Gowes Kemenkumham – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah senantiasa melakukan aksi aksi sebagai bentuk kepedulian untuk meningkatkan perlindungan terhadap kekayaan intelektual. Sadar akan masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk melindungi kekayaan intelektual. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia merasa bertanggung jawab atas hal tersebut. Melalui kegiatan kegiatan bertajuk aksi peduli, KEMENKUMHAM Jawa Tengah mencoba mengkampanyekan kepada masyarakat untuk melindungi kekayaan intelektual yang dimiliki.

Gowes Kemenkumham Jateng

Salah satu aksi peduli yang dilakukan yaitu dengan mengadakan gowes Kemenkumham atau bersepeda bersama sembari menyampaikan pesan pesan yang ditujukan kepada masyarakat. Kegiatan ini dipelopori langsung oleh Kepala Kantor Wilayah KEMENKUMHAM Jawa Tengah.

Pesan utama yang dibawakan dalam gowes Kemenkumham yaitu lindungi dan daftarkan kekayaan intelektual diantaranya hak cipta, merek, paten, dan design industri langsung pada kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Selain itu KEMENKUMHAM memberikan garansi untuk melayani secara bersih tanpa adanya diskriminasi. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir yang berlebihan.

Kegiatan aksi peduli ini tentu sangat penting bagi masyarakat. Apalagi sekarang ini banyak oknum oknum tidak bertanggung jawab yang dengan mudah merebut hak cipta orang lain. Maka dari itu perlu kita sadari bahwa menghargai hak cipta orang lain serta melindungi hak cipta diri sendiri perlu dan wajib dilakukan.

Acara ini dilakukan pada 14 november 2020 tepatnya pada hari sabtu. Rute yang diambil yaitu dimulai dari Kantor KEMENKUMHAM, lalu melalui Kota Lama, Lawang Sewu, Tugu Muda Klenteng Sam Poo Kong, Taman Indonesia Kaya, Simpang Lima, Soto Mbak Lien Ventura (Jalan Kimangunsarkoro), hingga kembali lagi ke Kantor KEMENKUMHAM.

Event Organizer Studio Pelangi ID

Kementerian Hukum dan HAM mempercayakan Studio Pelangi ID sebagai Event Organizer (EO) dari acara ini. Kepercayaan tersebut mampu dibuktikan oleh Studio Pelangi ID dengan jalannya acara yang berlangsung lancar tanpa adanya kendala. Pentingnya acara berjalan lancar sangat bergantung pada bagaimana kinerja Studio Pelangi ID.

See also  Ingin Tahu Harga Foto Wedding di Semarang?

Studio Pelangi ID memiliki cukup pengalaman dalam menghandle acara acara serupa. Tidak hanya acara seperti aksi peduli, namun acara acara besar lainnya juga. Seperti indoor atau outdoor, formal atau informal, dengan target tamu yang cukup besar dapat diatasi langsung oleh Studio Pelangi ID. Ketersediaan alat dan sumber daya manusia yang memadai tentu menjadi salah satu alasan utama kinerja Studio Pelangi ID. Maka dari itu bagi anda yang akan melangsungkan acara acara serupa dan membutuhkan jasa dari Studio Pelangi ID, bisa langsung menghubungi Studio Pelangi ID melalui website Studio Pelangi ID. Dijamin acara yang akan anda laksanakan dapat berjalan dengan lancar sebagaimana acara acara lainnya.

 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder