Sound system merupakan perangkat suara yang nantinya dapat membantu kita dalam melantangkan suara yang dihasilkan dalam sebuah acara. Dalam sebuah acara, suara yang lantang saat dibutuhkan, agar semua peserta bisa dengan mudah mendengar sang pengisi acara nantinya dengan mudah. Sound system terdiri dari beberapa jenis alat yang saling bergabung menjadi sebuah kesatuan. Sound system sendiri biasanya digunakan pada penyelenggaraan sebuah acara baik formal maupun tidak. Seperti pada penyelenggaraan acara rapat perusahaan, atau sebuah acara konser berskala besar dimana akan ada banyak orang yang hadir ke acara tersebut. Belum lagi jika acara tersebut diselenggarakan di luar ruangan dimana kondisi tersebut tentunya lebih bising jika dibandingkan di dalam ruangan.

Maka dari itu, sound system selalu dibutuhkan dalam sebuah penyelenggaraan acara. Sound system terdiri dari beberapa jenis seperti speaker, microphone, amplifier serta beberapa alat penunjang lainnya. Adanya berbagai jenis alat tersebut nantinya saling melengkapi dan membantu memaksimalkan output suara yang dihasilkan. Seperti pada sebuah acara yang diselenggarakan oleh DPD REI Jawa Tengah. Acara tersebut merupakan sebuah acara Welcome Dinner dalam rangka menyambut DPD REi.

Penggunaan sound system

Sound system sangat dibutuhkan dalam setiap acara, tidak terkecuali dalam penyelenggaraan sebuah acara yang diselenggarakan pada hari Rabu, 14 September 2022. Acara Welcome Dinner tersebut merupakan acara yang dilakukan oleh walikota Semarang dalam rangka menyambut para peserta Rakerda DPD REI (Real Estate Indonesia) Jawa Tengah. Acara Rakerda tersebut nantinya akan berlangsung selama dua hari yaitu dari hari Rabu-Kamis, 14-15 September 2022. Rakerda atau Rapat Kerja Daerah merupakan salah satu rapat yang biasanya diselenggarakan oleh setiap perusahaan untuk terus melakukan evaluasi agar lebih baik kedepannya. Sedangkan REI merupakan kependekan dari Real Estat Indonesia, yang merupakan sebuah organisasi/asosiasi perumahan dan pemukiman yang telah berdiri dari tahun 1972, dan sudah 49 tahun memberikan warna bagi pembangunan Indonesia. 

See also  Jasa Live Streaming Wedding

Acara tersebut berlangsung pada hari Rabu, 14 September 2022. Acara Welcome Dinner ini juga terdapat rangkaian acara lainnya yaitu, penandatanganan Prasasti Peresmian Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bersama Malon dari 22 Developer se-Kota Semarang. Selain itu juga terdapat penyerahan secara simbolis dokumen PBG oleh 2 orang developer yakni PT Warna Alam Indonesia dan PT Sedaya Realty. Acara Rakerda tersebut juga akan membahas perkembangan kebangkitan industri perumahan pasca Covid-19 juga isu seputar stakeholder dan perizinan terkait industri perumahan. Acara tersebut bisa menggunakan jasa sewa sound system untuk menunjang jalannya acara. Anda bisa menggunakan jasa sewa sound system dari Studio Pelangi, karena kami merupakan penyedia jasa sewa sound system dengan kualitas terbaik. Berikut ini merupakan beberapa fasilitas yang bisa didapatkan jika Anda menggunakan jasa sewa sound system dari kami,

  • Speaker 15″ tripod( 2 unit) 
  • Mic kabel( 2 unit) Mic wireless( 2 unit)
  • Cable (1 set)
  • Stand Mic (1 unit)
  • Daya 1000 watt (50- 100 orang audiens)

 

Info Pemesanan

Jika berminat dengan jasa sewa sound system dari kami bisa segera menghubungi kami melalui whatsapp dengan nomor 0813-2976-2650. Kami juga sudah berpengalaman dibidangnya, jadi Anda tidak perlu ragu jika memilih jasa sewa sound system dari kami.