Panggung dalam suatu acara adalah titik perhatian semua mata atau audience, dan panggung tidak akan terlihat menarik tanpa adanya sebuah lighting ataupun alat alat canggih yang digunakan di setiap event maupun acara yang sedang berlangsung. Setting panggung pun di tata sedemikian rupa agar terlihat lebih menarik, dan saat semua mata tertuju ke arah panggung maka semua orang membutuhkan pencahayaan atau lampu agar bisa melihat  pengisi acara dengan jelas. Peletakan lighting yang pas akan membuat panggung tampak lebih megah.

Mini Brute Adalah

 

Lighting dalam sebuah acara atau pagelaran sangatlah penting, selain sebagai pemercantik lighting juga untuk memperjelas atau penerangan panggung acara. Keperluan lighting termasuk lampu molefay blinder atau biasa disebut mini brute sangatlah penting dalam berjalannya acara.

Mini Brute adalah lampu lighting par 36 halogen yang menimbulkan efek sangat terang, yang biasanya digunakan untuk penerangan panggung atau penonton dan dapat digunakan sebagai cover area. Pada umumnya mini brute digunakan untuk lighting dengan cakupan area luas sehingga pencahayaan dapat mencakup seluruh area acara, mini brute sendiri adara yang terdiri dari 4 lampu dan ada yang terdiri dari 6 lampu tergantung tipe nya. Mini brute dapat dipasang secara indoor maupun outdoor  

 

Profile Studio Pelangi

 

Studio Pelangi merupakan vendor penyedia jasa sewa Mini Brute dengan kualitas terbaik, dan pada kesempatan kali ini Studio Pelangi di beri kesempatan untuk melengkapi sebuah acara yang berlokasi di Studio Lokananta pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021.

 

Informasi

Untuk lebih jelasnya tentang Jasa sewa Mini Brute Area Kota Solo dan sekitarnya yang Studio Pelangi Sediakan, anda dapat menghubungi langsung dan menanyakan langsung bagaimana cara kerjanya ke nomor berikut 0821.3867.4412, dan sekali lagi kami Studio Pelangi merupakan vendor berpengalaman dalam dunia Event Production, jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk menghubungi kami.

See also  Jasa Sewa Drone Area Kota Semarang

 

Sekian artikel ini kami buat, semoga bermanfaat sampai bertemu di artikel berikutnya