Sound System atau yang biasa lebih dikenal dengan sistem suara oleh masyarakat, meruopakan suatu kebutuhan yang wajip ada dalam sebuah acara, terlebih lagi acara yang dibuat itu acara yang besar dan mengahdirkan panggung acara sebagai pusat dari perhatian setiap tamu yang menghadiri sebuat event tersebut.

Kebutuhan Sound System

Dalam sebuah event yang diselenggarakan pastinya membutuhkan sound system,apalagi event acara yang dibuat ini menghadirkan banyak tamu teentunya sound system menjadi hal yang harus ada dalam sebuah event, dikarenakan sound sytem sendiri memliki fungsi yang sangat vital, karena sound system ini berfungsi sebagai alat perantara untuk menyampaikan segenap acara yang sedang berlangsung. Dengan adnaya sound system tentunya setiap tamu undangan dapat mengikuti semua rangkaian acara yang berlangsung.

Coba bayangkan sebuah event tidak ada sound systemnya? Pastinya akan terasa sunyi acara tersebut ditambah lagi acara ini acara yang digelar di sebuah tempat yang luas dan dihadiri ratusan bahkan ribuan orang, pastinya orang terdekat dengan panggung acara lah yang bisa mendengarkan. Lalu bagai mana nasib orang terjauh dari panggung pasti tidak akan mengetahui jalannya sebuah acara. Maka dari itu disinilah peran pentimg dari sound system.

Portofolio Studio Pelangi

Sebagai vendor yang berpengalaman selama bertahun – tahun, studio pelangi berhasil menggait kerjasama dengan banyak clien dari event besar ataupun event kecil. Sehingga tidak salah apabila sekarang studio pelangi memiliki banyak clien yang bekerja sama.

Salah satu clien dari studio pelangi yang mempercayakan dokumentasi dan live streamingnya yaitu pada pernikahan dari pasangan mempelai Diida dan Misuari.

Acara pernikahan ini dimulai dari pukul 07.00 WIB dengan persiapan akad nikah dan selesai pada pukul 14.15 WIB dengan diakhiri dengan proses resepsi dan makan – makan. Acara ini dihadiri oleh kedua keluarga mempelai dan dihadiri kerabat dan tamu dari kudua mempelai. Dalam acara pernikahan Diida dan Misuari, studio pelangi bertanggung jawab dengan dokumentasi setiap acara yang ada dan melakukan live streaming acara yang terselenggara.

See also  Jasa Sewa Sound System Area Kota Semarang

Pernikahan Diida dan Misuari berlangsung pada hari Minggu, 16 Mei 2021 di sebuah taman yang ada di kendal yanitu ada ditaman Tirto Agung kendal. Pernikahan yang diadakan di taman Tirto Agung Kendal ini mengambil konsep pernikahan di luar ruangan atau yang biasa lebih dikenal dengan pernikahan Ootdoor.

Pernikahan Outdoor memanglah cukup terkenal pada zaman sekarangm dikarenakan lebih menggunakan alam sebagai latar belakang yang lebih mamanjakan mata dari setiap tamu yang menghadiri acara pernikahan yang sedang berlangsung. Dengan dikelilingi oleh hijaunya pepohonan yang ada di taman tirto agung kendal suasana acara menjadi lebih nyaman untuk dipandang hawa sejuk pagi hari membakitkan semangat dari setiap tamu yang datang.

Pernikahan yang berlangsung di taman Tirto Agung kendal ini berlangsung dengan lancar dan sejak dibukanya acara hingga penutupan acara. Keluarga pengantin dan tamu undangan tampak senang dalam mengikuti prosesi pernikahan yang berlangsung, terlihat senyuman bahagian dari setiap tamu yang mendatangi acara.

Acara ini Bisa sukses karena tidak luputnya dari dukungan vendor yang ada seperti vendor backdrop, vidio sound system dan vendor dokumentasi dan live streaming dengan panitia pernikahan, dengan kekompakan dari masing – masing bagian devisi acara ini berjalan dengan lancar hingga ditutpnya sebuah acara.

Pelangi Sound System

Studio Pelangi sebagai vendor yang sudah berdiri sejak bertahun – tahun kami memiliki banyak  pengalaman akan Sound System yang digunakan pada zaman modern . Jadi kami tidak hanya menyediakan jasa live streaming dan dokumentasi saja kami juga melayani penyewaan Sound System untuk sebuah acara.

Pelangi sebagai vendor yang professional tentunya didukung oleh alat yang mendukung salah satu contoh alat yang kami gunakan untuk meating dan mini seminar:

  1. Speaker 15” tripod (2 unit)
  2. Mic kabel (2 unit)
  3. Mic wireless (2 unit)
  4. Cabble management (1 set)
  5. Standmic (1 unit) 
  6. Daya 1000 watt (untuk 50- 100 orang audience
See also  Jasa Sewa Sound System Semarang

 

Harga sewa per hari rata-rata Rp. 500.000,- . Harga ini biasanya sudah termasuk biaya pengiriman dan instalasi juga seorang sound engineer. Harga ini cukup murah, bukan? Jadi anda jangan ragu lagi menggunakan jasa kami.

Menarik bukan? Apakah anda mulai tertarik untuk bekerja sama dengan kami juga? Segera hubungi kami di 0821-3867-4412.  Jangan sampai anda salah memilih jasa, pilihlah penyedia jasa yang sudah terbukti dari kualitas dan pengalaman yang dimiliki ! 

Sekian artikel untuk kali ini salam sukses untuk semua 🙂