Belakangan ini sempat pernah dibicarakan mengenai kontra dan pro memakai LED Screen atau Videotron sebagai media untuk kampanye pemilu 2019. Namun Komisioner KPU telah mulai bicara mengenai ini. KPU tidak larang pemakaian Videotron sebagai fasilitas untuk berkampanye aslinya ditempatkan pada spot-spot yang tepat. Beberapa lokasi yang jadi larangan tempat kampanye ialah rumah sakit, sekolah atau tempat pengajaran dan beberapa tempat yang lain yang dilarang untuk berkampanye.

Atas pengakuan itu, tidaklah aneh bila info mengenai tempat sewa Videotron Semarang, sewa Videotron Surabaya, sewa Videotron Bandung dan di beberapa kota besar yang lain mulai banjir keinginan.

 

Kenapa Videotron Dapat Jadi Alat Kampanye yang Efisien?

Videotron sebagai media info atau iklan berbentuk monitor tv memiliki ukuran besar yang biasanya terpasang di pinggir-pinggir jalan besar. Peranan dari Videotron ini ibarat seperti papan iklan atau baliho. Namun Videotron telah memperoleh sentuhan tehnologi kekinian untuk tampilkan iklan lewat video pendek. Maksudnya untuk mengundang perhatian warga yang menyaksikannya.

Karena itu, Videotron outdoor bisa saja alat berkampanye yang efisien. Kenapa demikian? Karena bila diperbandingkan memakai media kampanye konservatif seperti membuat poster-poster, berkampanye dengan Videotron akan kelihatan lebih hebat dan menarik. Warga tidak jemu saat menyaksikan satu info yang dikatakan lewat video atau animasi yang bagus. Apa lagi bila video dibikin sekreatif mungkin.

Info Tempat dan Harga Sewa Iklan Videotron Jakarta

Anda sedang jadi info di mana tempat persewaan Videotron terbaik di seputar Jakarta? Anda tiba di website yang tepat. Kami ialah layanan yang sediakan service untuk sewa LED Screen Wall untuk bermacam kebutuhan. Untuk info harga sewa Anda dapat tanya-tanya lewat kontak individu yang ada.

Tempat sewa Videotron terbaik ialah yang bisa pahami apa tekad Anda. Tidak boleh sangsi untuk mengontak Kami bila Anda ingin memperoleh info lebih detil mengenai penempatan Videotron, bagus untuk kebutuhan kampanye atau kebutuhan-kepentingan yang lain.