Dalam sebuah rumah biasanya terdapat berbagai macam perabotan yang ada untuk menunjang keindahan ruangan. Adanya beberapa perabotan tersebut mampu menambah kenyamanan serta keindahan dari sebuah acara. Tujuan mempercantik tampilan rumah serta isinya adalah untuk membuat para penghuni rumah tetap merasa nyaman dan aman. karena rumah merupakan bangunan atau tempat tinggal yang dihuni dalam rangka waktu tertentu. Keberadaan rumah merupakan salah satu tempat untuk melakukan kegiatan sehari-hari serta tempat dimana kita bisa beristirahat dengan nyaman dan tenang. Maka dari itu sebisa mungkin kita harus membuat suasana yang nyaman di rumah agar kita bisa beristirahat dengan maksimal. 

Salah satu perabotan yang biasanya ada di dalam rumah untuk menambah kenyamanan adalah karpet. Karpet merupakan salah satu barang yang biasanya ada di dalam rumah untuk menambah rasa nyaman para penghuni rumah. Peletakan karpet biasanya ada pada ruang tamu ataupun ruang keluarga. Karpet menurut KBBI merupakan hamparan (tikar) penutup lantai yang dibuat dari bulu domba atau kain. Karpet memiliki banyak jenis yang bisa digunakan dan disesuaikan dengan kebutuhan. Karpet tidak hanya digunakan untuk menambah kenyamanan pada rumah saja, namun pada penyelenggaraan sebuah acara karpet juga dibutuhkan dan juga memiliki tujuan yang sama, yaitu agar terlihat rapi dan nyaman selama  acara berlangsung. 

Penggunaan Karpet

Karpet merupakan salah satu perabotan yang biasanya juga ada pada penyelenggaraan sebuah acara. Biasanya penggunaan karpet ini ada untuk memberikan kesan yang rapi serta mewah dalam sebuah acara. Seperti yang sering kita lihat, dalam penyelenggaraan sebuah acara, karpet berwarna merah selalu ada dan dapat memberikan kesan yang rapi dan mewah. Seperti pada sebuah acara yang diselenggarakan oleh PT. Cogindo Daya Bersama. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kelistrikan di Indonesia. PT. Cogindo Daya Bersama ini juga merupakan anak perusahaan dari PT. Indonesia Power yang merupakan (Pemegang Saham Utama dengan porsi saham 99,9%) dan Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan Pegawai (YPK) PT Indonesia Power (memiliki 0.01% saham). 

See also  Peran Penyedia Jasa Video Company Profile Beserta Manfaatnya

Acara yang diselenggarakan oleh perusahaan yang sudah hampir 20 tahun lebih berdiri ini adalah sebuah acara launching produk baru. Tujuan dari penyelenggaraan acara ini adalah untuk memberitahukan kepada banyak orang jika pada perusahaan ini telah meluncurkan produk baru mereka. Biasanya dalam peluncuran produk baru, juga akan dijelaskan mengenai apa saja kelebihan serta informasi lebih lanjut mengenai produk baru tersebut kepada beberapa orang/pihak yang tertarik. Acara launching produk baru tersebut diselenggarakan pada hari Kamis, 29 September 2022 dan berlokasi di PT. Indonesia Power Unit Pembangkitan Semarang Sub Unit PLTG Sunyaragi Cirebon di Jalan Brigjen Darsono Bypass, Sunyaragi, Kesambi, Karyamulya, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131. 

Acara peluncuran produk baru ini bisa menggunakan jasa sewa karpet dari kami. Karena kami merupakan penyedia jasa sewa karpet dengan kualitas terbaik yang siap membantu mempercantik tampilan dari acara Anda. Kami Studio Pelangi merupakan penyedia jasa sewa karpet dengan kualitas terbaik hanya bagi Anda.

 

Info Pemesanan

Jika Anda berminat dengan jasa sewa karpet dari kami, bisa langsung hubungi kami melalui whatsapp dengan nomor 0813-2976-2650. Kami sudah cukup berpengalaman dibidang ini, jadi Anda tidak perlu ragu dalam memilih jasa sewa karpet dari kami. Harga yang kami tetapkan juga mulai dari Rp.12.000/meternya. 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder