Live streaming kini banyak digunakan oleh orang untuk berbagai keperluan. Banyaknya siaran langsung yang dilakukan banyak orang demi tetap bisa berinteraksi dengan orang terdekat dan temannya karena adanya pandemi yang masih belum usai. Pandemi membuat pemerintah melarang kita untuk bertemu dan beraktivitas terlalu lama di dalam rumah, karena dapat berpotensi menyebarkan virus corona. Virus yang kita semua tahu sangat berbahaya ini bahkan dapat menyebabkan kematian pada beberapa orang. Dengan adanya peringatan yang seperti itu, kita sebagai warga negara yang baik harus taat pada aturan dari pemerintah. 

Dengan begitu kita akan bisa hidup dengan normal lagi seperti sediakala. Namun adanya waktu yang dihabiskan hanya dalam rumah saja kan terasa sia-sia jika tidak melakukan apapun seharian. Hal itu membuat kita merasa bosan dan penat karena tidak ada kegiatan lain yang bisa dilakukan. Maka dari itu perlunya mencari kesibukan lain agar kita bisa terbebas dari rasa bosan.

Live streaming

Menonton tayangan live streaming bisanya jadi opsi beberapa orang untuk menghilangkan rasa bosan dan penat, karena disana terdapat banyak hiburan yang bisa menghilangkan rasa bosan kita. Live streaming biasanya bisa menayangkan apa saja yang kira-kira bisa menarik perhatian banyak orang karena memang memiliki tujuan untuk menghibur. Live streaming memang pada dasarnya hampir sama dengan siaran streaming pada umumnya. Namun ada sedikit yang membedakannya, yaitu pada prosesnya. 

Jika pada siaran streaming para pengisi acara melakukan perekaman terlebih dahulu dan telah melalui proses pengeditan. Berbeda dengan siaran langsung, siaran tersebut benar-benar merekam apa yang terjadi disana secara langsung dan tanpa melalui proses editing sebelumnya. Kelebihan lain dari siaran langsung adalah kita bisa mengirimkan komentar kita pada sang streamer dan bisa langsung tersampaikan saat itu juga karena sang streamer hadir langsung dalam siaran tersebut. Dengan begitu kita bisa secara tidak langsung berkomunikasi secara langsung dengan mereka.

See also  Platform Live Streaming Terbaik untuk Bisnis Online

 

Seperti acara pernikahan yang diselenggarakan pada hari Minggu, 12 Desember 2021 ini. Acara tersebut merupakan sebuah acara resepsi pernikahan yang diselenggarakan di Hotel Sae Inn yang tepatnya berlokasi di Jl. Raya Soekarno-Hatta No.338, Pekauman, Pegulon, Kec. Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Acara pernikahan ini sengaja diselenggarakan secara hybrid karena demi mencegah kerumunan yang terjadi. Selain itu, larangan keluar kita juga masih dilarang oleh pemerintah. Hal tersebut bisa sedikit membantu para tamu ataupun teman dari pengantin tersebut yang berada di luar kota dan tidak bisa menghadiri acara tersebut. 

Siaran live streaming tersebut menggunakan jasa live streaming dari Studio Pelangi. Kami merupakan perusahaan penyedia jasa live streaming yang ada di Semarang. Berikut ini kami berikan beberapa penawaran yang bisa kami berikan sewaktu menyelenggarakan siaran langsung, 

SONY NX 100
  • Single 1″ Exmor R CMOS Sensor.
  • 1920×1080 up to 60p.
  • Sony G Lens with 12x Optical Zoom.
  • 24x Clear Image Zoom, 48x Digital Zoom.
  • Discrete Manual Focus, Zoom, Iris Rings.
  • XAVC S, AVCHD 2.0, DV Recording Codecs.
  • Create & Share Picture Profiles.
  • Slow and Quick Motion Function.
SONY MC 88
  • 14.2MP 1″ Exmor RS CMOS Sensor.
  • BIONZ X image processor.
  • Record up to Full HD 1080p60 at 28 Mb/s.
  • 29mm ZEISS Lensa Wide-Angle.
  • OLED Viewfinder dengan 2.36 Million Dots.
  • Sony Multi Interface (MI) Shoe.
  • 3.5″ OLED touchscreen L

Info pemesanan

Apakah Anda cukup tertarik dengan tawaran yang kami berikan? Kami memang berada di Semarang, namun bersedia untuk melayani Anda yang berada di luar kota Semarang seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, dan kota lainnya. Jika berminat bisa segera menghubungi kami melalui whatsapp di nomor 0821-3867-4412. Kami sudah cukup berpengalaman di bidangnya, selain itu kami punya tim dan alat terbaik yang bisa membantu dalam menyukseskan acara Anda.

See also  Jasa Live Streaming NTT