jasa foto wedding semarang

Pernikahan merupakan momen sakral dalam setiap hidup manusia. Momen ini berharga karena dianggap terjadi seumur hidup sekali sehingga perlu diabadikan sebagai kenangan. Untuk itu tentunya anda perlu mendokumentasikannya dengan apik, anda tentu tidak ingin jika momen berharga dalam hidup anda tidak didokumentasikan dengan apik, bukan? Semarang sebagai Kota Metropolitan tentunya memiliki beragam fasilitas, bahkan fasilitas penjual jasa fotografi tentunya sudah beredar di seluruh penjuru Semarang. Namun, hanya ada satu studio foto yang menyediakan harga paket foto wedding semarang dengan murah. Kami Studio Pelangi event organizer menyediakan jasa dokumentasi fotografi semarang dengan harga murah namun kualitas tidak murahan. Kenapa anda harus memilih kami sebagai jasa foto wedding untuk anda? Kami sudah berpengalaman sejak 2006 di Kota Semarang. Kami juga mempunyai tim unggulan yang sudah handal dan berpengalaman dalam dunia fotografi.

Harga paket foto wedding Semarang yang kami sediakan ada 3 paket. Tentunya disesuaikan dengan kebutuhan anda sebagai pengguna layanan jasa

  1. Paket Bronze (Rp 3.500.000)

Dengan harga Rp. 3.500.000 anda sudah mendapatkan hasil foto berikut 1 album magazine kolase 10 sheet berukuran (20 x 30cm), 2x cetak 12 R dan figura, serta 1 fotografer dan Video yang meliputi 1 Video shooting 1 Cam HD, 1 Flashdisk hasil editing, dan video akhir full editing. Sangat terjangkau bukan?

  1. Paket Silver (Rp 5.000.000)

Pada paket silver dengan harga Rp. 5.000.000, anda sudah mendapatkan 1 album magazine kolase 10 sheet berukuran (20 x 30cm), 1 album magnetic 10 sheet 20 halaman, 2x cetak 16 R dan figura, serta 2 fotografer dan Video yang meliputi 2 Video shooting 1 Cam HD, 1 Flashdisk hasil editing, dan video akhir full editing

  1. Paket Gold (Rp. 6.500.000)
    Merupakan paket terlengkap yang kami sediakan hampir sama dengan paket silver tetapi pada paket Gold ada mendapatkan clip wedding.

Sekian Harga paket foto wedding Semarang. Jadi, anda ingin memakai yang mana?


0 Komentar

Tinggalkan Balasan