Dalam sebuah acara, kehadiran tamu acara merupakan sebuah hal yang paling penting. Adanya tamu/peserta acara yang datang merupakan salah satu tolak ukur dari sukses atau tidaknya acara tersebut. Antusias dari para peserta acara yang bisa dijadikan sebagai salah satu patokan apakah acara tersebut berjalan dengan lancar serta menarik atau belum. Selain itu, adanya peserta acara yang hadir juga mampu dijadikan sebagai evaluasi kedepannya terhadap para panitia acara karena biasanya, ada banyak kritik saran yang disampaikan supaya acara bisa semakin meriah dan sukses serta menguntungkan kedua belah pihak.

Panitia acara biasanya sudah melakukan banyak persiapan untuk menunjang jalannya acara mereka. Salah satunya adalah mempersiapkan kursi sebagai sarana tempat duduk bagi para peserta acara yang hadir dalam acara tersebut. Pemilihan kursi tersebut biasanya juga disesuaikan dengan jenis acara yang ada, agar nantinya juga bisa dengan mudah dipindahkan sesuai dengan acara yang tengah berlangsung. Biasanya kursi tersebut nantinya akan dihias supaya semakin mempercantik tampilan dari acara tersebut mengikuti dengan tema acara yang tengah berlangsung tersebut. Untuk menunjang keindahan dari acara tersebut.

Penggunaan Kursi Acara

Kursi acara digunakan sebagai salah satu untuk menghormati tamu dalam menghadiri sebuah acara. Adanya kursi agar penonton bisa dengan mudah melihat panggung acara serta agar terlihat rapi dan nyaman saat dipandang. Seperti pada sebuah acara yang diselenggarakan oleh Pemkot Semarang dalam acara yang bekerjasama dengan PT. Beam Mobility Indonesia. Acara tersebut merupakan sebuah acara penandatanganan MOU antara Pemerintah Kota Semarang bersama PT. beam Mobility Indonesia dalam pengadaan sepeda listrik di kota Semarang. Transportasi merupakan salah satu alat mobilitas bagi manusia, adanya transportasi dapat memudahkan orang dalam berpindah dari satu tempat ke tempat lain. 

See also  Jasa Sewa Lighting Semarang

Umumnya transportasi yang digunakan berbahan bakar bensin/solar. Namun penggunaan secara berlebihan transportasi dengan bahan bakar dapat menyebabkan emisi gas yang berlebih dan dapat menyebabkan polusi udara. dengan adanya inovasi baru yaitu transportasi dengan bahan bakar listrik, diharapkan bisa lebih ramah lingkungan karena tidak menghasilkan emisi gas yang dapat menyebabkan polusi udara. PT. Beam Mobility Indonesia merupakan perusahaan startup yang bekerja dibidang transportasi listrik. Penandatanganan antara kedua belah pihak ini diharapkan agar para masyarakat perlahan dapat beralih dalam menggunakan transportasi dengan bahan bakar solar/bensin ke alat transportasi bahan bakar listrik.  karena lebih ramah lingkungan dan tidak menghasilkan emisi gas. 

Acara tersebut diselenggarakan pada hari Sabtu, 24 September 2022 dan berlokasi di Balaikota Semarang Jl. Pemuda No.148, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132. Acara ini diselenggarakan secara offline dengan berbagai hiburan. Sedangkan sepeda listrik tersebut bisa digunakan oleh masyarakat umum dengan mudah. Untuk saat ini sepeda listrik tersebut masih terdapat di 4 titik di sekitar pusat kota Semarang, diantaranya adalah Jalan Pandanaran, Jalan Gajah Mada, Jalan Pemuda serta Jalan Mayjen Sutoyo.

Acara tersebut menggunakan jasa sewa kursi dari Studio Pelangi. Karena kami merupakan penyedia jasa sewa kursi dengan kualitas terbaik yang kokoh dan mampu membuat nyaman Anda saat duduk. 

 

Info Pemesanan

Jika Anda berminat dengan jasa sewa kursi acara dari kami bisa segera menghubungi kami melalui whatsapp dengan nomor 0813-2976-2650. Kami selalu memberikan kualitas terbaik hanya untuk kenyamanan acara Anda, jadi tidak perlu khawatir dalam memilih jasa sewa kursi dari kami. 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder