Untuk membuat sebuah video company profile yang menarik, sudah tentu Anda membutuhkan jasa pembuatan video company profile yang tepat. Selain mencari penyedia jasa yang memang profesional, hal berikutnya yang pasti Anda cari informasinya adalah harga jasa video company profile tersebut. Dalam memilih dan mencari harga jasa yang tepat, Anda sebaiknya memperhatikan hal-hal berikut ini :

  1. Kebutuhan Anda

Sebelum membahas tentang harga jasa video company profile, Anda perlu memperhatikan kebutuhan Anda akan pembuatan video company profile. Dalam hal ini, Anda perlu memperhatikan dengan baik, dasar kebutuhan kapan pembuatan video company profile.

Hadirnya aneka macam paket layanan pembuatan video company profile, akan membantu Anda dalam memilih jenis pembuatan video yang akan dibuat, apakah untuk promosi perusahaan, perkenalan perusahaan, video presentasi, atau yang lainnya.

  1. Konsep yang diinginkan

Jika sudah menemukan kebutuhan akan pembuatan dasar dari video company profile tersebut, maka berikutnya adalah membahas tentang konsep yang akan diusung pada video tersebut. Karena video company profile adalah tentang profil perusahan, sudah pasti yang akan disorot adalah keunggulan, kinerja dan hal-hal lain yang berhubungan dengan perusahaan, lengkap dengan produk atau jasa yang ditawarkan.

Untuk konsep sendiri akan disesuaikan dengan kebutuhan, dan budget yang perusahaan miliki. Untuk perusahaan kecil, sebaiknya buat video standar, namun pastikan konsepnya menarik. Pastikan informasi penting benar-benar tersampaikan untuk para konsumen.

  1. Aneka paket yang dimiliki penyedia jasa  

Hal lain yang juga perlu diperhatikan adalah, tentang aneka macam paket yang ditawarkan oleh pihak penyedia jasa. Biasanya masing-masing penyedia jasa mempunyai beberapa jenis paket.

  • Ada jenis paket berdasarkan fasilitas layanan, mulai dari paket basic, standar, hingga lengkap.
  • Ada juga jenis paket berdasarkan event, mulai dari paket video company profile instansi pendidikan, asosiasi / klub / yayasan, perusahaan swasta dan yang lainnya. Biasanya di dalamnya ada beberapa jenis paket lain yang lebih rinci, masing-masing paket mempunyai harga yang berbeda-beda. Anda dapat memilih menggunakan paket yang ada, atau Anda dapat memuat video berdasarkan kebutuhan sendiri. Jika demikian, sebaiknya konsultasikan langsung dengan pihak penyedia jasa, untuk layanan dan informasi lebih lanjut.
  1. Anggaran dan harga layanan

Hal lain yang juga penting untuk diperhatikan adalah, anggaran yang Anda miliki dan harga layanan yang diberikan. Untuk kisaran harga pembuatan video company profile yang ditawarkan, berkisar antara 5 hingga puluhan juta rupiah. Berikutnya sesuaikan dengan anggaran yang sudah disediakan oleh pihak perusahaan, pastikan juga paket atau layanan pembuatan video company profile yang akan dipilih, sudah sesuai dengan kebutuhan.

 

  1. Layanan dan fasilitas yang diberikan

Jangan lupa juga untuk mengecek layanan dan fasilitas lain yang diberikan, misalnya saja video yang dibuat dengan konsep 2D, 3D, durasi video, dan yang lainnya. Hal ini penting, untuk memberikan Anda informasi tentang fasilitas dan layanan yang akan didapat, ketika bekerja sama dengan penyedia jasa.

Dengan Anda mengerti hal-hal yang berhubungan dengan harga jasa video company profile, sedikit banyak memudahkan Anda dalam memilih dan menyiapkan budget secara tepat.