Sebuah penyelenggaraan acara yang diselenggarakan di luar ruangan sudah seharusnya menyiapkan beberapa hal sebelum acara tersebut dimulai. Karena penyelenggaraan acara offline apalagi diluar ruangan harus membutuhkan peralatan yang lebih banyak jika dibandingkan dengan penyelenggaraan acara yang ada diluar ruangan. Prakiraan cuaca harus diperhatikan agar tidak terjadi banyak kendala alam yang dapat merugikan banyak orang. Banyak persiapan yang harus ada dalam setiap penyelenggaraan acara yang diselenggarakan diluar ruangan, seperti tenda, misty fan, serta beberapa hal lainnya. Karena penyelenggaraan acara di luar ruangan bisa dengan mudah basah kuyup karena hujan ataupun adanya cuaca yang panas. maka dari itu. kita harus menyiapkan banyak rencana untuk tetap mempertahankan jalannya acara.

Tenda pada penyelenggaraan sebuah acara sangat dibutuhkan dalam penyelenggaraan acara, karena dapat melindungi manusia dari terik panas serta guyuran hujan yang bisa saja datang ditengah terselenggaranya acara. Selain sebagai salah satu alat perlindungan manusia dari cuaca panas serta tempat berlindung dari hujan, tenda bisa juga digunakan sebagai salah satu alat untuk menambah keindahan pada acara. Tenda terdiri dari bermacam-macam jenis yang bisa disesuaikan dengan acara yang ada. Jadi, tenda juga dapat menarik perhatian peserta acara.

Penggunaan Tenda

Tenda pada penyelenggaraan sebuah acara selain bisa memberikan tempat perlindungan serta sebagai salah satu tempat beristirahat bagi para pengisi acara, tenda juga bisa sebagai penghias dalam sebuah acara. Biasanya tenda banyak dikreasikan menjadi beberapa model untuk menarik perhatian banyak orang. Seperti sebuah contoh pada sebuah acara pernikahan. namun jika pada sebuah acara seperti konser, tenda biasanya hanya digunakan sebagai tempat bagi para pengisi acara untuk beristirahat. seperti pada sebuah acara yang diselenggarakan oleh Pemkot Semarang.

See also  Jasa Dokumentasi Acara Area Kota Semarang

Acara tersebut diselenggarakan pada hari Sabtu, 24 September 2022 berlokasi di Balaikota Semarang Jl. Pemuda No.148, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132. Acara tersebut merupakan acara penandatanganan antara Pemerintah Kota Semarang bersama PT. Beam Mobility Indonesia dalam penyelenggaraan sepeda listrik demi mewujudkan transportasi yang ramah lingkungan serta Semarang sebagai kota pintar (smart city). Sepeda listrik ini nantinya akan tersebar di berbagai daerah yang ada di kota Semarang, namun untuk saat ini baru tersedia di 4 titik dengan 250 armada yang ada di pusat kota Semarang yaitu di Jalan Pandanaran, Jalan Gajah Mada, Jalan Pemuda dan Jalan Mayjen Sutoyo. 

Acara tersebut menggunakan jasa sewa tenda dari kami, Studio pelangi. Kami merupakan penyedia jasa sewa tenda dengan kualitas terbaik yang siap untuk membantu memeriahkan serta melancarkan jalannya acara Anda. Berikut ini beberapa jenis tenda yang bisa Anda sewa,

  • Tenda Plafond ukuran 4×5
  • Tenda Plafond ukuran 5×5
  • Tenda Plafond ukuran 8×5
  • Tenda Plafond serut ukuran 4×5
  • Tenda Plafond serut ukuran 8×5
  • Tenda Sarnafil ukuran 3×3
  • Tenda Sarnafil ukuran 5×5

Info pemesanan

Jika berminat dengan jasa sewa tenda dari kami, bisa segera menghubungi kami melalui whatsapp dengan nomor 0813-2976-2650. Kami akan selalu memberikan kualitas hanya bagi Anda. Anda tidak perlu khawatir dengan hasilnya nanti.