Apa Anda pernah dengar Podcast? Peluang sebagian besar dari Anda belum ketahui apa itu Podcast. Podcast ialah media komunikasi yang bisa kita pakai tidak untuk bicara dengan orang lain tapi juga sama sharing informasi yang menarik dan penting. Walaupun sering disebut sama dengan radio, tapi bisa disebutkan podcast lebih singkat dibanding radio. Sudah tentu karena podcast terlahir di angkatan digital yang serba cepat dan mudah untuk dicapai.

Podcast ini seringkali digunakan oleh masyarakat untuk dengar info, pengetahuan dan pengetahuan, dan sharing pengetahuan dan pengetahuan yang mempunyai karakter dapat diulang. Bisa diulang, karena sudah diunduh di awal. Ini jadi kelebihan tertentu dari Podcast dibandingkan dengan radio.

Type – type podcast

Setelah kenali apa itu podcast, selanjutnya kita akan mengenal type – jenisnya. Sampai, dapat menambah pengetahuan dan informasi anda terkait dunia penyiaran.

1. Interviu podcast

Type yang pertama, sebagai podcast di mana host akan kerjakan session wawancara ke tamu atau pembicara lainnya setiap episodenya. Satu diantaranya contoh dari wawancara podcast ada pada saluran Youtube Deddy Corbuzier.

2. Solo podcast

Type yang kedua sebagai podcast yang telah dilaksanakan oleh host sendiri atau monolog. Arah dari solo podcast sendiri untuk menyampaikan sebuah penilaian, sharing informasi, atau kerjakan session menanyakan jawab. Di mana, dikerjakan oleh host dan pendengar.

3. Multi host podcast

Type yang ketiga , sebagai podcast yang memiliki host lebih seseorang. Arah dari multi host podcast sendiri untuk pasarkan diskusi dan mempunyai penilaian dan pemikiran lainnya, untuk tingkatkan diskusi yang lebih menarik.

See also  Kebutuhan Genset

Sampai, pendengar semakin tertarik untuk dengar dialog, dan dapat membawa nilai penyeling tertentu. Semakin dalam pembahasan yang disebutkan, karenanya dapat tambahkan jumlah trafik dari pengunjung podcast anda.

Kelebihan Podcast:

1. Lebih mudah capai Millennial dan Gen Z

Pendengarnya rata-rata masih berusia muda, yang masuk ke rentang usia Milenial dan Gen Z. Bila konsumen yang Anda coba sasar tiba dari demografi ini, cara ini jadi pilihan. Podcast yang informatif dan menarik dapat tambahkan merk awareness di barisan Milenial dan Gen Z.

2. Pendengar podcast masih semakin

Tren konsumsi ini masih semakin dari tahun ke tahun. Servis streaming musik Spotify menjelaskan ada peningkatan jumlah pendengar pada akhir tahun 2019 sekitaran nyaris 2x lipat dibandingkan sama dengan yang tercatat pada awal tahun 2018.

3. Bisa dicapai secara fleksibel

Podcast dapat didengarkan baik di kendaraan pribadi atau biasa, saat olahraga, kerjakan pekerjaan rumah, atau sekaligus rileks di akhir minggu. Pendengar cukup memutar audio di pangkalan yang ada, misalnya Spotify atau SoundCloud.

Jasa Pembuatan Podcast

Studio Pelangi sebagai pemasok jasa servis podcast yang berada di kota semarang dan sekitarnya. Studio pelangi pasarkan bermacam pembuatan podcast yang bisa anda gunakan di pangkalan anda sendiri. Topik anda yang tentukan, Studio Pelangi bisa membantu untuk kerjakan riset terkait topik itu sebagai bahan podcast.

Studio Pelangi sebagai pemasok jasa servis podcast semarang memiliki pengalaman, kami akan memberikannya service terbaik buat anda.

Info Pemesanan

Bagaimana anda tertarik menggunakan jasa studio pelangi? Jangan sampai anda salah tetapkan saat tentukan pemasok jasa Podcast, tentukan pemasok jasa servis yang sudah berpengalaman dalam bidangnya. Studio pelangi dengan cerita hidupnya selama setahun sudah pasti akan memberikannya hasil terbaik. Jika anda tertarik menggunakan jasa studio pelangi anda bisa sesegera menghubungi kami di 0821-3867-4412.

See also  Jasa Photobooth 360° Area Jawa Tengah

Begitu artikel kali ini salam sukses untuk semua