Cara Memikat Customer bersama Direct Selling Team Profesional

Direct selling team profesional sangat diperlukan perusahaan dalam menawarkan produk pada banyak orang. Tujuan utama dari tim ini adalah membuat produk tersebut laku terjual. Promosi memang menjadi bagian yang penting dalam memajukan suatu perusahaan. Dengan promosi, kita bisa memperkenalkan produk dan menarik minat masyarakat, agar mau membeli produk yang ditawarkan.

Di luar negeri, mungkin promosi dengan cara ini cukup efektif, tapi tidak untuk di Indonesia. Banyak orang yang justru curiga atau merasa tidak nyaman dengan kedatangan tim promosi ini. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda menggunakan tim promosi profesional yang sudah berpengalaman, dalam melakukan promosi secara langsung. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan.

Memberikan Kesan Positif

Kesan pertama merupakan hal yang penting untuk menarik hati calon konsumen. Untuk memberikan kesan positif, Anda harus menebar senyum dan sikap ramah saat pertama kali berjumpa dengan calon konsumen. Jangan langsung menawarkan produk Anda, tapi bangunlah hubungan akrab terlebih dahulu dengan calon konsumen, agar mereka menaruh kepercayaan pada Anda.

Pembahasan yang bisa Anda pilih adalah pembahasan yang berkaitan dengan calon konsumen. Misalnya, calon konsumen Anda ibu rumah tangga, maka Anda bisa menanyakan hal-hal, seperti apakah pekerjaan rumah sudah selesai, masakan apa yang dibuat dan pembahasan ringan lainnya. Dalam mendapatkan kesan positif, Anda juga harus memastikan penampilan terlihat rapi, sebagai direct selling team profesional.

Menguasai Deskripsi Produk

Selanjutnya, untuk bekal sebelum bertemu calon konsumen, Anda harus menguasai deskripsi produk yang ditawarkan. Apabila Anda pergi tanpa pengetahuan ini, bagaimana Anda bisa meyakinkan orang untuk membelinya? Oleh karena itu, penting bagi kita untuk memahami deskripsi produk dengan baik dan matang. Terutama manfaat atau keunggulan dari produk yang nantinya bisa dijadikan bahan promosi.

Misalnya, Anda menawarkan produk penanak nasi, maka Anda harus mengetahui spesifikasi, fitur, kelebihan, manfaat dan tentunya harga yang ditawarkan. Dengan pemahaman ini, Anda bisa menjawab berbagai pertanyaan yang mungkin akan diajukan oleh calon konsumen. Namun, tidak mudah untuk menjawab pertanyaan yang kritis atau kadang keberatan dari calon konsumen.

Presentasi yang Memikat

Apabila Anda sudah menguasai hal-hal tentang produk tersebut, maka mudah bagi Anda untuk mempresentasikan dengan cara yang memikat. Pastikan jika calon konsumen tertarik dan penasaran dengan produk yang ditawarkan. Dengan demikian, peluang untuk mendapatkan konsumen sangat besar. Apalagi jika Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan calon konsumen.

Masih kesulitan dalam melakukan direct selling? Studio Pelangi bisa menjadi solusi yang tepat. Studio Pelangi memiliki direct selling team yang profesional dan sudah berpengalaman sejak lama. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika nanti mengalami kesulitan atau pertanyaan yang memberatkan, karena semua akan bisa diatasi bersama direct selling team profesional dengan menghubungi nomor +6282138674412.

Kategori: Blog

0 Komentar

Tinggalkan Balasan