarkan jalannya acara Anda karena kami punya tim dan juga peralatan yang terbaik.