Penyelenggaraan acara dengan meriah tentu saja menjadi sebuah hal yang diinginkan oleh setiap penyelenggara acara. Ada beberapa peralatan yang harus digunakan agar bisa menambah kenyamanan diantaranya adalah kursi. Kursi dalam sebuah penyelenggaraan sebuah acara dapat mempengaruhi kenyamanan para audiens saat mengikuti jalannya acara. Kursi merupakan sebuah benda dimana kita biasanya duduk disana agar bisa merasa lebih nyaman dalam berbagai kegiatan. Sofa tidak hanya digunakan untuk keperluan pribadi saja, namun juga bisa sebagai salah satu aksesori tambahan dalam sebuah acara.

Kursi memiliki jenis yang beragam, salah satunya adalah sofa. Sofa merupakan sebuah kursi panjang yang memiliki lengan dan juga sandaran. Tujuannya adalah untuk semakin menambah kenyamanan penggunanya. Sofa berasal dari kata sopha yang artinya sebagai tempat duduk seperti dipan. Biasanya dalam sebuah acara, adaya sofa sebagai salah satu bentuk untuk menghargai orang yang diundang dalam acara tersebut. Sofa biasanya digunakan oleh tamu-tamu undangan yang memiliki jabatan tertentu dalam sebuah acara. 

Penggunaan Sofa dalam sebuah Acara

Penggunaan sofa dalam sebuah acara dapat menambah kenyamanan bagi para penggunanya. Biasanya dalam penyelenggaraan acara dengan tema santai banyak digunakan tema agar semakin mendukung hal tersebut. Atau juga bisa digunakan sebagai salah satu cara untuk menghargai seorang tamu undangan dalam acara tersebut. Seperti dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh PT. Permodalan Nasional Madani atau yang biasa disingkat dengan PT. PNM. Perusahaan tersebut  melalui Divisi Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) mendukung para pelaku UMKM untuk naik kelas dengan cara melek teknologi. Selain itu mereka juga bekerjasama dengan BRI Group, BI Tegal dan juga BPJS ketenagakerjaan dalam menyelenggarakan sebuah seminar yang bertujuan untuk memanfaatkan digitalisasi dan mengajak untuk menggunakan transaksi non-tunai kepada seluruh masyarakat Batang. Di Batang sendiri terdapat 38 ribu nasabah PNM dengan 1.800 kelompok mekar. Terdapat dana yang disetorkan sebesar Rp. 420 miliar. 

See also  Penggunaan Kursi dalam Berbagai Jenis Acara

Adanya penyelenggaraan acara tersebut tentu akan memberikan banyak dampak positif terhadap seluruh masyarakat yang mengikutinya. Penyelenggaraan acara seminar ini diselenggarakan pada hari Selasa, 21 Februari 2023 dan berlokasi di gedung Guru PGRI Batang, Jl. Slamet Riyadi No.25, RW.03, Kedungmiri, Kasepuhan, Kec. Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51216. Banyak orang-orang penting yang menghadiri acara tersebut, salah satunya adalah Pemimpin Cabang PNM Semarang, Hafiludin Kurniawan. Adanya penggunaan sofa tersebut bisa semakin menambah kenyamanan selama berjalannya acara. 

Info Pemesanan

Studio Pelangi merupakan penyedia jasa sewa sofa acara dengan kualitas terbaik yang siap untuk membantu menambah kenyamanan selama acara Anda berjalan. Jika Anda berminat dengan jasa sewa sofa acara dari kami, Anda bisa segera menghubungi kami melalui whatsapp di nomor yang sudah tertera di halaman web kami. Kami akan selalu membantu menyukseskan jalannya acara Anda.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder