Kebanyakan perabot yang ada pada rumah dipilih dan ditata agar mampu membuat para penghuninya nyaman. Perabotan yang ada di rumah terdiri dari berbagai barang, seperti kursi, meja, sofa, kasur, serta masih ada beberapa perabotan pendukung lainnya. Adanya sofa sebagai salah satu jenis perabotan yang selalu ada pada setiap rumah mampu menambah kenyamanan para penghuni rumah dalam menikmati waktu bersantai mereka. Sofa banyak diletakkan di ruang keluarga dan digunakan untuk bersantai bersama keluarga ataupun menambah kenyamanan saat menonton televisi. Sofa merupakan sebuah kursi yang memiliki sandaran serta beberapa tambahan kapas/dakron di dalamnya untuk semakin menambah kenyamanan. 

Sofa sebagai perabotan yang hampir dimiliki oleh setiap rumah, kini tidak hanya digunakan untuk penggunaan pribadi saja. Namun kini pada penyelenggaraan sebuah acara, sofa juga dibutuhkan untuk memberikan kesan yang santai selama jalannya sebuah acara. Biasanya sofa pada sebuah acara bisa jadi sebuah perabotan yang dikhususkan bagi tamu undangan. Adanya sofa secara tidak langsung dapat memberikan kenyamanan duduk para tamu undangan serta sebagai salah satu cara untuk menghormati kehadiran para tamu undangan. maka dari itu, banyak penyelenggaraan acara yang menggunakan sofa sebagai salah satu untuk membuat para tamu undangan mereka semakin nyaman dengan jalannya acara tersebut. 

Penggunaan Sofa

Sofa merupakan sebuah kursi kursi panjang yang memiliki lengan serta sandaran berlapis busa dan upholstery (kain dan kulit pelapis). Sofa mampu memberikan kenyamanan bagi para penggunanya karena ukurannya juga cukup besar. Adanya sofa ini bisa digunakan dalam sebuah acara sebagai salah satu cara untuk membuat tamu undangan agar semakin nyaman dalam mengikuti jalannya acara. Seperti pada penyelenggaraan sebuah acara yang diselenggarakan oleh pemerintah Kota Semarang dalam rangka untuk mewujudkan transportasi ramah lingkungan. Acara tersebut yaitu Beam has Landed in Semarang “Transport Alternative with Zero Emissions”.

See also  Cara Memilih Pengisi Acara di Sebuah Event Konser

Acara Beam has Landed in Semarang “Transport Alternative with Zero Emissions” ini merupakan sebuah acara yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Semarang dalam rangka untuk mewujudkan transportasi yang bebas dari polusi dengan menggunakan kendaraan listrik. Kendaraan listrik diklaim lebih ramah lingkungan jika dibandingkan dengan kendaraan yang berbahan bakar solar/bensin. Hal tersebut karena jika kendaraan berbahan bakar solar serta bensin dapat menghasilkan gas emisi yang dapat mencemari lingkungan sekitarnya, sedangkan kendaraan listrik tidak menghasilkan emisi gas. Maka dari itu kendaraan dengan bahan bakar listrik diklaim lebih ramah terhadap lingkungan dan mempercepat untuk mewujudkan transportasi hijau/ramah lingkungan. Dengan begitu kita bisa tetap menjaga keindahan dari bumi kita. 

Acara tersebut merupakan sebuah kerjasama dari Pemkot Semarang dengan PT. Beam Mobility Indonesia, sebuah perusahaan startup yang bergerak di bidang transportasi listrik. Pengadaan sepeda listrik ini diharapkan dapat mengajak para warga untuk bisa perlahan beralih dari transportasi berbahan dasar bensin/solar ke transportasi berbahan dari listrik. Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 September 2022. Beam has Landed in Semarang “Transport Alternative with Zero Emissions” ini diselenggarakan secara outdoor di halaman Balaikota Semarang yang berlokasi di Jl. Pemuda No.148, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132.

Acara ini bisa menggunakan jasa sewa sofa dari Studio Pelangi, untuk menambah keindahan serta kenyamanan para tamu undangan yang hadir pada acara tersebut. Kami merupakan penyedia jasa sewa sofa acara dengan kualitas yang terbaik. 

Info pemesanan

Jika Anda berminat dengan jasa sewa sofa untuk menambah kenyamanan para peserta acara Anda, bisa hubungi kami melalui whatsapp di nomor 0813-2976-2650. Kami sudah cukup berpengalaman dibidangnya, Anda tidak perlu ragu dalam memilih jasa sewa sofa dari kami. 

See also  Jasa Pembuatan Backdrop untuk Keperluan Acara Anda