Melakukan live streaming di zaman sekarang dapat memudahkan jalannya sebuah acara. Adanya live streaming dapat memudahkan kita semua dalam melakukan berbagai jenis urusan/pekerjaan kita. Di zaman yang sudah semakin modern ini, kita bisa melakukan pekerjaan dengan semakin mudah karena adanya live streaming. Hal ini karena live streaming bisa membuat kita menghadiri sebuah acara tanpa harus datang secara langsung ke lokasi acara. Dengan adanya live streaming, bisa menghadiri acara dengan lebih mudah dan cepat dimana saja dan kapan saja. 

Live streaming bisa menampilkan berbagai jenis acara yang bersifat formal ataupun non-formal. Berbagai jenis acara formal maupun non formal bisa diselenggarakan secara live streaming. Selain memudahkan dalam menghadiri sebuah acara, adanya live streaming juga dapat menarik perhatian lebih banyak orang. Live streaming biasanya bisa disiarkan secara gratis, jadi bisa lebih mudah untuk diakses oleh orang-orang. Dengan begitu akan dapat menambah perhatian lebih banyak orang. 

Penggunaan Live Streaming dalam Acara

Live streaming bisa menyiarkan berbagai jenis acara dan bisa ditampilkan pada berbagai platform yang menyediakan fitur live streaming. Salah satu acara yang diselenggarakan secara live streaming adalah Panen Hadiah BRI. Acara Panen Hadiah BRI ini ialah sebuah acara yang kerap diselenggarakan bank BRI setiap tahunnya kepada para nasabah mereka. Terdapat berbagai hadiah menarik yang akan diberikan kepada para nasabah yang terdaftar di bank BRI. Dalam acara Panen Hadiah BRI ini diselenggarakan oleh Bank BRI dari cabang Pandanaran. 

Acara Panen Hadiah BRI ini berlangsung pada hari Minggu, 12 November 2023 dan berlokasi di Kartika Grand Bistro yang berlokasi di Museum Mandala Bhakti, Jl. Mgr Sugiyopranoto No.1, Barusari, Semarang Selatan, Semarang, Jawa Tengah 50245. Lalu selain itu, sebanyak 26 nasabah Simpedes dari unit BRI Pandanaran dan Ahmad Yani juga hadir untuk memeriahkan acara tersebut. Ada banyak hadiah yang bisa didapatkan oleh nasabah yang mengikuti Panen Hadiah BRI ini, diantaranya adalah 5 unit sepeda motor Yamaha Gear 125, 6 unit sepeda motor Yamaha Mio M3 CW, 3 unit Smart TV LED, dan 18 unit LED TV. Lalu terdapat pula hadiah utama yang bisa didapatkan yaitu satu unit mobil Suzuki All New Ertiga GL MT LTD, dan juga satu unit mobil Suzuki New Carry PU FD. Jasa live streaming kota Semarang

See also  Jasa Live Streaming Semarang

Selain pembagian hadiah bagi para nasabah yang beruntung, mereka juga diajak untuk melakukan transaksi secara modern dengan menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) BRI melalui aplikasi Brimo bersama dengan para pelaku usaha. Dalam acara tersebut mereka menggunakan jasa live streaming dari Studio Pelangi. Kami merupakan penyedia jasa live streaming yang telah berpengalaman dibidangnya, jadi tak perlu ragu dalam menggunakan jasa kami. 

Jasa Live Streaming Kota Semarang

Kami merupakan penyedia jasa live streaming yang siap membantu untuk menyiarkan jalannya acara Anda dengan lebih baik. Kami, sudah banyak berpengalaman dibidangnya, jadi tak perlu meragukan hasilnya nanti, ini adalah beberapa jenis kamera yang biasa kami gunakan,

SONY NX 100
  • Single 1″ Exmor R CMOS Sensor.
  • 1920×1080 up to 60p.
  • Sony G Lens with 12x Optical Zoom.
  • 24x Clear Image Zoom, 48x Digital Zoom.
  • Discrete Manual Focus, Zoom, Iris Rings.
  • XAVC S, AVCHD 2.0, DV Recording Codecs.
  • Create & Share Picture Profiles.
  • Slow and Quick Motion Function.
SONY MC 88
  • 14.2MP 1″ Exmor RS CMOS Sensor.
  • BIONZ X image processor.
  • Record up to Full HD 1080p60 at 28 Mb/s.
  • 29mm ZEISS Lensa Wide-Angle.
  • OLED Viewfinder dengan 2.36 Million Dots.
  • Sony Multi Interface (MI) Shoe.
  • 3.5″ OLED touchscreen LCD monitor.
  • 0.39″ viewfinder.

Info Pemesanan

Jika tertarik menggunakan jasa live streaming kami, bisa menghubungi kami melalui whatsapp di nomor yang sudah tertera di halaman web Studio Pelangi. Studio Pelangi sudah banyak berpengalaman dibidangnya, jadi tidak perlu meragukan kualitas streaming kami.